Inspirasi Livery Bus Simulator Terbaik yang Bisa Dimainkan

Livery Bus Simulator Terbaik – Banyak orang mencari Livery Bus Simulator terbaik, terutama penggemar Indonesia. Banyak dari mereka ada di Google Play Store. Aplikasi Livery Bus Simulator memungkinkan pemain Bus Simulator Indonesia (BUSSID) mengubah bus mereka. Anda dapat mengubah tampilan bus agar tidak polos dengan menambahkan stiker, mengubah warnanya, atau menambahkan stiker.

Dengan mengunduh aplikasi Livery di Google Play Store, Anda dapat menggunakan Livery Bus Simulator. Anda kemudian dapat mengunduh gambar yang Anda sukai dan memindahkannya ke folder Bus Simulator Indonesia di penyimpanan telepon Anda. Jika Anda membutuhkan Livery Bus Simulator HD terbaik yang tersedia di Google Play Store, baca artikel ini dan temukan gaya Livery Bus yang paling menarik.

Cara Bermain Bus Simulator Indonesia

Game Bus Simulator dapat di mainkan baik secara online maupun offline. Saat bermain online, Anda dapat mengakses semua fitur, seperti menggunakan mode Nglayap, Narik, dan Main Bareng, serta mengakses manajemen seperti Garasi, Toko, Sopir, dan MOD.

Langkah 1, Buka Aplikasi Bus Simulator

Buka aplikasi Bus Simulator Indonesia. Gunakan akun Facebook Anda atau buat akun baru jika Anda belum.

Langkah 2, Pilih opsi Narik

Anda akan di bawa ke tampilan utama game Bus Simulator Indonesia setelah melakukan login. Pilih mode permainan, seperti Narik.

Langkah 3, Pilih kota Keberangkatan

Kamu dapat memilih rute yang tersedia saat memilih kota keberangkatan. Misalnya, rute dari Pulau Sumatra dapat mencakup Padang, Jambi, Palembang, Pekanbaru, dan lainnya; rute dari Pulau Jawa dapat mencakup Jakarta, Cirebon, Semarang, Solo, Surabaya, dan lainnya.

Langkah 4, Pilih Tujuan

Pilih kota yang akan di gunakan sebagai tujuan Anda, menggunakan opsi yang telah di sebutkan sebelumnya. Jika Anda melakukannya, informasi akan muncul secara otomatis tentang rute atau kota mana saja yang Anda lewati selama perjalanan dari kota asal Anda ke kota tujuan. Di sana juga tertulis berapa banyak uang yang bisa Anda dapatkan dari perjalanan.

Langkah 5, Berangkat

Kemudian klik Berangkat. Pada titik ini, Anda memiliki kemampuan untuk menarik bus dengan menggunakan fitur atau tombol yang tersedia. Jika Anda menggunakan bus, pastikan untuk mencari penumpang di beberapa halte di kota asal.

Inspirasi Livery Bus Simulator Terbaik

1. Livery Bus Wayang

Aplikasi Livery Bus Wayang menawarkan banyak livery bus dengan gambar karakter wayang. Tentu saja, jika Anda menggunakan gambar yang di ambil dari aplikasi ini, tampilan kendaraan Anda di Bus Simulator Indonesia akan menjadi lebih menarik.

2. Livery Bussid Subur Jaya

Sesuai namanya, aplikasi ini menyediakan livery bus Subur Jaya dengan gaya khasnya, seperti Arjuna XHD Subur Jaya. Gambar yang di berikan dalam format.png beresolusi tinggi dijamin tidak akan pecah. Dengan demikian, membuat livery Bus Simulator Indonesia menjadi mudah. Cukup install aplikasi ini dan sematkan livery yang sudah ada ke game Bus Simulator Indonesia.

3. Livery Bus Full Strobo dan Full Boneka

Rekomendasi aplikasi terakhir kami adalah Livery Bus Full Strobo dan Full Boneka. Aplikasi ini memungkinkan Anda memasang boneka pada kendaraan Anda yang luar biasa di Bus Simulator Indonesia dan menambahkan aksesori seperti strobo dan lampu.

4. Livery Bussid Gunung Harta

Anda ingin menemukan busana bus menarik dari berbagai tempat di negara kita? Aplikasi Livery Busid Gunung Harta menawarkan livery bus seperti Sumber Kencono, Agra Mas, Rosalia Indah, Budiman, dan lainnya. Karena skin-skin aplikasi ini, Anda akan memiliki pengalaman menyetir bus Indonesia di game Bus Simulator Indonesia.

5. Livery BussID Update

Aplikasi ini menawarkan livery bus yang di buat oleh anak-anak, sehingga gambar tidak akan pecah di Bus Simulator Indonesia. Selain itu aplikasi ini dapat di gunakan secara online dan gratis.

Baca Juga :

***