Ini Deretan Lokasi Mancing di Game Genshin Impact

Lokasi Mancing di Genshin Impact – Agar pengalaman bermain game Genshin Impact menjadi lebih seru, pemain harus tahu tempat memancing. Pengembang telah menambah fitur terbaru, Memancing, yang memungkinkan pemain menggunakan jorannya untuk menangkap berbagai jenis ikan.

Hasil pemancing dapat digunakan sebagai bahan atau dipelihara di Serenitea Pot. Pemain yang mencari tempat memancing di daerah Mondstadt di Genshin Impact dapat membaca artikel ini sampai selesai.

Baca Juga : Fakta dan Kisah Dewi Debu Guizhong di Genshin Impact

Fitur Memancing dalam Genshin Impact

Memancing adalah sistem permainan yang dapat digunakan setelah pemain membuka kunci Serenittea Pot dan menyelesaikan misi World Quest Exploding Population. Sistem game ini hampir mirip dengan memancing nyata, di mana pemain harus melemparkan tali pancing ke dalam air. Saat memancing, pemain tidak boleh terlalu dekat untuk menakuti ikan atau terlalu jauh untuk menarik perhatian mereka.

Untuk menarik ikan setelah ikan mengigit umpan, pemain harus mengatur waktu dan mengontrol ketegangan tali. Ikan yang di tangkap dapat di masak atau di berikan sebagai hadiah kepada Asosiasi Perahu di berbagai daerah Teyvat.

Perlu di ingat bahwa penangkapan ikan hanya diperbolehkan di wilayah yang telah di tentukan oleh pengembang. Apa lokasi terbaik untuk memancing? Lihat daftarnya di ulasan selanjutnya.

Lokasi Mancing di Genshin Impact

Mondstadt Teyvat adalah tempat yang bagus untuk memancing. Ini merupakan negara di timur laut dengan pegunungan, laut, dan daratan yang luas. Pemain dapat menemukan lokasi dan daftar ikan yang muncul sesekali di daftar ini.

  1. Elynas: Eastern Shoal
    Tempat selanjutnya adalah di sisi timur pantai Elynas, di mana beberapa jenis ikan muncul.
  2. West Slopes of Mont Automnequi
    Ada juga di pantai di sebelah barat Gunung Automnequi. Sangat sulit untuk menangkap berbagai jenis ikan langka di wilayah ini.
  3. Elynas: South Side Mountains
    Ada di pegunungan di sisi selatan Elynas. Dengan menggunakan umpan tertentu, Anda dapat menangkap berbagai jenis ikan di tempat ini.
  4. Elynas: Northeast Beach
    Selanjutnya, berada di pantai sebelah timur laut Elynas. Pemancing tidak sering ke sana, tetapi ada banyak jenis ikan di sana.
  5. Court of Fontaine: City Wall Southern Ar
    Lokasi ini berada di tembok kota melingkar di selatan Fontaine.
  6. Salacia Plain: Western Shoal
    Berada di dekat reruntuhan di atas Salacia Plain, di timur laut Court of Fontaine. Jenis umpan tertentu dapat menarik berbagai jenis ikan di wilayah ini.
  7. Fishing Boat at Sea
    Anda juga dapat memancing di perahu yang sudah lama di tambatkan, tempat yang aman untuk berlatih memancing di laut dalam. Di daerah ini, Anda dapat menemukan banyak jenis ikan.
  8. Fountain of Lucine: Western Shoal
    Anda juga dapat memancing di sisi barat Fountain of Lucine.