Kisah Fanny Mobile Legends, Penakluk Impian !

Fanny Mobile Legends – Mobile Legends hingga kini masih menjadi salah satu game mobile favorit yang banyak di mainkan. Oleh sebab itu tidak heran sekarang banyak website yang membahas tentang game ML ini secara lengkap mulai dari hero bahkan hingga skinnya. Seperti pada pembahasan kali ini yang tidak jauh akan membahas salah satu hero andalan di Mobile Legends.

Sebenarnya ada banyak hero dalam game Mobile Legends, seperti salah satunya adalah Fanny yang terkenal dengan kemampuan gesitnya. Fanny sendiri termasuk dalah hero Assassins terlincah di game ML sehingga terbilang sulit untuk ditangkap. Lalu bagaimana dengan kisah dari Fanny? Berikut adalah ulasan mengenai kisah dan asal usul Fanny Mobile Legends.

Kisah Fanny Mobile Legends

Kisah Fanny bermula dari ia yang merupakan seseorang pejuang dan tidak pernah menyerah dalam hal apapun. Selain itu Fanny juga tidak pernah berfikir bahwa kehidupannya sebatas menjadi manusia. Bahkan ia selalu berfikir dan memiliki khayalan untuk bisa terbang. Hingga hayalannya tersebut hanya menjadi bahan tertawaan orang di sekitar. Hingga Fanny kemudian membulatkan tekat untuk menciptakan sebuah alat pengait baja dan tali yang panjang agar bisa membuatnya bisa terbang.

Harapan Fanny semakin besar dengan kehadiran alat tersebut. Selain itu Fanny juga selalu berlatih dan melemparkan alat tersebut kesemua dinding di sekitarnya. Seiring berjalannya waktu, Fanny semakin terbiasa dan bisa menyesuaikan diri dengan alat tersebut yang pada akhirnya bisa membawa ia terbang dengan sangat cepat.

Fanny juga mulai pergi ke tebing yang lebih tinggi untuk berlatih agar ia bisa terbang lebih tinggi dari sebelumnya. Aksi Fanny tersebut mampu membut orang yang semua mentertawakannya menjadi saksi bahwa Fanny adalah manusia yang bisa terbang. Hal itulah yang menjadikan orang-orang memberikan julukan Blade of Freedom untuk Fanny. Di mana julukan tersebut memiliki arti kebebasan untuk mewujudkan mimpi besar.

Skill Fanny Mobile Legends

Setelah membahas tentang kisah Fanny yang tidak pernah menyerah untuk bisa mencapai impiannya. Fanny juga dibekali beberapa skill yang bisa di manfaatkan oleh pemain saat pertarungan. Adapun beberapa skill dari Fanny di antaranya adalah :

1. Skill Pasif (Air Superiority)

Demage Fanny terutama saat terbang akan meningkat sebesar 15% bahkan hingga 30%. Tidak hanya itu saja, demage tersebut akan meninggalkan Prey Mark pada musuh yang bisa ditumpuk menjadi 2 kali lipat. Adapun efek dari demage Prey Mark tersebut adalah memberikan regenerasi energy untuk Fanny hingga 10 perstack. Energi yang dipulihkan dari memberikan demage terhadap musuh dalam waktu singkat akan berkurang.

2. Skill 1 (Tornado Strike)

Fanny memiliki skill 1 yakni Tornado Strike yang saat ia memutar pedangnya, maka akan memberikan 250/300/340/380/420/ dan 460 poin physical demage terhadap musuh yang ada didekatnya.

3. Skill 2 (Steel Cable)

Sedangkan untuk skill 2 dari Fanny adalah saat ia melemparkan kabel dan akan menariknya ke dinding pertama yang ia sentuh. Nantinya setiap penggunaan Steel Cable dalam 5 detik akan mengurangi biaya energi sebesar 1 dan mengubah arah terbangnya. Sehingga jika energi mencukupi dan Fanny mengenai musuh saat terbang, maka ia akan mengeluarkan Tornado Strike secara otomatis.

4. Skill Ultimate (Cut Throat)

Fanny akan memulai serangan dengan cepat pada musuh. Selain itu ia juga akan memberikan sekitar 600 sampai 960 poin physical demage. Sehingga saat ia mengenai musuh dengan Prey Mark, maka demage akan meningkat sebesar 15% perstack.

Nah itulah ulasan mengenai kisah Fanny Mobile Legends. Dapatkan keseruan bermain ML di Android namun pastikan kamu membaca informasi dan beritanya di situs Playmistover.

Baca Juga :

***