Deretan Hero Push Turret di Game ML

Playmistover.comHero push turret pada game Mobile Legends sudah menjadi andalan jika kamu ingin mendapatkan kemenangan nantinya. Sampai dengan detik ini, game moba tersebut masih terus menerus mengeluarkan hero terbaru bagi para pemainnya. Nah, heronya sendiri tidak hanya berdasarkan satu role, melainkan dari banyak rle. Bisa jadi ada di role fighter, marksman, assassin, tank, maupun mage. Jika kamu ingin mencoba jadi terdepan sebagai penolong tim, maka cobalah beberapa hero push turret berikut ini !

Zhask Hero Push Turret

Dalam game Mobile Legends Bang Bang, hero Zhask sudah di kenal dengan adanya kemampuan push turret yang terbilang cepat, Kemampuan utamanya adalah Hive Clone, yakni memungkinkan untuk bisa memanggil banyak klon dari dirinya sendiri. Tentu saja tujuannya demi bisa menyerang musuh beserta bangunan di depannya. Klon tersebut tentunya sangat berguna dalam mendorong menara, sebab nantinya mereka bisa memberikan dampak berupa kerusakan yang cukup signifikan. Tak hanya itu, klonnya juga berfungsi sebagai pengintai area maupun memberikannya tambahan penglihatan pada mini map.

Memakai Popol and Kupa

Adakah di antara kamu yang tertarik dengan hero satu ini ? Nyatanya Popol serta Kupa memiliki kemampuan unik dalam mendorong turret memakai bantuan petnya. Mereka ini termasuk pada golongan atau role hero Marksman juga Support. Skill pertamanya sendiri dari Popol ialah Trap, yang mana memungkinkan untuk bisa memasang jebakan di tanah. Nantinya, trap tersebut bisa memberikan damage serta melumpuhkan musuh yang sudah menginjaknya. 

Tentunya skill tersebut dapat berguna dalam melindungi turret, lantaran nantinya mampu mencegah hero musuh apabila terlalu dekat dengannya. Selain daripada itu, skill kedua di kenal dengan Summon Kupa. Nah, di sini kamu telah mengaktifkan Kupa demi bisa membantu Popol. Jangan salah, Kupa memiliki fungsi utama untuk bisa menyerang musuh dan benar-benar membantu Popol membersihkan minion wave beserta turretnya.

Zilong Hero Push Turret ML

Hero satu ini memang terbilang cukup gesit, itulah sebabnya ia berguna sekali dalam melakukan push turret ke base musuh. Kemampuannya ini telah berasal dari skill pertama yakni Spear Strike. Ketika sudah di aktifkan, maka Zilong secara otomatis akan ke depan dan memberikan damage pada semua musuh di hadapannya. Nah dari sinilah, hero tersebut nantinya bisa dengan cepat dalam membersihkan minion wave dan merusak turret milik musuh. Selain daripada itu, ketika Zilong sudah berada di dekat turret. Damage serangan dasarnya menjadi meningkat, kemungkinan besarnya bisa memberikan banyak damage ke base lawan.

Sementara untuk Ultimate Zilong yang di sebut dengan Supreme Warrior, juga dapat membantunya dalam mendorong turret lawan secepat mungkin. Ketika sudah di aktifkan, heronya mampu mengalami peningkatan kecepatan atas gerakan maupun serangan serta perisai dapat menyerap kerusakan. Hal inilah yang memungkinkannya untuk dapat bergerak cepat di antara turret dan akan memberikan damage cukup signifikan. Tak hanya itu, nantinya Zilong juga bisa bertahan atas serangan balik dari para musuh yang ingin mempertahankan turretnya.

Hero Masha ML

Mungkin ini menjadi rekomendasi hero terakhir yang bisa kamu dapatkan. Masha berguna dalam mendorong turret yang semuanya berasal dari kecepatan serangan, durabilitas, sampai dengan kemampuan ultimatenya Wild Power. Kemampuan pasifnya, kekuatannya yang kuno, memiliki kemungkinan dalam meningkatkan kerusakan atas serangan dasar maupun kecepatan gerakannya sangat singkat.

Tentunya hal tersebut memiliki kemungkinan di dalam clear minion wave dengan cepat & dapat memberikan damage cukup signifikan ke turret. Kemampuan paling supernya adalah Wild Power, di mana hero tersebut akan berubah layaknya binatang buas yang akan mendapatkan tambahan kesehatan, kekuatan serangan, sampai kecepatan gerakan.