Rekomendasi Game RTS Android Versi Offline

Playmistover.comGame RTS android offline bisa kamu temukan rekomendasinya pada artikel ini. Mengenai judulnya, akan mimin berikan beberapa yang bisa langsung kamu mainkan nantinya Tanpa harus memakai koneksi internet gamenya sudah pasti bisa kamu mainkan dengan aman dan nyaman. RTS menjadi salah satu genre Real Time Strategi yang menyenangkan serta seru. Untuk mencobanya, langsung saja mainkan beberapa game tersebut sesuai rekomendasi di bawah ini !

1. Plague Inc Game RTS Android Offline

Ini merupakan game mengenai wabah yang interesting untuk kamu coba. Tipenya adalah simulator, yang mana akan menampilkan cerita mengenai wabah dan sudah menyebar ke seluruh dunia. Tentu saja tugas kamu di sini adalah harus bisa melindungi diri sendiri maupun negara tempat tinggal kamu, agar kira terhindar dari penularannya. Permainannya akan mengajak kamu untuk bisa bertarung secara harfiah melawan banyak manusia.

Untuk seg grafik, game ini lumayan baik dalam penampilannya. Musuh utama di dalamnya adalah virus yang terus menerus menyebar sampai ke seluruh dunia. Gameplaynya benar-benar mengajak kamu berpikir keras, menyusun strategi, agar nantinya bisa memproteksi manusia lain agar tidak terinfeksi. Kurang lebih, alur ceritanya menghadirkan banyak jenis penyakit dan 5 di antaranya adalah mutasi khusus. Yang nantinya dapat mengubah manusia menjadi seekor monyet.

2. Judul Game Kingdom Rush Frontiers

Menjadi salah satu game strategi paling populer di google play store Permainanya juga memiliki banyak misi untuk bisa menyerang markas musuh serta menaklukkannya. Di sini, kamu dapat mengunduhnya versi android maupun iOS. Terkait gameplay, kamu selaku player sudah pasti di ajak untuk bisa berpartisipasi di dalam banyaknya misi. Yang mana sengaja di rancang agar dapat menjadi satu, serta dengan bot sebagai musuhnya. Nah, musuh yang akan di hadapai berbentuk ORC, Goblin, Raksasa dan makhluk ajaib lainnya.

3. Game Galaxy Legend

Tak ketinggalan, permainan RTS dengan judul Galaxy legend juga wajib kamu coba mainkan. Sesuai judulnya, sudah pasti gameplaynya akan menyangkut tentang dunia luar angkasa. Dalam hal ini, para pemain di tuntut untuk bisa melakukan segala hal agar nantinya permainan dapat berkembang dengan baik. Galaxy Legend memberikan kamu tugas dalam mengelola basis ruang angkasa sendiri. 

Misinya tidak monoton, melainkan sangat beragam dan memiliki sifat eksplorasi pertempuran. Dalam petualangannya, kamu akan bertemu dengan pahlawan yang memang menarik hingga bajak laut menyeramkan. Terkait grafik, tentunya bisa menipu mata kamu selaku pemain. Sebab, di dalamnya terdapat desain yang cukup memukau.

4. Plants vs Zombies 2 Game RTS Android Offline

Tidak mungkin kamu tidak tahu terkait game satu ini. Plants vs Zombies sudah hadir sejak dulu dan ini merupakan seri keduanya. Untuk jalan cerita, masih tetap sama yakni menceritakan tentang pertempuran tanaman melawan zombie. Gameplaynya sendiri hampir tak banyak mengalami perubahan besar. Namun, masih ada perbedaan utama dari proyeknya yang terletak pada peningkatan grafis juga animasi. Di tambah pemakaian alur cerita yang bervariasi, benar- benar mengesankan.Selain itu, kamu juga bisa memainkan berbagai macam mini game dengan adanya hadiah tambahan pastinya. Tidak lupa untuk bisa memecahkan misteri, menikmati bonus menarik, sampai pertempuran super seru.

 Sisanya, kamu dapat memainkan game RTS dengan judul : 

  • RedSun RTS
  • Mushroom Wars: Space!
  • Defense Zone 3
  • Tentacle Wars
  • Total Domination – Reborn
  • Fire Emblem Heroes