4 Rekomendasi Game PC Terbaik Penghasil Uang

Playmistover.comGame PC Penghasil Uang. Saat ini, banyak sekali game yang menyediakan fitur penghasil uang. Selain itu, bisa di mainkan menggunakan berbagai perangkat, baik Handphone, PC, dan Laptop. Hal ini tentunya menarik perhatian para pemain untuk mendapatkan saldo berupa uang yang bisa di transfer melalui e-wallet dan rekening bank. Bahkan, beberapa game tersebut terbukti membayar pemain dan sangat menguntungkan. Walaupun nominalnya sedikit, tetapi bisa di jadikan penghasilan tambahan dalam mengisi waktu luang. Lalu, apa saja rekomendasi game PC yang menghasilkan uang? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by carisinyal.com

Rekomendasi Game PC Penghasil Uang

Berikut ini adalah rekomendasi game PC yang menghasilkan uang, antara lain:

1. Fortnite

Game penghasil uang pertama yang bisa di mainkan adalah fortnite. Kemudian, fortnite memungkinkan pemain bisa mendapatkan penghasilan saldo (uang) dengan memainkan fitur permainan di dalamnya. Tidak heran jika game tersebut sangat populer dan banyak pemain profesional yang memainkannya. Ini membuktikan bahwa fortnite menawarkan banyak peluang untuk menghasilkan uang.

Untuk menghasilkan uang, pemain bisa melakukannya dengan membeli atau menjual barang. Selain itu, juga bisa di lakukan dengan memenangkan persaingan terhadap lawan dalam game tersebut. Contohnya, seorang remaja dari Amerika Serikat bernama Kyle Giersdorf yang berhasil membawa pulang uang sebesar $3 juta atau setara dengan Rp42 miliar.

Gambar by mamikos.com

2. Entropia Universe

Entropia Universe adalah game penghasil uang yang bisa di mainkan melalui perangkat PC. Kemudian, game ini rilis pada tahun 2003 dan menawarkan permainan yang berbeda kepada pemain. Salah satunya memiliki beberapa planet untuk di jelajahi. Bahkan, para pemain akan di berikan banyak misi yang harus di selesaikan dalam masing-masing planet.

Setiap kali pemain berhasil menyelesaikan misi di Entropia Universe, maka bisa memperoleh uang online dalam bentuk PED. Nantinya 10 PED bisa di tukarkan dengan uang real senilai $1. Hal ini yang membuat pemain bersemangat untuk menyelesaikan misi-misi dan tugas yang di berikan dalam game tersebut.

Gambar by www.mmorpg.com

3. Dungeons & Treasures

Dalam game dungeons & treasures, pemain hanya perlu menjelajahi ruang bawah tanah dan menemukan ruang harta karun yang tersembunyi. Kemudian, harta karun tersebut memiliki bentuk emas dan dapat di tukarkan dengan rupiah Indonesia. Harga harta karun dungeons & treasures ini sama dengan nilai Rp 1.500 per 100.000 koin emas.

Jika pemain konsisten bermain game dungeons & treasures, maka kemungkinan besar akan berhasil mendapatkan Rp 50.000 hingga Rp 2.000.000 per bulan. Dengan kemudahan dalam memahami dan bermain game tersebut bisa di jadikan sebagai rekomendasi game penghasil uang PC terbaik.

Gambar by store.steampowered.com

4. Market Glory

Game yang terbukti membayar pemain adalah Market Glory. Kemudian, permainan ini mengharuskan pemain untuk mengembangkan kota seperti SimCity. Tidak hanya tata kota dan mengatur jalannya kehidupan kota, tetapi juga menjalankan aspek ekonomi kota. Selain itu, pemain harus membangun aspek sosial, memperhatikan politik dan pertahanan kota. Hal ini membuat para pemain game Market Glory bisa berdagang dan menjual itemnya kepada pengguna lain untuk menghasilkan uang. Beberapa item yang bisa di perdagangkan, mulai dari sumber daya, semacam makanan, minuman, bahan bangunan, dan lain sebagainya.

Gambar by jombangupdate.pikiran-rakyat.com

Demikian penjelasan menarik tentang 4 rekomendasi game PC terbaik penghasil uang yang di sampaikan dalam artikel di atas. Kemudian, semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi.