Urutan Pangkat Dalam Game PB

Playmistover.com Urutan Pangkat PB. Pangkat dalam Point Blank sering di jadikan sebagai rank yang banyak di incar oleh para pemain. Kemudian, rank memiliki tantangan yang sangat berbeda-beda. Apalagi dengan adanya urutan pangkat tentunya bisa di gunakan untuk mengukur kemampuan dan pengalaman dalam bermain game Point Blank. Selain itu, pemain bisa mendapatkan pangkat dengan mengumpulkan Experience Points (EXP). Semakin banyak EXP yang di peroleh pemain, maka pangkat bomnya menjadi tinggi. Saat ini, Point Blank menyediakan 52 pangkat bom yang di sederhanakan menjadi lima kategori atau golongan pangkat. Lalu, bagaimana urutan pangkat dalam game tersebut? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by ulingame.id

Urutan Pangkat PB

Point Blank atau di kenal sebagai PB merupakan permainan First Person Shooter yang di kembangkan oleh Zepetto. Kemudian, permainan yang di lakukan dengan online ini menyediakan berbagai urutan pangkat yang bisa di dapatkan oleh pemain. Berikut ini adalah urutan pangkat dalam game tersebut, antara lain:

1. Recruit

Bagi para pemula yang pertama kali bermain game Point Blank akan mendapatkan pangkat recruit. Ini adalah pangkat awal yang di peroleh pemain apabila nilai EXP-nya masih sedikit. Kemudian, pangkat tersebut di kenal sebagai tingkat traine untuk pemula. Untuk menaikkan pangkat bom, pemain harus mencapai level 10. Nantinya di level tersebut, pangkat pemain akan berubah menjadi brigadier. Dalam meningkatkan pangkat bom, pemain harus melatih skill yang mumpuni dalam game tersebut.

2. Brigadier

Brigadier merupakan pangkat yang di peroleh pemain setelah berada di level 10 ke atas. Kemudian, pangkat tersebut menunjukkan adanya peningkatan setelah pemain bermain cukup lama dalam game Point Blank. Selain itu, pemain tidak bisa mendapatkan pangkat brigadier dengan mudah walaupun sudah mencapai level 10. Hal ini karena pemain harus memainkan misi tutorial terlebih dahulu. Setelah menyelesaikannya, pangkat brigadier akan di dapatkan. Namun, pemain harus mengumpulkan EXP lebih lanjut untuk bisa naik ke pangkat selanjutnya.

Gambar by gamepedia.id

3. Major General

Semakin tinggi pangkat yang di dapatkan dalam permainan PB, maka bonus yang di terima oleh pemain menjadi lengkap. Untuk itu, pemain harus menaikkan pangkat brigadier menjadi major general dengan mengumpulkan sebanyak 8.255.000 EXP atau 5 persen peringkat yang paling atas. Pemain yang berhasil mendapatkan pangkat major general tentunya bisa merasa bangga. Ini karena major general memiliki kedudukan ketiga dari semua pangkat dalam permainan Point Blank. Kemudian, pangkat tersebut menempatkan posisi 4 persen dalam rangking teratas, sehingga pemain harus berusaha dengan keras dalam mendapatkannya.

4. General

General adalah pangkat kedua yang tergolong ke dalam kategori cukup tinggi dalam permainan Point Blank. Untuk mendapatkan pangkat tersebut, pemain harus berusaha untuk menyelesaikan semua misi yang di sediakan. Pangkat general membuat pemain mendapatkan perlengkapan dan bonus yang cukup lengkap. Dengan adanya bonus yang lebih kompleks bisa membuat pemain senang berada dalam posisi tersebut.

Gambar by gamepedia.id

5. Commander

Jika berkeinginan mendapatkan pangkat commander, pemain harus mengumpulkan sebanyak 124.000.000 EXP dalam permainan Point Blank. Urutan pangkat PB Commander adalah pangkat yang paling tinggi. Hal ini membuat pemain harus bisa mencapai peringkat 1 persen ranking teratas.

Demikian penjelasan menarik tentang urutan pangkat dalam game PB yang di sampaikan dalam artikel di atas. Semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi. Selain itu, bisa menambah pengetahuan, wawasan dan bisa menerapkan ilmu tersebut dalam kehidupan sehari-hari.