Rekomendasi Game Fighting Android Offline Terbaik

Playmistover.comGame fighting android offline kali ini, sudah di rekomendasikan atas berbagai macam gerakan menjadi satu kesatuan. Memakai gerakan tinju dan juga tendangan, maupun berbagai macam jenis senjata untuk menghadapi musuh. Memang game ini mempunyai daya tarik tersendiri bagi para pemainnya. Setiap keseruan yang selalu saja bisa kamu nikmati inilah, yang pada akhirnya bisa mendorong para pengembang untuk terus menerus mengeluarkan permainan fighting. Beberapa judulnya bisa kamu temui pada bacaan di bawah ini !

1. Game Fighting Android Offline Shadow Fight 4 : Arena

Memberikan penampilan konsep 3D dengan penggunaan control responsive. Gameplaynya juga cukup familiar, sehingga amat mudah untuk bisa di pahami oleh para pemainya. Untuk seri terbarunya, tentu saja hal tersebut mampu menawarkan berbagai macam pembaharuan dan peningkatan. Selain animasinya sudah jauh lebih halus. Gamenya juga memiliki fitur jauh lebih beragam lagi.

Itu semua bisa di lihat berdasarkan sisi karakter, equipment, senjata, combo serangan, sampai dengan skill yang bisa di gunakan. Walau pada dasarnya, di tujukan sebagai salah satu permainan online. Rupanya, kamu bisa juga memainkan game ini dalam mode offline. Nah, mode itu di khususkan bagi kamu untuk melawan AI demi bisa melatih kemampuan, serta mengendalikan karakter.

2. Game Berjudul Brawlhalla

Permainan multiplatform ini, sudah mengusung mekanisme pertarungan dengan banyaknya pemain dalam sebuah arena. Selain bisa di mainkan melalui metode online VS pemain lain, kamu juga bisa memainkannya untuk tipe offline. Para karakter yang di hadirkan pun, sudah di rancang memakai bentuk mungil nan sederhana.

Semua sangat lincah dan dinamis, yang mana bisa kamu lihat dari sisi pergerakannya. Sudah ada puluhan karakter unik yang bisa kamu pilih. Nantinya, setiap karakter akan di lengkapi oleh berbagai variasi kombo serangan juga 2 senjata khusus. 

3. Game Fighting Android Offline Streets of Rage 4

Kini, sudah rilis judul barunya  yang ke 4 dan bisa kamu mainkan di device  android. Seri terbarunya, masih mengusung gameplay serupa yakni side-scrolling beat ‘em up sama seperti terdahulunya. Walau sudah mengedepankan elemen nostalgia yang mana menghadirkan elemen-elemen klasik dari pendahulunya. Tetap saja, terdapat pembaharuan yang bisa di lakukan pada sisi grafisnya jauh lebih kaya efek dan tak kaku.

Tentu saja, hal ini memang di butuhkan agar sekiranya permainan masih tetap relevan dengan perkembangan zaman. Meskipun sudah cukup baik secara visual, game fighting terbaik masih membawa formula cukup mirip versi klasiknya. Alhasil, pemikiran kamu nantinya akan menganggap bahwa permainan tersebut sangat monoton dan cenderung bosan.

4. Permainan Magic vs Metal

Premis dari gamenya cukup menarik, yakni campuran antara magic dengan metal. Di dalamnya, kamu akan melihat 2 unsur yang amat kontradiktif di adukan, yakni teknologi canggih yang amat rasional dengan sihir yang memang sifatnya sangat abstrak. Permainan tersebut sudah memiliki latar belakang berabad-abad setelah meteor jatuh, dan juga memusnahkan umat manusia.

Setelah bumi di huni oleh 2 faksi yang berevolusi, yakni dari biologis dan mekanis. Nah, keduanya lantas terjebak dalam perselisihan satu sama lain demi bisa bertahan hidup. Gamenya menyajikan berbagai macam grafis cukup baik, yang nantinya akan mengajak kamu untuk bisa memilih hero dan terlibat dalam pertarungan. Unsurnya sendiri adalah Third Person Shooter dan juga Real Time Strategy. Di sini, tugas kamu nantinya adalah bertahan dan harus menghancurkan base musuh.