Deretan Karakter Genshin Impact Terbaik dan Terkuat

Saat ini, ada sekitar lima puluh karakter yang bisa di mainkan dalam permainan Genshin Impact. Puluhan karakter tersebut di bagi menjadi tingkat yang berbeda-beda, sehingga pemain harus mempelajarinya sebelum memilih.

Karakter Genshin Impact terbagi menjadi empat kategori: S, A, B, dan C. Beberapa karakter sangat kuat dan mudah di pelajari. Tahu nama karakter mana yang paling kuat? Baca artikel ini hingga selesai.

Siapa Karakter dengan Kekuatan Tertinggi dalam Genshin Impact?

Banyak karakter mengklaim menjadi yang paling kuat dari puluhan karakter yang ada di permainan ini. Apa saja karakter terkuat? Di antaranya, enam telah kami rangkum di sini.

1. Bennet

Karakter B6 ini memiliki kemampuan yang sulit di tandingi. Dia menggunakan pisau. Karena keahliannya yang luas, dia bisa di gunakan sebagai peran pendukung.

Bennet memiliki kemampuan heal, buff ATK, cleansing, dan battery. Selain itu, dia adalah buffer serangan dan DPS (Damage per Second). Bennet adalah karakter Pyro atau char yang bisa memenuhi kebutuhan energi dan memberikan ATK tambahan untuk tim, jadi kamu bisa menggunakannya sebagai Support.

2. Hu Tao

Char ini agak baru, dan peran utamanya adalah sebagai DPS yang sangat berbahaya. Patch 1.3 menampilkan karakter ini untuk pertama kalinya. Hu Tao adalah char yang memiliki elemen Pyro dan menggunakan senjata tombak.

Kemampuan DPS Hu Tao di akui sebagai unik. Salah satu keunggulannya adalah bisa meningkatkan kerusakan sebesar 33% jika titik kesehatan (HP) kurang dari 50%. Kemampuan bertahan Hu Tao, regenerasi HP, memungkinkannya bertahan lebih lama dalam pertarungan.

3. Raiden Shogun

Kami juga memiliki saran char kuat Raiden Shogun, yang pertama kali di rilis pada versi 2.1 dan bisa di gunakan sebagai role Support yang memiliki skill khusus. Bahkan ketika Elemental Burst-nya aktif, Raiden Shogun bisa merusak Electro dengan Burst dan Kemampuan Elemennya.

Raiden Shogun memiliki kemampuan untuk mengubah serangan yang dia buat dari Elemental Burst menjadi Electro, dan dia bahkan memiliki kemampuan untuk mengisi energi satu tim selama pertarungan tim.

4. Kadehara Kazuha

Char Kadehara Kazuha adalah karakter B5, yang, jika di bandingkan dengan karakter B4, memiliki sejumlah keistimewaan. Char ini memiliki kemampuan untuk meningkatkan output damage untuk kelompok.

Selain itu, Kadehara memiliki kemampuan pasif unik yang mampu meningkatkan kerusakan jenis elemen sebesar 0,04 persen. Kemampuan ini tidak hanya kuat tetapi juga memiliki kerusakan tambahan yang bisa melumpuhkan musuh dengan cepat.

5. Xinqiu

Xinqiu adalah char pertama yang harus kamu miliki jika kamu baru bermain permainan ini. Kenapa begitu? karena sangat kuat dan multifungsi.

Xinqiu adalah karakter dengan nilai tinggi dan kekuatan yang luar biasa. Bahkan karakter ini telah menjadi standar untuk karakter Hydro yang baru di rilis. Char ini memiliki skill yang bisa menghasilkan sejumlah Rain Swords, dan ia bisa menyerang musuh di depan dua kali.

6. Venti

Char berikutnya memiliki latar belakang menarik sebagai penyair. Venti adalah Archon dengan kemampuan elemen Anemo. Penyair ini memiliki senjata busur panah yang memiliki tingkat kerusakan yang tinggi. Selain itu, Venti memiliki area efek skill, yang bisa menerbangkan musuh dengan angin.

Wind’s Grand Ode, jenis pengendalian massa, adalah kemampuan Elemental Burst yang dimiliki Venti juga. Selain itu, memiliki kerusakan waktu yang signifikan yang bisa melumpuhkan musuh dengan cepat.

Baca Juga :

***