6 Deretan Hero Counter Terizla Paling Mematikan

Hero Counter Terizla – Karena Terizla adalah salah satu Figther Mobile Legends yang memiliki damage yang sangat besar, Counter Terizla ML tersedia untuk Hero Mobile Legends. bahkan menjadi Meta di episode kelima belas. Kemampuan unik Terizla memungkinkannya membunuh musuh dengan cepat baik di awal maupun akhir game. Anda harus sering mengawasi kemampuan ini agar tidak menjadi korban hero ini.

Sudah jelas bahwa kerusakan akan menjadi lebih besar jika Anda memasangnya dengan benar. Meskipun hero ini sangat kuat, dia masih memiliki beberapa kelemahan saat berhadapan dengan musuh.

Hero Terizla ini memiliki counter yang jarang di gunakan di rank, membuat kemampuan miliknya sulit untuk di tangkal. Namun, beberapa hero ML masih di gunakan di Ranked hingga saat ini.

Hero Counter Terizla Paling Mematikan

1. Saber

Salah satu hero Underated di Mobile Legends adalah Saber, yang dapat mengalahkan semua hero kecuali Tank. Meskipun Saber hanyalah hero sederhana, damage yang dia lakukan ketika game sudah selesai tidak dapat di lupakan. Dengan kombinasi Skill 1 dan Ultimate-nya, Anda dapat meningkatkan damage ke target musuh menjadi lebih besar lagi. Combo ini dapat membunuh TeriZLA yang lengah, tetapi berhati-hatilah karena kesempatan hanya sekali.

2. Chou

Hero ini sangat kuat, bahkan sangat berbahaya di Mobile Legends, dan kemampuan Chou sangat mengerikan karena setiap skillnya memiliki efek crowd control. Bahkan Skill Ultimate Terizla tidak berhasil melawan Chou karena dia memiliki Immunity Skill 2. Ketika Terizla lengah, Chou memiliki kesempatan yang sangat sedikit. Tendang ke dalam Turret dengan maju dan habisi dia.

3. Khufra

Meskipun dia Tank, Khufra bisa membuat Terizla tidak bisa bergerak karena kemampuan miliknya. Skill 2 Terizla hampir sama dengan Dash secara visual, tetapi caranya dengan melompat ke arah tertentu. Skill 2 Khufra dapat menghapusnya dengan mudah, dan Skill Ultimate-nya juga dapat di tahan dengan mudah. Namun, karena Khufra tidak mungkin bertahan sendiri, kalian harus membawa teman untuk membunuh Terizla.

4. Harley

Harley kemudian menjadi Counter Terizla Mobile Legends. Bahkan setelah terkena Skill Ultimate-nya, mage ini memiliki kemampuan dan kerusakan yang sangat mengganggu. Selain memiliki efek yang lambat, kerusakan yang di hasilkan juga lebih besar. Jika Anda menggunakan Harley, Anda dapat dengan mudah menghabisi Terizla, yang di kenal sebagai Figther yang lambat di Mobile Legends. Jangan biarkan Terizla melarikan diri saat sudah dekat dengan Ultimate. Karena Blink menggunakan Skill 2 dan Spam menggunakan Skill 1, kerusakan Ultimate akan menjadi lebih besar.

5. Bruno

Bruno adalah salah satu Marskman Marskman paling meta di Season ini, dan Meta juga harus berhadapan. Sejauh yang kita ketahui, Bruno memiliki kemampuan untuk menyebabkan kerusakan yang signifikan yang membuat musuh takut. Ini juga berlaku untuk Terizla, di mana Bruno dapat membunuh Hero dengan kerusakan yang lambat.

Terizla memiliki kecepatan yang sangat lambat, yang jelas menjadi keuntungan lain bagi hero untuk membunuh Terizla. Namun, dalam situasi ini, Bruno adalah yang paling kuat, jadi kalian hanya perlu mengeluarkan Ultimate Bruno ketika Terizla ingin melakukan Ultimate, supaya Ultimate miliknya tidak dapat keluar.

6. Diggie

Hero berikutnya adalah Diggie, yang memiliki kemampuan CC yang sangat mematikan dan merupakan salah satu hero terbaik untuk melawan Terizla di Mobile Legends. Diggie dapat mengontrol pergerakan Terizla dengan kedua skillnya. Saat Terizla menyerang, kalian dapat melepaskan diri dengan ultimatenya bersama dengan hero rekan kalian yang memiliki banyak skill.

Baca Juga :

***