4 Rekomendasi Game Steam Gratis Versi Offline

Playmistover.comGame steam gratis offline rupanya sangat banyak lho ! Dan rata-rata bisa kamu miliki walau spek komputer tidak begitu besar. Kamu hanya perlu waktu sebentar untuk mencari spek ringan yang tersedia di dalamnya. Jangan takut bosan, gamenya masih terbilang menyenangkan dan membuat pemain merasa happy kok. Untuk jenisnya sendiri, ada yang tipe RPG, First Person Shooter, dan lain sebagainya. So, langsung saja kamu simak beberapa rekomendasinya pada bacaan berikut ini !

Daftar Beberapa Nama Game Steam Gratis Offline

Jika kamu memiliki komputer atau pc dengan spek ringan ( biasa disebut spek kentang  wkwkwK ). Maka, jangan berkecil hati ya. Ada beberapa permainan yang masih bisa kamu mainkan kok nantinya. Mulai dari : 

1. Judul – The Sims 4

Pertama-tama yang mimin bisa rekomendasikan adalah The Sims 4. Di mana masuknya sebagai permainan simulasi kehidupan yang telah di kembangkan oleh Electronic Arts. Gamenya sendiri sudah sangat populer dan begitu terkenal yang pernah developer tersebut buat. Itu semua telah terbukti dari jutaan pemain yang tersebar di seluruh dunia, sangat senang akan kehadiran dari permainannya.

Dalam game The Sims 4, pemain memiliki tugas mengelola kehidupan sekelompok orang yang mana di sebutnya sebagai SIMS. Para pemain bisa memilih desain, personalitas, juga kemampuan atas setiap Sim yang di buat. Juga memutuskan adanya aktivitas yang mana akan senantiasa mereka lakukan sehari-hari. Gamenya juga memiliki grafik yang terbilang bagus, juga gameplaynya menyenangkan. Hingga adanya sistem kontrol yang mudah sekali di pahami. Sampai detik ini, The Sims 4 telah di cap sebagai salah satu permainan simulasi terbaik.

2. Game Steam Gratis Offline – Sniper 3D Assassin

Selanjutnya adalah game steam dengan nama Sniper 3D Assassin. Yang mana telah menyajikan adanya gameplay sangat menantang serta seru. Di mana, para pemain harus bisa memakai kemampuannya untuk bisa menembak mereka. Siapa ? Tentu saja musuh yang ada di hadapan kamu sebagai pemainnya. Selaku player, tugasnya memang terfokuskan pada target yang sudah di tentukan memakai senjata sniper. Para pemain, harus bisa memperhitungkan beberapa faktor layaknya : jarak angin juga gravity di dalam menempatkan tembakan. Jangan takut bosan, karena gamenya telah menyediakan banyak misi dengan masing-masing tingkat kesulitan.

3. Judul – Warframe

Kalau untuk yang satu ini, terbilang favorit juga nih bagi sebagian besar pemain game PC dari steam. Namanya adalah Warframe, yang mana merupakan keluaran dari Digital Extremes. Gamenya sendiri memakai tema pemburuan alien dengan genre aksi dan terdapat berbagai macam puluhan karakter dengan ratusan jenis senjata. Layaknya genre 3rd Person Shooter pada umumnya Kamu sebagai pemain memiliki misi untuk bisa menghabisi para musuh memakai banyak senjata. Misalnya saja Assault Rifle juga Pistol dan sejenisnya. Tak hanya karakter dan perlengkapannya saja yang berkemabng. Namun, senjata atas permainannya memiliki level sendiri. Hingga dapat melakukan kostumisasi maupun senjata yang di inginkan.

4. Monster Hunter World Game Steam Gratis Offline

Ini menjadi rekomendasi terakhir yang bisa kamu dapatkan, judulnya adalah Monster Hunter World. Permainannya merupakan besutan resmi dari Capcom, yang mana memiliki peran sebagai pemburu. Semuanya tergabung dalam Fifth Fleet. Kelompok ini, akan di kirim ke New World demi bisa membantu Research Commission. Akan tetapi, saat perjalanan menuju World Kapal yang di tumpanginya, mendadak telah di serang monster raksasa super misterius. Agar mampu memenangkan pertempurannya, maka misi serta misteri harus bisa terselesaikan dengan sempurna !