Rekomendasi Game Balap Mobil Terbaik untuk PC dan Android

Game balap mobil PC dan Android – Para penggemar mobil dan balapan sangat menyukai game mobil balap. Game balap ini biasanya melibatkan Anda sebagai pembalap yang siap mengalahkan lawan-lawan Anda. Namun, ada juga game mobil balap yang di sebut simulator dan bertujuan untuk meniru fisika dunia nyata.

“The Atari’s Space Race” adalah game mobil balap pertama yang di rilis pada tahun 1973. Seiring berjalannya waktu, ada ribuan game mobil balap saat ini yang dapat Anda mainkan. Saking banyaknya, Anda mungkin tidak tahu mana yang harus Anda coba dahulu.

Kami telah mengumpulkan judul dan cara download game mobil balap terbaik di artikel ini.

Rekomendasi Game Balap Mobil PC dan Android

1. F1 2020 (2020)

Memiliki keinginan untuk menjadi pembalap F1 yang setara dengan Lewis Hamilton? Anda dapat mencobanya di F1 2020, game balap mobil terbaru. Game ini, yang di kembangkan oleh EA Sports dan Codemasters, merupakan game resmi dari ajang balap Formula 1 dan Formula 2. Game ini dapat di mainkan offline atau secara online. Oleh karena itu, Anda dapat memilih untuk bermain game ini sendiri atau dengan teman-teman Anda.

Berbeda dengan Forza Horizon 4 yang di sebutkan di atas, gameplay F1 2020 berfokus pada mode karier. F1 2020 memiliki banyak tim dan sirkuit yang sama dengan yang di gunakan di ajang Formula 1. Di game ini, Anda memiliki kemampuan untuk membuat tim sendiri, merekrut pembalap baru, memilih mesin yang akan di gunakan, dan membuat livery sendiri. Oleh karena itu, F1 2020 adalah simulasi Formula 1 yang paling mirip dengan yang ada di dunia nyata.

Game balap mobil ini tersedia di PlayStation 4, Xbox One, PC, dan Google Stadia. Anda juga dapat memainkan F1 2020 di Steam dengan biaya 250 ribu di PC. Selain itu, Codemasters telah merilis F1 2021, versi terbaru dari seri F1.

2. Project CARS 2 (2017)

Project CARS 2, yang mirip dengan F1 2020 di atas, adalah game simulasi balapan di sirkuit dengan mobil nyata. Di buat oleh Slightly Mad Studios, game ini merupakan salah satu game balap mobil yang paling realistis, bukan hanya karena grafisnya, tetapi juga karena physics-nya yang sangat mirip dengan kendaraan nyata.

Mobil-mobil dalam Project CARS 2 di buat dengan lebih banyak aspal, membedakannya dari game balap simulator lainnya. Dengan demikian, Anda dapat menikmati mobil yang Anda gunakan untuk balapan sepenuhnya, tidak terbatas pada mencoba mengendalikan mobil. Project CARS 2 memiliki 180 mobil yang memiliki kemampuan untuk mengaspal di 60 sirkuit yang berbeda. Selain aspal, proyek CARS 2 memiliki berbagai jenis tanah dan salju.

Dengan harga Rp510 ribu, Anda dapat menggarap Project CARS 2 di Steam.

3. Asphalt 9: Legends (2018)

Sebagai bagian dari seri Asphalt, sekuel kesembilan dari franchise ini tidak kalah seru dari sekuel sebelumnya. Asphalt 9: Legends adalah game balap mobile terbaik karena memiliki grafis dan gameplay yang jauh lebih baik dari versi sebelumnya. Game balap mobil 3D ini di buat oleh Gameloft, dan Anda dapat memainkan game ini secara online atau offline.

Asphalt 9: Legends memiliki 105 mobil yang dapat Anda kendarai dan modifikasi dari berbagai merek ternama. Mobil-mobil ini memiliki kemampuan untuk mengaspal di 70 sirkuit yang di rancang secara real-time. Penerbang Asphalt 8: Airborne yang terkenal ini memiliki lebih dari 800 acara untuk dipilih.

Game mobil balap ini tersedia secara gratis di Google Play Store dan App Store.

4. Real Racing 3 (2013)

Game mobil balap 3D yang tersedia untuk platform ponsel ini memiliki lebih dari 200 mobil untuk dikendarai. Sesuai namanya, Real Racing 3 memiliki physics gameplay yang mirip dengan game balap asli, dan mobil-mobilnya berasal dari dunia nyata, termasuk mobil-mobil dari Formula One.

Selain itu, konten game ini tidak menyenangkan. Meskipun sudah berumur lebih dari 8 tahun, Real Racing 3 masih diupdate dan memiliki lebih dari 2000 event untuk dimainkan, serta mode multiplayer real-time, karier single player, dan party play.

Tanpa membeli alias gratis, game mobil balap ini dapat ditemukan di Google Play Store dan App Store.

5. Forza Horizon 4 (2018)

Karena grafis dan gameplay yang luar biasa, game mobil 3D ciptaan Playground Games dan Microsoft pantas menduduki peringkat pertama. Dalam Forza Horizon 4, Anda dibawa ke Britania Raya untuk mengalahkan pembalap lain.

Tidak hanya seputar balapan, Forza Horizon 4 juga memungkinkan Anda bermain bersama teman-teman Anda secara bebas di atas aspal Britania Raya. Bagi mereka yang memiliki banyak teman atau pasangan, server game dapat menampung hingga 75 pemain sekaligus. Namun, Anda juga dapat memainkan game ini secara offline jika Anda bosan dan ingin bersantai.

Microsoft juga tidak memperhatikan mobil dalam permainan ini. Jadi, game yang dirilis pada tahun 2018 ini memiliki lebih dari 750 mobil nyata yang dapat Anda kendarai dan modifikasi. Forza Horizon 4 menawarkan berbagai jenis mobil, termasuk SUV, mobil sport, dan mobil off-road. Anda dapat membelinya melalui Steam atau Microsoft Store jika Anda ingin memainkan game ini.

Dilaporkan bahwa game mobil balap terbaru, Forza Horizon 5, akan segera dirilis. Sekuel terbaru ini akan membawa Anda ke Mexico dengan grafis yang sangat mirip dengan dunia nyata.

Baca Juga :

***