Rekomendasi Game EPSXE Terbaik dan Seru Versi Android

Game EPSXE Android – Dunia game sekarang jauh lebih maju daripada sebelumnya, tetapi daya tarik game klasik masih lebih memikat daripada game modern yang canggih.

Jika kamu berasal dari tahun 90-an, kamu pasti tidak asing dengan konsol game PlayStation 1. Ini karena konsol ini sangat populer dari akhir tahun 1990-an hingga awal tahun 2000-an. Berita baiknya, banyak game EPSXE sekarang bisa di mainkan di Android dengan emulator Android. Kami telah menyusun daftar game EPSXE terbaik yang bisa di mainkan di Android untuk meremajakan ingatan kamu. Penasaran dengan apa saja? Kita akan melihat ulasannya sekarang!

1. Crash Bandicoot

Game PS1 yang ini pasti tidak asing bagi generasi 90-an. Game pertama dari seri Crash Bandicoot ini di rilis pada tahun 1996. Kamu akan terlibat dalam petualangan klasik game petualangan ini di mana Crash mencoba menyelamatkan Tawny dari percobaan Dokter Neo Cortex yang jahat.

Crash Bandicoot berhasil menjual 6,82 juta kopi kaset karena banyak review gamer yang baik. Kesuksesan seri pertama Crash Bandicoot membawa mereka ke seri Crash Bandicoot lainnya, yang hingga hari ini masih menjadi favorit banyak orang. Selain itu, kamu bisa memainkan versi Crash Bandicoot yang lebih lama yang tersedia di PlayStation 1 juga di Android kamu.

2. Dino Crisis

Juga, para gamer masih ingat Dino Crisis. Game ini, yang juga di kembangkan oleh Capcom dan Shinji Mikami, yang terkenal dengan Resident Evil, memiliki atmosfer horor yang sangat kuat. Rivalnya adalah dinosaurus, bukan zombie. Ketika game ini di rilis, beberapa dari kalian yang memainkan game ini mungkin masih kecil. Jadi, lebih terasa horornya saat main.

Membantu Regina menyelidiki kejadian munculnya para dinosaurus di pulau adalah tugas kamu. Sayangnya, dinosaurus yang ada di sini bukan jenis dinosaurus apa pun. Kamu akan menghadapi T-Rex yang cerdas dan mengerikan.

Selama kamu berada di sana, kamu akan menemukan banyak hal. Senjata api dan amunisi adalah contohnya. Game ini di buat oleh Shinji Mikami dan Capcom, jadi ada beberapa hal yang mengingatkan pada Resident Evil. Sebagai ilustrasi, animasi yang terjadi saat Regina membuka pintu. Suaranya unik, bukan?

Dino Crisis adalah salah satu permainan PS1 terbaik. Tak mengherankan, game survival horor ini telah menjual lebih dari dua juta eksemplar.

3. Tenchu: Stealth Assassins

Tenchu: Stealth Assassins adalah game yang tepat untuk mereka yang mahir bermain game stealth. Skill bersembunyi yang jempolan harus ada dalam game ini. Kalian akan berperan sebagai Rikimaru atau Ayame dalam permainannya. Mereka adalah dua ninja yang di minta bosnya untuk menjalankan misi khusus. Oh iya, cerita game ini berpusat di Jepang selama era Sengoku.

Semua karakter utama ini memiliki kemampuan unik. Rikimaru memiliki kekuatan yang lebih besar dan darahnya tidak cepat habis. Dalam perang, ia biasanya menggunakan pedang. Saat itu, Ayame hanya menggunakan shuriken dan dua pisau tajam. Sayangnya, daya tahan tubuh Ayame tidak sekuat Rikimaru.

Untuk menyelesaikan misi, Guna harus membunuh setiap musuh mereka secara rahasia. Ini adalah aspek yang paling menyenangkan dan unik dari game Tenchu. Kamu akan merasa sangat tegang selama bermain.

4. Tekken 3

Salah satu game pertarungan klasik yang paling diingat dari PlayStation 1, Tekken 3, telah menjadi salah satu game pertarungan paling laris di dunia dengan penjualan total 8,3 juta kopi.

Meskipun Tekken 3 masih menggunakan sistem game pertarungan dan ide-ide dari seri sebelumnya, grafis dan animasinya lebih baik. Gameplay-nya juga lebih cepat dan lancar, yang membuatnya lebih menyenangkan. Selanjutnya, kamu memiliki kesempatan untuk memilih lima belas karakter baru.

Pemain Tekken 3 juga memiliki banyak mode game, termasuk mode arcade, mode latihan, mode survive, dan mode kekuatan, di mana mereka bisa bertarung sambil mengikuti alur cerita game hingga selesai.

5. Tomb Raider

Sepertinya semua orang tahu Tomb Raider, ya? Saat itu, game aksi-petualangan ini sangat menarik perhatian para pemain. Tomb Raider adalah gameplay video yang luar biasa. Game ini memiliki plot yang menarik dan grafis 3D yang luar biasa. Tomb Raider akan membawa kalian dalam perjalanan seperti Lara Croft, seorang arkeolog cantik.

Lara harus bertualang di beberapa negara. Mesir adalah salah satunya. Di sana, dia harus menyelesaikan tugas mencari artefak dan barang berharga lainnya dalam sebuah kuburan atau makam kuno.

Petualangan Lara pasti akan sulit. Ia akan menghadapi banyak musuh selama perjalanannya. bahkan hewan buas. Selain itu, Lara memiliki senjata yang indah. Selain itu, dia diberi kemampuan untuk berayun di antara dinding.

Sampai saat ini, permainan Lara Croft masih sangat diminati. Bagi pemain, episode pertama tetap memiliki tempat khusus meskipun versi terbaru sudah muncul. Tak jarang, tubuh lara dengan bentuk kotak menjadi objek nostalgia di internet. Apa ada orang yang ingin kembali ke dunia Tomb Raider dan Lara Croft?

Baca Juga :

***