Deretan Hero Mage Yang Cocok Untuk Rangked

Playmistover.com Deretan Hero Mage Untuk Rangked. Magician atau di kenal dengan mage merupakan hero yang terdapat dalam permainan Mobile Legend dengan damage tinggi. Selain itu, ada kemampuan crowd control yang di gunakan untuk menyerang dari jarak jauh. Hal ini yang membuat para player memilih hero mage dalam memenangkan permainan tersebut.

Gambar by Upoint.id

Deretan Hero Mage Untuk Rangked

Berikut ini adalah hero mage yang dapat Anda pilih dalam permainan Mobile Legend, antara lain:

1. Eudora

Eudora merupakan karakter hero mage yang sudah lama dan di lengkapi dengan kemampuan dalam memberikan burst damage besar terhadap musuh. Kemudian, terdapat skill yang bisa mengeluarkan petir dengan damage super sakit. Menariknya, ketika semua item dan level sangat tinggi, maka hero ini akan menakutkan di land of dawn. Selain itu, Eudora di kenal dengan karakternya yang di sebut sihir petir dan punya skill pasif bernama Superconductor. Penggunaan skill tersebut dapat membuat musuh terkena serangan magic damage yang lebih banyak. Selain itu, mampu mengurangi magic defense lawan dan membuat serangannya menjadi semakin sakit.

Gambar by Kincir.com

2. Guinevere

Guinevere merupakan hero mage yang di kenal berbahaya dan mampu membuat musuh ketar-ketir. Kemudian, karakter Magician ini memiliki damage yang tinggi dan kemampuan pergerakan yang lincah. Bahkan, ada kemampuan crowd control yang membantu teman atau anggota tim saat team fight. Apabila menggunakan item magic damage yang tepat, maka kemampuan dari hero tersebut akan lebih optimal. Sehingga, pengguna dapat membuat rusuh di early game dengan skillnya yang tergolong sakit di early game.

Gambar by Kincir.com

3. Harith

Harith merupakan hero yang memiliki gerakan lincah dan bisa di gunakan sebagai jungler. Kemudian, hero ini terdapat kelebihan yang berpotensi besar menjadi carry. Hal ini yang membuat para player menggunakannya sebagai jungler dan gold lanner. Selain itu, ada kemampuan cooldown skill yang tergolong singkat. Dengan begitu, pemain dapat melakukan spam skill ke musuh dan menggunakan mobilitas yang tinggi.

Gambar by Duniagames.co.id

4. Chang’e

Chang’e merupakan hero mage yang mampu memberikan burst damage sangat tinggi terhadap musuh. Kemudian, hero ini memiliki jangkauan dengan serangan yang jauh, dan berbagai skill spam ke arah musuh secara berulang. Hal ini tentunya dapat di gunakan para player dengan mudah dalam permainan Mobile Legend. Bahkan, karakter ini juga cocok untuk player pemula dalam menguasai hero tersebut. Selain itu, skill dari hero tersebut bisa di gunakan dalam melakukan pencurian buff milik musuh karena jangkauannya yang jauh dan burst damage yang sakit.

Gambar by Dafunda.com

5. Kagura

Kagura merupakan karakter hero yang cocok di gunakan untuk para pemain yang sudah berpengalaman. Hal ini tentunya dapat di artikan bahwa pemula akan lebih sulit menggunakan skill yang di milikinya. Namun, apabila pemain sudah menguasai teknik penggunaan hero ini dapat membuat musuh ketakutan. Kemudian, hero Kagura memiliki damage yang tinggi dan kemampuan crowd control yang membuat lawan risih. Menariknya, skill crowd control yang di miliki oleh hero tersebut mampu memberikan efek slow dan stun kepada musuh. Selain itu, menjadi karakter hero yang tangguh di early game dan overpower.

Gambar by Upoint.id

Demikian penjelasan menarik tentang deretan hero mage yang cocok untuk rangked dalam artikel di atas. Semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, menjadikan tambahan referensi, menambah pengetahuan, wawasan dan bisa menerapkan ilmu tersebut dalam kehidupan sehari-hari.