Deretan Game PSP Petualangan Terbaik Paling Seru & Fenomenal

Game PSP Petualangan Seru – Sekarang para pemain tidak perlu membeli konsolnya untuk memainkan game PSP; mereka dapat melakukannya dengan menggunakan emulator PPSSPP yang dapat di unduh dari Play Store. Selain itu, game PSP bertemakan petualangan ini menjadi yang terfavorit. karena memiliki jalan cerita yang menarik dan gameplay yang menghibur.

Nah langsung saja pada pembahasan utama, berikut adalah beberapa rekomendasi game PSP terbaik yang sayang untuk dilewatkan.

1. Final Fantasy VII – Crisis Core

Game ini, yang di rilis pada tahun 2007, adalah prekuel dari game Final Fantasy VII, di mana Zack Fair adalah karakter utama. Beberapa hal yang belum terjawab tentang game awalnya akan di jelaskan di kemudian hari. Seperti sebelumnya, sistem pertarungannya menggunakan hack ‘n slash daripada turn base. Game ini juga memiliki banyak cut scene dengan grafis yang luar biasa.

2. God Eater Burst

Game yang di rilis oleh Bandai pada tahun 2010 ini adalah game hack ‘n slash dengan senjata yang berbeda. Player juga dapat mengubah karakter utama sesuai keinginan mereka. Dalam kisah, pemain adalah tentara baru yang akan melindungi dunia dari kepunahan oleh monster dengan nama dewa. Meskipun gameplaynya hampir sama dengan Monster Hunter, game ini memiliki tingkat kesulitan yang lebih rendah. Dalam game ini, Anda dapat menggunakan fitur mother base untuk mengganti peralatan, senjata, atau kostum. Dalam menjalankan setiap misi, game ini juga mendukung multiplayer empat pemain.

3. GTA Vice City Stories

Game ini di rilis pada tahun 2006 untuk konsol PSP dan PS2. Ini adalah prequel dari GTA Vice City sebelumnya, di mana pemain berperan sebagai Viktor. di mana, setelah mengalahkan musuh, dia dapat membangun dan mengembangkan properti yang dia miliki. Salah satu aspek yang paling menonjol dari game ini adalah ceritanya, karakternya, dan misi yang aneh. Selain itu, lingkungan dunia terbuka yang dapat di eksplorasi tanpa bosan. Selain itu, ada mode multiplayer enam pemain yang menarik.

4. Kingdom Hearts – Birth by Sleep

Game yang merupakan sekuel dari franchise Kingdom Heart sebelumnya di rilis untuk PSP pada tahun 2010. Untuk menjelaskan bagaimana universe Disney berkembang menjadi universe Kingdom Heart, game ini menawarkan tiga pilihan karakter untuk menjalankan cerita dari perspektif masing-masing tokoh, dengan setiap karakter dari universe Disney memberikan bumbunya. Game ini cocok bagi mereka yang menginginkan elemen RPG yang ringan dan petualangan yang magis karena grafik kartunis dunia Disney yang unik.

5. Persona 3 Portable

Menurut channel YouTube Under Expert, Persona 3 Portable adalah versi PSP dari game PS2 yang di rilis pada tahun 2004. Pemilihan karakter laki-laki atau perempuan mengalami perubahan besar, yang berdampak pada cerita alternatif.

Game ini memiliki dua dunia: dunia nyata dan dungeon. Di dunia nyata, pemain dapat membangun hubungan sosial dan melakukan hal-hal lainnya. Di dungeon, akan ada pertempuran sengit melawan shadow. Salah satu ciri khas game persona adalah mekanisme pertarungan turn base. Pada dasarnya, pertarungan melawan shadow ini adalah penyelesaian konflik di dunia nyata.

Nah itulah beberapa rekomendasi game PSP petualangan seru yang bisa dimainkan dan sayang untuk dilewatkan.

Baca Juga :

***