Top 5 Hero Counter Lapu-Lapu Terbaik Mobile Legends

Counter Lapu-Lapu – Lapu-Lapu kini menjadi satu-satunya hero Mobile Legends yang sangat populer. Beberapa dari kalian mungkin akan merasa sedikit janggal jika bertemu dengan Lapu-Lapu karena hero ini sangat agresif dengan pertahanan dan amarahnya. Untuk itu kalian harus memahami Hero Counter Lapu-Lapu Mobile Legends (ML) agar bisa menggunakannya untuk galah Hero yang di maksud di Mobile Legends.

Lapu-Lapu merupakan karakter mobile Legends yang merupakan hero hybrid Fighter dan Assassin. Meskipun tidak terlalu tinggi, karakter ini memiliki damage yang sangat tinggi dalam skenario permainan tertentu. Bermain sebagai hero memang cukup sulit dan kalian harus memahami sedikit mekanisme permainan dari hero tersebut. Namun jika kamu kesulitan dalam menggunakan hero Lapu-Lapu, kamu bisa menggunakan hero lainnya di bawah ini sebagai solusinya. Mereka mungkin menjadi pahlawan yang bisa mengalahkan Lapu-Lapu secara efektif, katanya.

Hero Counter Lapu-Lapu Mobile Legends

1. Franco

Hero Counter pertama di Lapu-Lapu adalah Franco, Hero Tank terbaik dengan bakat CC yang sangat mengancam. Franco mampu mengalahkan lawan dengan mudah dengan bantuan pahlawan yang lebih mendukung setelah dia telah mengalahkan musuh. Alat ini cukup efektif untuk dengan mudah mengatasi Lapu-Lapu. Anda dapat menggunakan Franco sebagai solusi jika Anda ingin berurusan dengan lapu-lapu.

2. Carmilla

Hero selanjutnya adalah Carmilla, merupakan hero mage terbaik yang bisa kalian gunakan untuk mengcounter Lapu-Lapu di Mobile Legends. Hal ini di sebabkan oleh kemampuan khusus Carmilla, yang dapat melindungi dari sihir dan kerusakan fisik, membuatnya lebih kuat dan mungkin memungkinkannya untuk menumpuk hingga lima kali. Tak hanya itu, kemampuan penggunaannya juga di lengkapi dengan skill yang beragam, mulai dari memiliki mobilitas yang cepat hingga memiliki CC yang dapat melanggar hukum.

3. Esmeralda

Karakter ketiga ada Esmeralda yang merupakan hero mage hybrid tank terbaik di Mobile Legends. Satu-satunya pahlawan dalam cerita ini memiliki kemampuan bertahan dan menyerang yang sangat menguntungkan. Kombinasi skill Esmeralda memudahkanmu dalam menangani Lapu-Lapu. Tak hanya itu, Esmeralda mempunyai kemampuan yang dapat mengubah damage laten sebuah perisai menjadi damage kepada sekutu. Tindakan ini akan sangat efektif melawan Lapu-Lapu yang memiliki shield yang kuat.

4. Tigreal

Hero tanker satu ini memiliki kemampuan untuk mengumpulkan lawan dan memberikan inisiasi yang sangat baik dan tentu saja ia dapat dengan mudah untuk menghalau setiap serangan. Saat menggunakan Tigreal, kamu bisa menggunakan skill kuatnya untuk menyerang lawan dengan knock-up, lalu gunakan serangan pamungkasnya untuk mengepung lawan dan membahayakannya. Tigreal juga menjadi penjaga terbaik untuk melindungi tim kalian dari Lapu-Lapu.

5. Nana

Berikut adalah Nana, Lapu-Lapu Hero Counter terbaik di Mobile Legends saat ini. Nana berubah menjadi pahlawan yang sangat berani ketika menghadapi lawan. Dia bukan hanya lawan terbaik Chou, Fanny, dan pahlawan lainnya, tetapi juga Lapu-Lapu. Untuk menentangnya, Anda dapat menggunakan talenta kedua, Morph berbasis CC yang dapat mengubah hukum tanah menjadi kelinci yang mirip tulang. Dengan informasi yang benar, Anda dapat dengan mudah mengidentifikasi arah dari lawan ebb dan tide dan galah itu.

Nah itulah beberapa rekomendasi hero counter Lapu-Lapu yang bisa diandalkan. Pastikan kamu menggunakan salah satu hero diatas saat musuh menggunakan Lapu-Lapu.

Baca Juga :

***