Deretan Hero Counter Karrie ML Paling Mematikan

Hero Counter Karrie – Karrie sangat kuat untuk dibawa, dan dia memiliki banyak kerusakan nyata dan burst. Jadi, berikut ini adalah cara kalian dapat menggunakan hero counter Karrie di Mobile Legends. Selain itu, keterampilan kontrol massa Karrie yang mampu membuat hero tanker tertekan, bahkan membuat hero marksman yang tangguh tertekan. Ketika Karrie menerima buff, bahkan dia akan semakin sulit untuk dikalahkan.

Karrie sangat mengganggu, terutama di akhir pertandingan. Memang layak untuk menyebut hero ini dengan nama anti tank. Sangat mengerikan jika di beri lahan yang cukup. Karrie dapat membunuh siapapun dengan ASPD dengan cepat. Karena damage %HP miliknya tidak berdampak pada armor atau HP Anda, itu jelas sangat kuat.

Tak mengherankan jika hero ini di anggap memiliki kemampuan di atas rata-rata. Oleh karena itu, kita harus mengantisipasi setiap pertandingan ketika berhadapan dengan hero ini. Karena skillnya yang luar biasa, Karrie sulit di taklukan. Namun, ada hero yang dapat mengalahkannya di Mobile Legends. Berikut adalah daftar hero yang dapat mengalahkan Karrie.

Counter Hero Karrie Paling Mematikan

1. Lolita

Lolita adalah seorang hero tank yang terkenal dengan pertahanan yang kuat. Hero satu ini dapat di andalkan untuk menentang karrie karena dia dapat menahan serangan dari karrie yang kuat dengan skill-2. Selain itu, dengan Shield, Lolita dapat tahan terhadap kerusakan sehingga dapat di gunakan sebagai strategi untuk mengeroyok karrie saat skill ultimate-nya habis.

2. Natalia

Selanjutnya adalah Natalia, yang merupakan salah satu hero terbaik yang dapat kalian gunakan sebagai hero counter Karrie di Mobile Legends. Seperti yang Anda ketahui, Natalia adalah hero assassin yang dapat mebunuh lawannya dengan cepat.

Untuk mengalahkan hero Karrie, gunakan serangannya yang dapat memberikan kerusakan besar tanpa di ketahui oleh Karrie. Natalia memiliki kemampuan yang membuatnya dapat menghilang dan mengalahkan lawan dengan mudah.

3. Lancelot

Hero berikutnya adalah Lancelot, seorang assassin yang sangat cepat di Mobile Legends. Sangat mudah baginya untuk mengalahkan musuh dari belakang, dan Lancelot adalah salah satu counter terbaik untuk hero Karrie di Mobile Legends.

4. Chou

Daftar hero counter-karrie terbaik mencakup hero yang dapat melakukan hampir semua peran kecuali mage dan marksman ini. Selain menjadi hero dengan banyak peran, Chou juga terkenal dengan CC-nya yang berbahaya, yang memungkinkannya melawan Karrie. Skill terakhir Chou akan dengan mudah menaklukan Karrie dengan menculiknya dan membunuhnya bersama tim.

5. Saber

Hero saber, seorang assassin yang mampu melakukan counter pada Karrie dengan cepat. Seperti hero assassin lainnya, Saber memiliki kelebian dapada satu target yang dapat mengunci hero lawan dengan mudah.

6. Uranus

Aethereal Defender, juga di kenal sebagai Uranus, adalah hero tank ini yang memiliki pertahanan dan tombak yang sangat baik. Hero ini juga dikenal dengan tombak yang mampu membuat Karrie kewalahan dan ditaklukan dengan mudah olehnya, dan Uranus bahkan memiliki kemampuan untuk membunuh Karrie dengan cepat dan mudah.

Meskipun sudah Late Game, pertarungan antara Karrie dan Uranus tidak akan menentukan siapa yang menang, terutama jika Perang dan Uranus memiliki pertahanan yang kuat, yang membuat Karrie terganggu dan tidak dapat mengalahkannya sama sekali.

Baca Juga :

***