Rekomendasi Game Seru Tentang Dokter Bedah

Playsmistover.comGame dokter bedah menjai salah satu permainan yang terbilang menyenangkan. Tapi, tidak dengan kenyataannya ya, karena menjadi seorang dokter itu sangat sulit. Hanya orang-orang terpilih saja, dengan kepintaran dan kemampuan mereka bisa menjadi dokter. Untuk itulah, dokter sudah di anggap menjadi salah satu profesi paling mulia. Sebab, peran mereka untuk sentiasa menjaga kesehatan seseorang sekaligus menyembuhkannya. Bagi kamu yang ingin merasakan seperti apa menjadi dokter, yuk, segera mainkan game berikut ini !

Game Dokter Bedah – Operate Now: Build Your Own Hospital

Melansir dari IDN Times, game Operate Now: Build Your Own Hospital sudah menjadi salah satu permainan paling seru. Spil Games, selaku sang developer telah mengakui bahwa game ciptaan mereka ini termasuk paling sukses. Di dalam permainan tersebut, kamu akan menjadi seorang ahli bedah yang mana di anggap sebagai salah satu pekerjaan terberat. Ketika melakukan pembedahan, kamu sudah seharusnya melakukan dengan amat teliti dan berhati-hati. Para pemain nantinya akan menjalani kehidupan sebagai seorang ahli bedah dan mengelola rumah sakit. Serta, peran untuk mengawasi staf daripada rumah sakit itu sendiri. Ketersediaan permainan ini ada di iOS maupun Android.

Surgeon Doctor 2018: Virtual Job Sim

Sesuai dengan judulnya, kamu di sini akan di berikan sebuah job atau pekerjaan menjadi seorang ahli bedah profesional. Nantinya, setiap pemain harus bisa membuktikan bahwa pemain tersebut mampu menjadi pahlawan sejati. Dalam artian, memiliki keahlian tinggi untuk dapat berhasil di saat menjalankan berbagai operasi. Setelah selesai operasi, peralatan yang di gunakan sudah semestinya di sterilkan kembali. Surgeon Doctor2018: Virtual Job Sim, mengharuskan kamu siap secara mental juga emosional sebelum melakukan operasi. Kamu akan banyak sekali menjalani operasi layaknya : ginjal, hati, jantung, tulang, dan lain-lain. Gamenya sendiri hanya tersedia di Android saja.

Heart Doctor ER Hospital Manager: Hospital Games

Selanjutnya adalah Heart Doctor ER Hospital Manager: Hospital Games, yang mana menjadi permainan unggul atas banyak aspek. Fitur-fitur di dalam game tersebut, sepenuhnya memakai sistem 3D. Kamu selaku pemain, tentu saja bisa mendapatkan pengalaman kehidupan secara real di dunia yang mana melibatkan dokter, perawat, juga pasien. Sebagai ahli bedah jantung terbaik di kota, kamu tentu saja memiliki tanggung jawab besar. Terutama di dalam menangani keadaan darurat, di mana kamu perlu mengatasi pasien. Yang sekiranya tiba-tiba sudah datang dalam kondisi terkena serangan jantung. Rumah sakit pun akan terus terbuka sepanjang hari dan kamu dapat memainkannya di Android.

Game Dokter Bedah – Doctor Dash: Hospital Game

Mungkin, ini menjadi rekomendasi terakhir pada artikel ini terkait game dokter bedah. Ada banyak sekali wawasan yang semestinya kamu ketahui selama bekerja di bidang medis. Bermain game satu ini, sudah termasuk ke dalam salah satu cara termudahnya. Para pemain akan membangun rumah sakit impian mereka dan bisa mengobati banyak jenis penyakit yang di derita si pasien. 

Ada banyak sekali klinik khusus di dalam Doctor Dash: Hospital Game yang bisa kamu temui. Sebut saja klinik jantung, paru-paru, maupun ginjal. Selain daripada itu, ada pun ruang khusus bagi dokter gigi dalam melakukan pemeriksaan rutin secara khusus. Kamu juga akan menerima pasien dengan penyakit tulang yang berbeda dengan diagnosis rontgen spesifik.

Jadi, itulah beberapa game dokter bedah yang dapat kamu mainkan di iOS maupun Android. Selamat mencoba jadi seorang dokter !