Deretan Game Dari Gameloft Jadul Paling Populer

Playmistover.comGame Gameloft Jadul. Gameloft merupakan developer game yang di rancang oleh Michel Guillemot pada tahun 1999. Kemudian, developer tersebut populer karena menyediakan berbagai jenis game, grafis memukau dan tampilan desain yang menarik. Lalu, apa saja game gameloft jadul yang paling populer? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by Medcom.id

Deretan Game Dari Gameloft Jadul

Berikut ini adalah beberapa deretan game gameloft jaman dahulu, antara lain:

1. The Dark Knight Rises

Pertama adalah The Dark Knight Rises. Game batman ini di buat berdasarkan film aslinya dan rilis pada perangkat Android. Kemudian, game tersebut menceritakan usaha Batman untuk bangkit dari keterpurukan setelah di serang oleh Bane. Hal ini tentunya membuat pemain bisa melihat Bruce Wayne yang  berperan sebagai diri sendiri. Menariknya, game ini menampilkan desain open world dengan setting kota Gothamnya. Selain itu, kualitas grafisnya cukup keren dan adegan petarungannya sangat bagus. Namun, kekurangannya terletak pada pengambilan gambarnya yang kurang pas dalam adegan pertarungan.

Gambar by Id.techinasia.com

2. The Adventures Or Tintin

Kedua adalah The Adventures Or Tintin. Game ini menceritakan tentang petualangan Tintin yang membuat imajinasi cukup berkembang. Selain itu, pemain dapat mengontrol si Tintin dan anjingnya yang bernama Snowy. Kemudian, petualangan yang di temukan dalam game tersebut terdapat beraneka ragam mekanismenya. Mulai dari mengumpulkan koin dengan menghindari rintangan dan memanjat tembok. Selanjutnya, pemain di berikan puzzle – puzzle yang masih bisa di atasi dan menawarkan berbagai fitur yang menarik.

Gambar by Momoyandroidgamer.com

3. Modern Combat 4 : Zero Hour

Ketiga adalah Modern Combat 4: Zero Hour. Game ini termasuk seri yang populer dan banyak penggemarnya. Pasalnya, game tersebut memberikan pengalaman tembak-tembakan dengan menyelesaikan misi yang beragam. Dalam game ini, pemain harus memikirkan cara atau taktik dalam menyelesaikan misi tersebut. Kemudian, pemain harus bisa mengontrol robot untuk mengikuti perang. Selain itu, menawarkan tampilan grafis yang memukau. Namun, sayangnya game tersebut hadir berbayar atau membeli  dengan harga yang wort it sekitar Rp. 109.000.

Gambar by Gameloft.com

4. Order & Chaos Online

Keempat adalah Order & Chaos Online. Game legend ini di kembangkan oleh Gameloft dengan genre MMORPG. Kemudian, di buat dengan gambar yang memukau, dunia luas, banyak quest, karakter unik, boss fight yang seru dan update secara berkala. Menariknya, game ini memiliki banyak pemain pensiunan World of Warcraft yang berpindah ke Order & Chaos. Hal ini karena game tersebut dapat di mainkan kapan saja dan di mana saja menggunakan jaringan internet.

Gambar by Gameloft.com

5. Dungeon Hunter

Kelima adalah Dungeon Hunter. Game dengan genre action RPG ini menyediakan retro graphic atau 2D dan berbagai pilihan class. Mulai dari Rogue atau Warrior yang di lengkapi dengan skill tree dan bisa di dapatkan setiap naik level. Kemudian, kekuatan dari game tersebut mulai dari graphic 3D yang memukau dan tingkat kompleksitas game yang sangat baik. Sementara itu, dalam seri selanjutnya, yakni Dungeon Hunter 2 menawarkan lingkungan yang lebih luas dan berbagai cerita baru. Namun, Dungeon Hunter 3 menggunakan genre yang berbeda dengan orientasi IAP dari seri sebelumnya. Hal ini tentunya tidak kembali menceritakan sesuai alur asli yang di buat Dungeon Hunter.

Gambar by androidgamegratisan.blogspot.com

Demikian penjelasan menarik tentang deretan game dari gameloft jadul paling populer yang dapat di sampaikan dalam artikel di atas. Semoga bermanfaat bagi pembaca.