Cara Melihat Kredit Skor dalam Game ML

Playmistover.comCara melihat kredit skor ml bisa kamu lakukan dengan mudah. Sebenarnya masih sama saja seperti kamu melihat win rate yang ada pada artikel sebelumnya. Kredit Skor pada game Mobile Legends juga sudah menjadi nilai yang mana di berikan bagi seluruh pemain. Yang membedakan ialah setiap kali pemain melakukan perbuatan merugikan bagi orang lain, maka kredit tersebut akan langsung berkurang. Maka dari itu, usahakan untuk tetap menjaga nilainya agar tetap stabil dengan cara bermain sesuai aturannya.

Mudahnya Cara Melihat Kredit Skot ML

Apakah kamu masih termasuk sebagai pemain pemula ? Jika benar, maka bisa ikuti beberapa cara yang akan mimin berikan berikut ini :

  1. Pertama-tama, cukup dengan membuka aplikasi game Mobile Legends dan Log-in ke permainannya.
  2. Jika sudah, langsung saja kamu klik tulisan menu ” Profil ” yang berada di bagian kiri atas.
  3. Setelahnya, bisa memilih tulisan ” Battlefield ” dan klik ” Kredit Skor ” yang berada di bagian menu paling bawah.
  4. Maka, selesai sudah misi kamu. Di sini, hanya tinggal melihat seberapa besar kredit skor yang di miliki. Tentunya tinggal cek bagian bertuliskan Riwayat demi bisa mencari tahu penambahan atau bahkan pengurangan skor.

Preaturan dari Kredit Skor Mobile Legends

Setelah mengetahui adanya cara di dalam melihat kredit skor pada permainan. Maka, kini kamu bisa mengetahui apa saja peraturan yang terdapat di dalamnya. Pada awal game ini kamu mainkan, maka kurang lebih ada 100 kredit skor yang bisa di dapatkan. Dari sini, tentu saja kredit skor kamu bisa berkurang begitu saja lantaran telah membuat sebuah pelanggaran. Misalnya : AFK atau dengan sengaja memaki team maupun lawan main dengan berbagai macam kata-kata kasar. Kamu yang bermain toxic pun, secar otomatis akan berkurang terkait kredit skornya.

Minimal sekali kredit skor yang harus kamu miliki agar bisa bermain di mode rank senilai 90. Apabila kamu ternyata kurang dari angka ini, maka hanya bisa memainkannya pada mode classic, brawl ataupaun VS AI saja. Inilah sebabnya, kenapa kamu tidak boleh kekurangan kredit skor sma sekali jika ingin terus menaikan tier. Selain berkurang, kredit skor yang di miliki juga bisa bertambah sampai maksimalnya di angka 110. Jika nantinya sudah ada pada tahapan 109 sampai 110, maka kamu dapat membuka MCL.

Cara Mudah Menaikannya

Kini waktunya bagi kamu untuk bisa menaikan kredit skor ML ke nilai maksimal. Jika sebelumnya sudah turun lantaran AFK akibat ping / jaringan mendadak naik. Maka, kamu dapat mengembalikannya lagi ke angka 100 atau bahkan 110 dengan beberapa cara berikut :

  1. Melakukan Log-in Setiap Hari – cara pertama yang bisa di lakukan tentu saja dengan melakukan Log-in setiap hari. Jadi, setiap kali kamu melakukan Log-in akun, nantinya kredit skor akan bertambah 1 poin.
  2. Mainkan Minimal 7 Game Sehari – selain Log-in, kamu juga bisa menyelesaikan paling tidak 7 permainan dalam berbagai mode. Untuk 1 mode permainan yang di mainkan ( menang kalah sama saja ) nantinya kamu akan memperoleh 1 poin kredit skor. Agar terus bertambah, kamu mainkan saja 7x sehari game di mode berbeda-beda.
  3. Menghindari AFK – Hal ini bagi para pemain ML tentu saja harus di hilangkan, jika kamu memang tidak ingin kehilangan kredit skor. Kenapa ? Karena, pengurangannya lumayan besar senilai 5 point. Belum lagi, jika team kamu juga ada yang melaporkan akun yang kamu mainkan terlibat AFK. Pastinya akan bertambah jumlah pengurangan kredit skornya.

Terakhir, sering-seringlah bermain di mode brawl maupun classic. Serta, jangan pernah berkata kotor maupun Toxic dalam memakai chat di dalam gamenya.