Kisah Hero Lokapala Beserta Skill Yang Dimiliki

Playmistover.comHero Lokapala merupakan game MOBA (Multiplayer Online Battle Area) yang di kembangkan oleh developer Anantarupa Studios. Kemudian, pemain berperan sebagai hero yang bisa di pilih dengan gaya dan kemampuan berbeda-beda. Selain itu, game ini menawarkan berbagai fitur yang menarik, grafis memukau dan gameplay yang menantang. Lalu, bagaimana kisah hero tersebut? dan apa saja skill yang di milikinya? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by Suara.com

Kisah Hero Lokapala (Ksatriya Candravasi)

Hero Lokapala menghadirkan Ksatriya baru bernama Candravasi. Kemudian, Ksatriya Candravasi di ciptakan saat penyelenggaraan Olahraga Nasional PON ke-20 di Papua, sportifitas, dan solidaritas antar daerah. Selain itu, Ksatriya ini di buat dengan terinspirasi dari cerita mitologi rakyat Papua yang menceritakan kisah dari Samudrantha sebagai pulau di ujung Samudra.

Candravasi di kisahkan sebagai keturunan yang paling akhir dari klannya. Kemudian, ia di lahirkan untuk melindungi tanah leluhurnya dan berusaha menjaga keseimbangan di jagat Samudranta. Sementara itu, tugasnya adalah menjaga daerah sakral dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan berniat menghancurkan alam. Saat ancaman yang mengganggu Samudrantha dan Candravasi memulai perjalannya, ia di kalahkan dan di lempar ke dalam tanah dan tidak sadarkan diri.

Tetapi hal tersebut bukan akhir dari cerita yang menyedihkan dari Ksatriya Candravasi. Kisah ini di mulai kembali dari orang yang menemukannya di dalam telur besar, dan di dalamnya terdapat Candravasi yang sedang tidur. Kemudian, ia bangun dan tersadar dengan melihat alam yang telah berubah. Lalu, ia harus menerima sebuah kenyataan bahwa wilayah sakral yang terjaga tersebut telah hilang. Hal ini menjadi awal dari dari perjalannya untuk menyelamatkan Samudrantha.

Skill Ksatriya Candravasi

Berikut ini adalah skill ksatriya candravati yang dapat di ketahui, antara lain:

1. Skill Pasif: Nemang Putih

Pemain yang melakukan serangan menggunakan skill tersebut akan membuat tumpukan kepada lawan. Setelah itu, Basic Attack mampu memberikan tambahan stack pada lawan. Apabila lawan mencapai 4 tumpukan, maka bisa terkena efek slow dan efek beku. Hal ini membuat lawan tidak akan terkena efek Stack selama 10 detik.

Gambar by Upoint.id

2. Skill 1: Tewat Denyao

Skill ini akan meniupkan Fuu yang menyebabkan lawan tertarik ke bagian tengah area yang di tentukan. Kemudian, akan memberikan Magic Damage kepada lawannya. Jika serangan yang di berikan oleh skill tersebut terkena lawan sebanyak 5 kali. Hal ini akan di tambahkan buff pada Tenye Pabagara dan Kwamki Amite. Lalu, Buff akan di reset apabila Candravasi menggunakan salah satu skill tersebut.

Gambar by Upoint.id

3. Skill 2: Tenye Pabagara

Pada penggunaan skill ini, Candravasi akan memanggil Dingo yang mencari lawan di sekitarnya. Hal ini membuat lawan dapat terlihat selama kurang lebih 2 detik. Selain itu, Dingo akan memberikan Magic Damage dan efek slow pada lawan. Apabila skill tersebut di gunakan saat mendapatkan buff Tewat Denyao. Selanjutnya, Candravasi dapat memanggil 2 Dingo secara bersamaan.

Gambar by Upoint.id

4. Skill 3: Kwamki Amite

Dalam skill ini, Candravasi akan berubah menjadi Kwamki yang bisa menembus dinding dan mendapatkan efek imun Kemudian, skill Kwamki akan mendapatkan tambahan kecepatan gerak dan lawan yang di tabrak saat terbang. Hal ini akan membuatnya terkena Magic Damage dan efek Chram yang mematikan.

Gambar by Upoint.id

Demikian penjelasan menarik tentang kisah hero lokapala beserta skill yang dimiliki dalam artikel di atas. Semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, menjadikan tambahan referensi, menambah pengetahuan, wawasan dan bisa menerapkan ilmu tersebut dalam kehidupan sehari-hari.