Game Bola PPSSPP Terbaik, Bisa Dimainkan di Android !

Pembahasan tentang game kali ini mengenai game bola PPSSPP dengan ukuran kecil. Selain bisa di mainkan di PSP, kamu juga bisa memainkannya di Android. Menariknya lagi ada banyak game bola PPSSPP yang bisa di download di Android. Dengan begitu kamu bebas memilih untuk memainkan game yang mana. Lalu apa saja jejeran game bola PPSSPP untuk android? Berikut penjelasannya !

Rekomendasi game bola PPSSPP (bisa untuk Android)

1. Pro Evolution Soccer (PES)

Merupakan salah satu game bola yang cukup populer dan banyak di mainkan di console. PES sendiri memiliki gameplay yang cukup seru dengan grafik berkualitas. Selain itu PES selalu memberikan update terbaru yang menghadirkan pemain baru dan bisa di sesuaikan dengan kondisi tim di dunia nyata. Saat ini kamu tidak hanya bisa memainkannya di console melainkan juga di Android.

2. PES Chelito 19

Merupakan game bola PPSSPP terbaik dengan grafis yang cukup memukau. Meskipun bisa di mainkan di android, namun kamu PES Chelito 19 hanya tersedia dalam bahasa Amerika Latin sehingga cenderung sulit untuk di pahami. Menariknya dari game satu ini adalah berbagai fitur yang tersedia cukup lengkap serta di bekali sudut pandang kamera dari arah yang jauh layaknya PS4. Ukurannya juga tidak terlalu besar yakni hanya 400 MB saja.

3. PES Chelito V8

Game PPSSPP bola terbaik lainnya yang bisa di mainkan adalah PES Chelito V8. Di mana game ini di lengkapi dengan beragam keunggulan serta grafis yang cukup menarik. Hanya saja untuk kompetisi yang tersedia hingga kini hanya Europe saja, meskipun begitu gameplay yang ada sudah cukup bagus terlebih dengan grafis yang menarik. PES Chelito V8 memiliki kapasitas sekitar 600 MB.

4. Jogress V4.1.2

Rekomendasi game bole PPSSPP terbaik lainnya yang bisa di mainkan di android adalah Jogress V4.1.2. Di mana game ini memiliki kapasitas sekitar 700 MB sehingga kamu perlu menyiapkan ruang penyimpanan yang cukup. Saat ini game Jogress V4.1.2 sudah di lengkapi dengan bahasa Indonesia serta grafis Full HD.

5. PES Chelito Asia Edition

Jika kamu menyukai kompetisi liga Indonesia, pastikan agar tidak ketinggalan dengan game satu ini. PES Chelito Asia Edition menyediakan beragam karakter yang terbilang cukup lengkap. Selain itu dari sisi grafisnya sudah 3D lengkap dengan gameplay yang memanjakan mata. Sedangkan untuk ukurannya, PES Chelito Asia Edition memiliki kapasitas 900 MB.

6. Chelito V6.1

Menjadi salah satu game bola PPSSPP yang tidak kalah menarik. Chelito V6.1 hanya menyuguhkan bahasa Amerika Latin dan belum tersedia dalam bahasa Indonesia. Meskipun begitu, tampilan gameplay dari game satu ini cukup memukai dengan grafis yang menarik. Oleh karena itu tidak heran jika banyak pemain yang tertarik untuk memilih game dengan kapasitas 500 MB ini.

Nah itulah beberapa rekomendasi game soocer PPSSPP menarik yang bisa di download dan di mainkan di Android. Selain kualitas gameplaynya, beberapa game bola PPSSPP di atas memiliki ukuran yang tidak terlalu besar. Dapatkan informasi menarik lainnya mengenai game di situs Playmistover.com. Selamat bermain !

Baca Juga :

***