Rekomendasi Game Kamen Rider Terbaik Versi Android

Playmistover.comGame Kamen Rider sudah di ambil langsung dari superhero ternama Negeri Sakura, Jepang. Superhero tersebut sudah memakai baju besi sebagai tampilan utamanya dan memiliki ciri khas dari motornya. Nah, tampilan memukaunya ada pada bola matanya. Keseruan dari ceritanya ada pada saat Kamen Rider berubah dan melawan musuhnya. Hal seperti inilah, yang nantinya bisa kamu rasakan dalam bentuk video game di Android.

Daftar Game Kamen Rider

Dalam permainannya, kamu akan melakukan adanya duel pertarungan, penyelesaian akan puzzle, hingga melakukan petualangan lain yang amat menantang. Layaknya seperti permainan pada transformer, semuanya sudah akan tersedia dalam ponsel berbasis Android.

Masing-masing dari gamenya, memang belum mimin mainkan. Hanya saja, semua ini sudah ter-review atas beberapa situs gaming layaknya jurnalponsel.com. Untuk lebih jelasnya lagi, berikut ini adalah beberapa daftar dari judul game tersebut : 

1. 3D Mask Run Rider Man Rush


Masuk sebagai permainan dengan genre running juga arcade. Gamenya akan mampu membawa kamu sebagai pemain  untuk memainkan peran layaknya karakter Kamen Rider yang nantinya akan terus berlari, demi bisa megumpulkan koin di sepanjang jalan. Tiap koin yang sudah kamu koleksi, nantinya akan terpampang dalam dashboard perolehan koin.

Nah, yang di uji dalam game tersebut ialah kemampuan kamu sebagai pemain untuk bisa mengarahkan karakter sampai mendapatkan koin. Maka dari itu, tipe dari gamenya sendiri ialah arcade. Di mana, kejelian kamu dalam menekan layar ponsel akan teruji. Akan tetapi, tenang saja, bahwa kontrol dari permainan sangat mudah. Kamu hanya perlu menekan layar saja, grafisnya cukup menyenangkan, kamu bisa melompat bahkan berlari dalam permainan nya.

2. Climax Heroes Wizard : Kamen Rider Fight


Dalam gamenya, para pemain akan di tantang untuk bisa melakukan adanya duel bersama lawan-lawan sebagaimana layaknya pada serial film Kamen Rider. Kamu sebagai pemain nantinya harus bertarung demi bisa mengalahkan musuh. Namun, jika kamu tidak jeli, bisa saja kalah kehabisan nyawa terlebih dahulu. Jadi, aturlah strategi sebaik mungkin dan menangkan tiap pertarungannya.

Walau kehadiran dari gamenya tidaklah berbentuk grafis D, namun game Climax Heroes  Wizard : Kamen Rider Fight tetap memiliki grafis yang amat menyenangkan. Terutama sekali dalam urusan grafis dari animasinya. Sehingga, gamenya masih bisa masuk dalam kategori game yang bisa di mainkan oleh semua umur.

3.  Game Kamen Rider Puzzle


Kali ini, gamenya akan mampu menguji kepintaran kamu dalam menyusun gambar bertemakan Kamen Rider. Jadi, bagi kamu yang tak terbiasa dengan apa yang ada dalam film aslinya. Maka, kamu akan merasa sedikit kesusahan di dalam menyusunnya. Kenapa ? karena, semuanya telah mengacu akan apa saja yang terdapat di dalam film tersebut. Permainannya di buat resmi oleh developer Somantri Media  dan nantinya bisa memilih beberapa ingkatan puzzle sesuai akan tingkat kemampuan yang di miliki. Seperti : easy, medium. juga hard. Tiap levelnya, memiliki 18 tantangan dan telah tersedia secara gratis di play store..

4. Heroes Kamen Rider Wizard Fighting


Ini menjadi daftar terakhir atas Game Kamen Rider yang bisa kamu mainkan di android. Nantinya, para pemain akan di tantang untuk bisa melakukan adanya pertarungan melawan para musuh layaknya adegan yang terdapat di film aslinya. Kamen Rider akan di bekali oleh berbagai macam kemampuan tarung 1 vs 1 dengan musuh. Apabila pemain kalah, maka nantinya akan langsung di mulai dari awal. Tapi, jika pemain menang langsung saja permainan di lanjutkan ke level berikutnya. Dalam gamenya, kemampuan tiap pemain dalam mengontrol pergerakan dari superhero tersebut benar-benar di uji. Pemain harus bisa bergerak cepat demi bisa mengalahkan musuh-musuh yang akan di hadapinya.