Rekomendasi Game Offroad Seru Versi PC

Playmistover.comGame offroad pc menjadi salah satu genre yang wajib banget kamu coba mainkan sekali seumur hidup. Pasalnya, permainan ini benar-benar menampilkan sisi menantang untuk tiap pemainnya. Melihat banyak mobil balap yang bertarung di jalanan offroad, sudah pasti menjadi hal menyenangkan bagi pecinta sports. Hal ini tentu saja bisa kamu temui di dalam sebuah game yang akan mimin rekomendasikan pada bacaan berikut.

Rekomendasi Game Offroad PC Terbaik 2024

Memainkan berbagai judul game PC tema offroad, telah menjadi salah satu pelampiasan terbaik di dalam menyalurkan hobi bagi pecintanya. Hanya mengandalkan sebuah perangkat PC saja, kamu bisa menikmati semua itu dengan senyaman mungkin. Berikut ada beberapa judul game yang bisa kamu mainkan memakai bantuan PC :

1. Game MX VS ATV Legends

Motor trail dengan dunia offroad sudah menjadi satu hal yang tak bisa di pisahkan. Nah, hal ini tentu saja bisa kamu dapatkan dalam game MX VS ATV Legends/ Kamu sebagai pemain bisa mendapatkan pengalaman balap motor trail yang autentik. Seperti halnya : pergerakkan motor trail yang mana harus mengikuti konsep asli dan cukup menantang dalam mengendalikannya.

Tak hanya itu, kamu juga bisa mulai meniti karir sebagai seorang pembalap motor trail pada career mode. Nantinya, akan ada hadiah seperti spare part motor baru maupun sirkuit baru. Dengan adanya spare part ini, tentu saja kamu jadi bisa melakukan tuning motor yang di sesuaikan kembali akan gaya balap sesuai keinginan. Sedangkan untuk ATV nya, tentu bisa jauh lebih mudah di kendalikan. Sehingga, akan terlihat enjoyabale di kendarai. Mode gamenya offline juga online, ukurannya sebesar 35 GB.

2. Game Gravel di PC

Ini merupakan game balap offriad yang mana telah di kembangkan oleh pihak Milestone S.r.l. Dalam permainannya, player bisa memiliki hak untuk memilih berbagai jenis kendaraan offorad maupun balapannya. Mulai dari : jenis balap rallycross, stadium truck, sampai cross-country juga ada. Gravel juga menyediakan adanya beberapa mode permaina menarik, sebut saja : karir mode maupun multiplayer mode. Untuk jenis karir, kamu selaku player bisa membuka kendaraan baru hingga memenangkan uang dengan cara menyelesaikan balapan lebih dahulu. Sedangkan tipe multiplayer, maka para pemain mampu bersaing dengan pemain lain di seluruh dunia. Mimin rekomendasikan untuk kamu coba sih, dengan memakai ruangan sebesar 15 GB.

3. Game Offroad PC Berjudul Dirty Rally 2.0

Terakhir, permainan yang bisa kamu coba adalah Dirty Rally 2.0. Pengalaman balapan yang di berikan benar-benar hardcore, sehingga kamu akan merasa tertantang nantinya. Codemaster, menjadi naungan atas gamenya dan pastinya sudah banyak di kenali oleh para pecinta game balapan. Seperti rally yang mana membutuhkan skill dengan nilailumayan tinggi. Bahkan, banyak sudah pemain menyarankan untuk bisa memakai steer dalam memainkannya.

Selaku player, apstinya akan merasa tertantang dalam adrenalin tinggi ketika sedang mengendari mobilnya super fast. Kamu sebisa mungkin harus bisa mengatasi masalah di setiap rintangannya. Contoh kecil : jalanan berlumpur, tanjakan, turunan, dan berbagai jenis rintangan lainnya. Oh ya, kamu juga harus bisa memperhatikan kondisi daripada mobil itu sendiri dan sebisa mungkin lakukan perbaikan jika di perlukan.

Terkait mode karir, kamu akan memulai semuanya dari leel awal dan berusaha sekuat tenaga agar bisa mencapai next level. Tentu saja cara satu-satunya adalah dengan memenangkan setiap perlombaannya. Ada banyak sekali mobil yang bisa kamu gunakan nantinya. Mulai dari tipe standar, sampai kelas atas yang harganya mahal juga bisa. Tanpa menutup kemugkinan, kamu bisa juga mengatur problem setelah mobil. Seperti: suspensinya, bagian rem, sampai gearbox yang di inginkan.