Cara Mudah Mendapatkan Koin Di Game Hago

Playmistover.comCara Mendapatkan Koin Di Game Hago. Hago merupakan sebuah aplikasi yang menawarkan berbagai pilihan game, mulai dari pohon uang, brain quiz, tahu tempe, knife hit, yes or no, sheep fight dan lain sebagainya. Kemudian, game ini dapat di mainkan bersama pengguna lain, baik secara online maupun offline. Hal ini tentunya membuat permainan tersebut menjadi lebih seru karena dapat berinteraksi langsung menggunakan fitur voice call. Untuk mengetahui pemenangnya dapat di tentukan dari skor pengguna yang paling tinggi. Lalu, bagaimana cara mendapatkan koin dari game pada aplikasi tersebut? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di atas.

Gambar by Brillio.net

Cara Mendapatkan Koin Di Game Hago

Berikut ini adalah beberapa cara yang dapat di lakukan dalam mendapatkan koin dari aplikasi game tersebut, antara lain:

1. Bermain Banyak Game dan Menang

Pertama adalah bermain game dalam aplikasi tersebut. Kemudian, Anda dapat memilih salah satu dari game yang tersedia dan pastikan untuk menang. Tidak ada batasan dalam menggunakan cara ini, tetapi semakin sering Anda melakukan permainan tersebut, maka koin yang di hasilkan akan bertambah banyak dan bisa di tukarkan dengan uang.

Gambar by Brillio.net

2. Membuka Lahan Sawah Yang Terkunci

Kedua adalah membuka lahan sawah yang terkunci. Kemudian, tujuan dari pembukaan lahan tersebut agar level pengguna bisa naik. Hal ini karena lahan yang terbuka secara otomatis saat naik level dapat membuat pengguna mendapatkan koin. Namun, ada alternatif lain yang tidak perlu menunggu naik level, yakni pengguna harus membayar dengan keping emas. Poin pentingnya, Anda harus memastikan keping emas tersebut cukup untuk membayar dan membuka lahan yang terkunci. Sebab, jumlah keping emas yang kurang membuat koin pengguna dapat terpotong.

3. Melakukan Update Lahan Sawah Pribadi

Ketiga adalah melakukan lahan sawah pribadi menjadi beberapa level. Hal ini karena ada beberapa level dengan hadiah yang berbeda setelah melakukan update. Pasalnya, setiap pengguna memiliki lahan sawah pribadi yang di urus sendiri dengan level dan kondisi tanah yang berbeda. Kemudian, semakin baik kondisi tanah dari lahan sawah dapat membuat tanaman lebih cepat tumbuh. Untuk melakukan update lahan sawah pribadi tentunya membutuhkan jumlah keping emas yang cukup banyak.

Gambar by Vazgaming.com

4. Menaikan Level Pemain

Keempat adalah menaikan level pemain. Hal ini dapat di lakukan dengan menambahkan daftar teman yang banyak di dalam game hago. Poin pentingnya, semakin banyak teman yang di miliki maka pengguna bisa mengambil tanaman atau lahan sawah milik teman tersebut dengan lebih mudah. Kemudian, menggunakan cara ini tidak akan mendapatkan hukuman dan sah. Sebab, mengambil tanaman atau lahan sawah tersebut memang di jadikan sebagai cara untuk membuat pemain dapat naik level dengan cepat. Selain itu, pemain akan mendapatkan koin tambahan dengan membantu teman dalam menyiram tanaman milik mereka.

5. Bermain Game Kebun Binatang

Kelima adalah bermain game kebun binatang yang terdapat hewan-hewan lucu di dalamnya. Kemudian, sistem dalam game ini mirip dengan pohon uang, namun terdapat perbedaan pada tampilannya. Untuk mendapatkan koin dalam game tersebut, pengguna harus menjalankan setiap misi yang tersedia dan harus di lakukan secara real time supaya jumlah koin lebih cepat terkumpul.

Gambar by Brillio.net

Demikian penjelasan tentang cara mudah mendapatkan koin di game hago yang dapat di sampaikan dalam artikel di atas. Semoga bermanfaat, ya.