Game Seru dengan Tema Buah-Buahan Versi Android

Playmistover.comGame buah-buahan sudah pasti menawarkan tema yang menyenangkan bagi sebagian orang, terutama anak-anak. Ada yang memang memakai gameplay juicy-action, ada puzzle, sampai single player seperti umumnya juga sudah banyak di kembangkan. Permainannya sendiri menawarkan banyak sekali penampilan yang di dalamnya terdapat buah-buahan berbeda. Kamu sebagai pemain, bisa di minta untuk membidik, melempar, bahkan memotong buah tersebut. Contohnya dapat terlihat dalam game Fruit Ninja dan lainnya di bawah ini.

Fruit Ninja Game Buah-Buahan

Pertama ialah game dengan tajuk Ninja Buah atau Fruit Ninja. Ini merupakan permainan dengan arcade tunggal maupun Multipemain garapan Halfbrick Studios. Gamenya sudah memungkinkan bagi para pemain untuk bisa menikmati gameplanya hanya dengan memakai Smartphonenya saja. Kamu sebagai player, di beri tugas untuk bisa mengiris buah dengan cara menggerak atau menggesekan tangan di layar perangkat. Bisa menggunakan satu jari maupun dua jari, yang terpenting semua buah bisa terpotong sesuai target.

Tujuan utamanya adalah untuk bisa mendapatkan poin sebanyak-banyaknya. Frit Ninja sudah menyertakan mode dengan nama ZEN. Apa itu ? Jadi, ini semacam poin yang harus di kumpulkan dengan sebanyak-banyaknya melalui skor. Jika sudah, nantinya kamu bisa meledakkan bom pada layar selama 1 menit 30 detik. Tak hanya itu, pemain juga bisa mendapatkan skor besar dari cara mengiris banyak buah-buahan khusus layaknya Pisang. Jadi, game ini cukup aktif mengasah jari jemari kita untuk memenangkannya.

Fruit Ninja Kinect 2

Kurang lebih hampir sama dengan game pertama, karena ini masih termasuk sebagai sekuel dari Fruit Ninja. Kali ini permainannya akan memperkenalkan keseluruhankonten sesuai judul sebelumnya, di tambah dengan adanya 5 mode baru memakai gameplay unik. Selama permainan sedang berlangsung, maka para pemain bisa menjelajahi keseluruhan festival buah bulan bluberry seraya memotong buah demi mendapatkan banyak poin. Di sini, kamu akan melihat banyak karakter baru layaknya Nobu, Han, Katsuro, dan masih banyak lagi lainnya. Dari keseluruhannya, kamu cukup memilih satu karakter saja yang ingin di gunakan.

Jika sudah, maka kini waktunya kamu untu bisa menyelesaikan misi dalam memotong buah sebanyak mungkin memakai pisau asahan. Adapun berbagai macam mini game berbeda yang dapat di nikmati, dan pemain harus bisa mengeluarkan keseluruhan kemampuannya. Itu semua apabila kamu memang ingin mencetak poin dengan tinggi. Adapun sedikit kendala di sini, saat memotong buah maka kamu harus menghindari banyak sekali rintangan. Mulai dari bom, bambu, dan banyak rintangan lainnya yang menjadikan game ini sangat seru untuk di mainkan.

Game Buah-Buahan Bernama Fruit Slice

Mungkin ini bisa menjadi penutup rekomendasi game bertema buah-buahan kali ini. Namanya adlah Fruit Slice atau Irisan Buah, yang mana sudah di garap oleh pihak Top Casual Games. Permainannya telah menawarkan banyak elemen fisika, teka teki menarik, hingga permainan tunggal juga ada di sini. Sehingga, kamu tanpa sadar sudah berhasil masuk dan membenamkan diri di dalam gameplaynya secar menyeluruh. Tugas utamanya masih sama seperti dua game sebelumnya, yakni memotong banyak buah dengan pisau tajam yang telah di sediakan.

Permainannya sendiri, bisa memberikan kamu hadiah 3 bintang dan nantinya kamu dapat menyelesaikan level tersebut dalam waktu sesingkat mungkin. Setelahnya, gunakan saja poin untuk dapat membuka level selanjutnya, lalu nikmati pengalaman bermain puzzle yang menarik. Ini memang menjadi jauh lebih menantang, ketika kemajuan yang kamu miliki sudah berkembang. Untuk setiap levelnya, sudah pasti tingkatannya akan menjadi sulit. Hal ini dapat terlihat saat kamu akan kehilangan nyawa ketika mencoba untuk memotong bom.