Jejeran Game Dinosaurus Terbaik Versi Android

Game Dinosaurus terbaik banyak di temukan dan mudah untuk di download di Playstore. Para pengembang memunculkan inovasi untuk menciptakan game Dinosaurus dengan gameplay yang menarik. Lalu apa saja game Dinosaurus terbaik di android? Nah untuk kamu yang penasaran, berikut adalah beberapa di antaranya :

Rekomendasi game dinosaurus terbaik Android

Sebenarnya ada banyak permainan dinosaurus terbaik android yang direkomendasikan. Namun yang akan di berikan di bawah ini adalah yang paling populer dan banyak di mainkan.

1. Dino Hunter: Deadly Shores

Memungkinkan pemain untuk melakukan ekspedisi dan berburu dinosaurus. Dino Hunter: Deadly Shores mengharuskan pemain untuk datang kepulau tersembunyi dan belum pernah tersentuh. Yang membuatnya cukup memacu adrenalin adalah pemain bisa saja di mangsa oleh beragam hewan buas. Selain itu akan ada berbagai senjata dalam permainan ini yang bisa di bawah untuk melakukan ekspedisi.

Download Dino Hunter: Deadly Shores

2. Dinosaurus Game untuk Anak-anak

Sesuai dengan namanya, game ini memang di peruntukan untuk balita. Di mana nantinya balita bisa mengenal tentang dunia jurasik dinosaurus. Selain itu manfaat lainnya dari game ini adalah memudahkan para balita untuk mengingat. Terlebih cara bermainnya cenderung mudah yakni hanya dengan menyentuh layar untuk menuju ke level selanjutnya.

Download Dinosaurus game untuk Balita

3. Dinosaurus Simulator: Dino World

Game yang satu ini memungkinkan pemain untuk bisa menjadi dinosaurus. Adapun gameplay dari Dinosaurus Simulator: Dino World juga terbilang cukup menarik. Pemain akan beraksi sebagai dinosaurus gila yang sedang melakukan petualangan santai, membuat kerusakan, bahkan hingga menghancurkan bangunan kota. Selain itu tugas lainnya yang harus di lakukan adalah mendapatkan koin serta bonus yang banyak.

Download Dinosaurus Simulator: Dino World

4. Jurassic Dino Water World

Setelah menginstal game Jurassic Dino Water World, kamu harus membangun rumah di bawah laut terlebih dahulu. Untuk kemudian kamu membangun jurassic park di bawah laut. Selain itu yang membuat menarik adalah berbagai koleksi dinosaurus air yang bisa di kumpulkan. Bahkan permainan juga terasa lebih menyenangkan karena tersedia beragam fitur menarik seperti arena pertarungan, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Download Jurassic Dino Water World

5. Dinosaurus War

Permainan Dinosaurus War akan membawamu masuk pada zaman prasejarah. Dimana para dinosaurus akan mengalami pertempuran yang cukup menegangkan. Selain itu nantinya kekuatan hitam akan menyelimuti bumi dan menghancurkan tempat tinggal manusia dan dinosaurus. Sebagai pemain, kamu perlu mengatasi semua kekacauan yang ada dan membangun benteng pertahanan. Pilih jenis dinosaurus secara bebas serta apa saja senjata yang ingin digunakan.

Download Dinosaurus War

6. Dinosaurus Simulator

Rekomendasi permainan dinosaurus versi Android lainnya yang bisa di download adalah Dinosaurus Simulator. Game ini mengharuskan pemain untuk mengambil kendali dari dinosaurus yang sedang mengamuk di kota. Selain itu kamu bisa melakukan apapun mulai dari menghantam mobil, memukul tiang jalan, pipa air, dann masih banyak lagi yang lainnya.

Download Game Dinosaurus Simulator

Nah itulah beberapa rekomendasi permainan dinosaurus terbaik versi android yang bisa didownload dan mainkan. Terutama untuk anak, game dinosaurus tentu menjadi salah satu favorit mereka. Selamat bermain !

Baca Juga :

***