Kisah Wanwan Mobile Legends: Prajurit Tengmen!

Kisah Wanwan Mobile Legends – Sebagai pemain Mobile Legends, seperti yang kita ketahui bersama bahwa setiap hero tentu memiliki kisah yang berbeda-beda. Tidak terkecuali dengan Wanwan yang cukup kenal dekat dengan hero Yu Zhong. Untuk kamu yang belum tahu, Wanwan sendiri merupakan hero marksman yang seringkali menggunakan senjata Crossbow. Lalu bagaimana kisahnya? Simak ulasan berikut hingga akhir !

Kisah Wanwan Mobile Legends

Kisahnya berawal dari suatu negeri yang merupakan peradaban dari suku bagian selatan dari Cadia Riverlands. Negeri tersebut di kenal dengan Land of Abundance yang kebanyakan para penduduk di sana memiliki fraksi Tengmen atau sebuah senjata rahasia mematikan.

Seiring berjalannya waktu, pemimpin Tengmen menyadari bahwa banyak orang yang menggunakan Tengmen justru untuk melakukan kejahatan. Hal tersebut tentu tidak sejalan dengan prinsip fraksi Tangmen sendiri. Hingga pada akhirnya pemimpin Tangmen membubarkan fraksi tersebut dan mengasingkan diri ke hutan.

Beralih ke jalan cerita lainnya di sebuah hutan, terdapat seorang ayah dan putrinya yang bernama Wanwan. Di mana mereka menghabiskan waktu untuk berburu demi kehidupan sehari-hari. Tidak hanya itu saja, Wanwan juga sering berlatih agar dirinya menjadi lebih kuat.

Kemudian tepatnya pada usia 5 tahun, Wanwan mendapatkan hadiah dari ayahnya berupa jarum yang terbuat dari perak berharga. Selain itu ayahnya juga mengungkapkan rahasia dari Tengmen yang mampu menempa senjata menjadi sangat mematikan dan bisa membunuh siapapun. Ayahnya juga berpesan bahwa senjata tersebut hanya boleh di gunakan saat dalam kondisi berbahaya.

Wanwan bertemu Black Dragin

Pada suatu hari di hutan, Wanwan bersama ayahnya tidak sengaja bertemu seseorang yang sedang terluka. Karena perasaan kasihan, Wanwan dan ayahnya membawa seseorang tersebut kerumah untuk diobati. Adapun orang tersebut adalah Black Dragon yang terluka saat bertarung dengan Great Dragon.

Karena Black Dragon melihat ketulusan Wanwan, membuatnya sadar dan menceritakan kepada Wanwan kenapa akhirnya ia bisa terluka. Lalu seiring berjalannya waktu, Black Dragon justru melatih Wanwan agar bisa menjadi lebih kuat.

Hingga setelah 1 bulan berlalu, Black Dragon justru pergi tanpa kata yang membuat Wanwan menjadi sedih. Kemudian setelah 10 tahun berlalu, Wanwan tumbuh menjadi gadis dewasa dengan kemampuan bertarung yang sangat hebat. Bahkan ia mampu membagi 2 embun dengan jarak yang cukup jauh.

Kemudian Wanwan melakukan perjalanan ke Land of Dawn dengan berbekal senjata rahasia yakni Crossbow yang di berikan oleh ayahnya. Namun di tengah perjalanan, Wanwan mendapatkan kabar bahwa Black Dragon ingin menghancurkan Dragon Altar. Di karenakan rasa tidak percayanya, Wanwan mencoba untuk mencari tahu keberadaan Black Dragon untuk mempertanyakan hal tersebut.

Kelebihan dan Kekurangan Wanwan

Hero Wanwan tentunya di lengkapi dengan kelebihan serta kekurangan. Adapun kelebihan yang di miliki adalah kelincahan dan Wanwan juga terkenal akan serangannya yang mampu mengeluarkan true demage tinggi. Menariknya lagi, hero Wanwan memiliki skill yang terbilang cukup lengkap dan berpotensi menjadi hero kuat di late game.

Sedangkan untuk kekuranganya, Wanwan memiliki tingkat kesulitan yang tinggi sehingga tidak disarankan untuk pemula. Selain itu hero satu ini sangat mengandalkan timing dan cenderung lemah di early game. Wanwan juga memiliki durability yang rendah dan sulit dieksekusi.

Baca Juga :

***