Rekomendasi Commander Magic Chess Terkuat

Playmistover.comCommander Magic Chess yang baik untuk melakukan push rank bisa kamu dapatkan sebentar lagi. Apabila kamu ingin mendapatkan kemenangan dengan nyata pada permainan ini, maka pilihlah commander yang sesuai. Kenapa ? Karena, setiap commander sudah pasti memiliki kemampuan unik yang kedepannya dapat membantu kamu memperoleh gold lebih cepat. Kemudian, meningkatkan kekuatan pasukan atau bahkan menyerang lawan pada awal permainan. Berikut ini, ada beberapa rekomendasi yang bisa kamu pilih demi memenangkan pertempurannya !

Daftar Commander Magic Chess Terbaik

Siapa yang senang bermain Mobile Legends Bang Bang ? Pastinya sudah tahu akan keberadaan dari mode game Magic Chess ini. Di mana game tersebut sudah menghadirkan dua genre antara Auto Chess dengan Mobile Legend. Kamu sebagai pemain, di minta untuk bisa mengumpulkan hero ML demi membentuk tim juga bersaing melawan pemain lainnya. Para hero tersebut, tentu saja bisa membantu pemain dalam memenangkan pertempuran yang di sebut dengan commander.

Nah, setiap commander dalam game ini, tentunya di isi oleh kemampuan unik yang bisa memberikan keuntungan cukup signifikan bagi tim. Jika kamu salah dalam memilih, maka kemampuan pertarungan bisa saja terkalahkan seketika. Apabila kamu pemula dan ingin mulai mencobanya, yuk, langsung saja ikuti beberapa daftar yang mimin berikan berikut ini : 

1. Menggunakan Ling

Pertama adalah Ling, di mana hero ini termasuk sebagai salah satu commander Magic Chess terbaik 2024 di MLBB. Pasalnya, Ling sudah termasuk ke dalam Dawn Commander pertama yang hadir dalam mode ini. Itu semua sudah di susul oleh kemampuannya yang bisa membantu pemain demi membangun tim agar makin kuat. Adapun kemampuan unik yang memang di miliki Ling, seperti : memanggil seekor Divine Phoenix, meningkatka Attack Speed herodalam tim. Sampai dengan memberikan buff tambahan bagi si hero.

2. Memakai Layla

Tak ketinggalan, dalam Commander Magic Chess kamu bisa juga memakai Layla. Heronya sendiri memiliki kemampuan unik dan pastinya berbeda dengan Ling maupun lainnya. Kemampuannya sendiri ialah bisa memberikan damage yang terbilang lumayan besar, bagi hero lawan. Tak hanya itu, Layla juga bisa membantu kamu demi menggangu formasi lawan memakai Puppet Show. Hingga bisa melindungi hero core dengan memakai Light Beam.

3. Chou Commander Magic Chess Terbaik

Kini waktunya bagi kamu untuk bisa memakai Chous sebagai bagian Dawn Commander. Skillsetnya terbilang kuat dan juga fleksibilitasnya mampu menjadi pilihan yang andal dalam memenangkan pertandingan. Kemampuan dari Chou ialah untuk bisa membangkitkan critical damage maupun attack speed para hero. Tentu saja hal ini sudah menjadikannya sebagai aset berharga dalam pertempurannya. Tak hanya itu, Chou juga memiliki skill pasif yang tak kalah mematikannya. Musuh-musuh yang berani mendekatinya, akan langsung di gemparkan dengan efek stun. Kemudian, memberikan keuntungan besar bagi tim dalam melancarkan serangan balasan.

4. Memakai Eva, Buss, dan Mavis

Terakhir, kamu bisa memilih untuk memakai tambahan dari Eva, Bus, Mavis atau justru ketiganya : 

  1. EVA – Bentuknya mirip seekor rusa kecil yang imut nan menggemaskan, tapi kemampuannya sangatlah baik bagi tim. Pasalnya, ia bisa memberikan banyak keuntungan, tergantung dari situasi di dalamnya. Nah, salah satu keuntungannya ada pada Suppliaction atau Skill 3 EVA. Yang mana bisa memberikan damage tambahan juga efek crowd control pada musuh. Hingga meningkatkan kekuatan hero dalam tim.
  2. BUSS – Hero ini terbilang cocok bagi kamu yang memiliki keinginan untuk membangun tim kuat dengan cepat. Serta, ingin mendominasi arena pertempuran yang ada. Kemampuannya adalah dengan meningkatkan gold hingga experience hero. Kemudian bisa di padukan dengan potensi critical chance tinggi, lalu menjadikannya pilihan tepat meraih kemenangan gemilang.
  3. MAVIS – Heronya bisa di gunakan apabila kamu memang memiliki fokus pada strategi bertahan hingga regenerasi HP. Kemampuan yang unik, tentu saja bisa membantu kamu dalam bertahan di arena pertempuran jauh lebih lama lagi. Serta, dapat memberikan kesempatan dalam meraih kemenangan.

Itulah beberapa daftar terkait Commander Magic Chess dalam game Mobile Legends Bang Bang. Selamat bermain teman-teman !