6 Rekomendasi Item Langganan Hero Mage Tersakit

Item Hero Mage – Untuk bisa mengalahkan musuh dalam game Mobile Legends, maka hero yang di gunakan harus di lengkapi dengan item yang cocok. Seperti jika kamu menggunaka hero Mage, ada beberapa build item langganan yang terkenal paling menyakitkan. Namun sebagai informasi tambahan, tidak semua item cocok di gunakan untuk semua hero Mage. Oleh karenanya pastikan kamu menggunakan item yang tepat dan sesuai.

Langsung saja pada pembahasan inti, jika kamu menggunakan hero Mage, pada artikel kali ini akan di berikan beberapa item langganan hero Mage yang bisa di jadikan rekomendasi.

Rekomendasi Item Langganan Hero Mage

1. Blood Wings

Termasuk dalam salah satu hero mage langganan dan terkenal cukup sakit. Blood Wings sendiri memiliki +159 Magic Power dan +500 HP. Tidak hanya itu saja, Blood Wings juga di lengkapi dengan skill pasif yang bisa menambah 1,5% HP setiap 1 point Magic Power bertambah.

2. Concentrated Energy

Hero Mage memang sangat membutuhkan lifesteal agar kamu tidak perlu balik ke base hanya untuk menambah HP. Nah, item Concentrated Energy memiliki +70% Magic Power dan +700 HP yang bisa menjadi pilihan terbaik untuk digunakan. Bahkan tidak hanya itu saja, Concentrated Energy memiliki Uniqe Skill di mana bisa menambah +25% Magic Lifesteal terutama saat sedang menyerang musuh.

3. Holy Crystal

Sebagai hero Mage, maka kamu perlu memiliki item demage yang tinggi. Nah Holy Crystal ini bisa di gunakan dan terbilang sangat cocok. Bagaimana tidak, Holy Crystal sendiri memiliki +100 Magic Demage sekaligus skill pasif yang bermanfaat untuk meningkatkan Magic ATK setidaknya 21% hingga 35% dan bisa meningkat sesuai level hero.

4. Immortality

Lebih di sarankan untuk kamu menggunakan Immortality sebagai item terakhir. Bagaimana tidak, Immortality sendiri memungkinkan kamu mendapatkan sebuah shield yang bisa menghidupkan hero setelah mati. Menariknya lagi, Immortality memberikan setidaknya +800 HP dan +40 Physical Defense yang cocok sebagai item di late game.

5. Lightning Truncheon

Sebenarnya jika di lihat sekilas, Lightning Truncheon hampir sama dengan Endless Battle yakni item Physic. Namun dalam heroo Mage, Endless Battlenya tidak lain adalah Lightning Truncheon. Di mana saat menggunakannya, maka kamu akan mendapatkan +75 Magic Power, +300 Mana, dan +10% CD Reduction. Bahkan tidak hanya itu saja, Lightning Truncheon memiliki skill unik yang bisa menaikkan 20 sampai 1000 magic demage setiap 6 detik.

6. Magic Shoes

Merupakan salah satu item langganan heroo Mage yang cukup populer. Magic Shoes memiliki kemampuan +10 Cooldown Reduction yang sebelumya +20% SD. Selain itu item ini akan menambah +40% Movement Speed yang berguna untuk roaming dengan cepat.

Itulah beberapa item langganan hero mage tersakit yang bisa digunakan. Semoga informasi ini bisa membantu kamu jika merasa bingung untuk memilih item mana yang sekiranya terbaik.

Baca Juga :

***