4 Rekomendasi Game Bajak Laut Paling Populer di PC

Playmistover.comGame Bajak Laut PC. Salah satu tema game yang populer di berbagai kalangan adalah bajak laut. Kemudian, game ini menghadirkan banyak petualangan seru dan menegangkan di lautan yang luas. Selain itu, para pemain bisa menemukan harta karun dan menghadapi bajak laut lain di dalam kapal. Game tersebut sudah banyak tersedia di berbagai perangkat, termasuk PC. Bahkan, penyajiannya dengan desain grafis yang ringan dan tidak membuat memori penyimpanan menjadi penuh. Walaupun begitu, pemain bisa menikmati rancangan desain game yang menarik.

Gambar by gamebrott.com

Rekomendasi Game Bajak Laut PC

Berikut ini adalah rekomendasi game bajak laut yang paling populer di mainkan dalam perangkat tersebut, antara lain:

1. Assassin’s Creed IV ‘Black Flag’

Game bajak laut yang bisa di mainkan adalah Assassin’s Creed IV: Black Flag. Game ini di kembangkan oleh developer Ubisoft Montreal yang rilis pada 29 Oktober 2013 untuk platform PS3, Xbox 360, dan Nintendo Wii U. Tema yang di ambil adalah petualangan seru bajak laut yang berlayar di laut lepas. Kemudian, game tersebut masih mempertahankan fitur utamanya, mulai dari open world yang luas dan sistem parkour yang keren. Sistemnya yang sangat fleksibel membuat pemain tidak akan kesusahan dalam melakukan pertarungan dalam game tersebut. Pemain dapat menelusuri berbagai pulau dalam game, mencari rahasia atau harta karun, dan bertarung dengan kapal-kapal lain.

Gambar by gamebrott.com

2. Blackwake

Blackwake adalah game bajak laut dengan tampilan FPS. Game online tersebut di kembangkan oleh developer Mastfire Studios Pty Ltd yang rilis pada 24 Februari 2017. Selain itu, menghadirkan sebuah petualangan seru sebagai seorang bajak laut. Pemain bisa bermain bersama dengan pemain lainnya melalui fitur multiplayer online. Bahkan, pemain akan menjalankan sebuah kapal lengkap dengan fitur berlayar dan meriam. Selanjutnya, pemain bisa menghadapi kelompok pemain bajak laut, menghancurkan kapal, dan memenangkan pertandingan. Desain visual dalam game tersebut di rancang menyerupai kondisi di perairan yang sebenarnya, mulai dari cuaca, kondisi laut, dan ombak.

Gambar by gamebrott.com

3. Blood and Gold ‘Caribbean!’

Jika ingin mencoba game bajak laut yang berbeda, bisa mencoba Blood and Gold: Caribbean!. Game ini tergolong ke dalam permainan strategi role-playing yang memungkinkan pemain untuk memiliki kebebasan dalam memilih mode permainan. Game tersebut di kembangkan oleh developer Snowbird Games yang rilis pada 11 Desember 2015. Pemain bisa menentukan sendiri keputusannya untuk menjadi karakter apa di dalam game. Ini karena ada banyak karakter yang di sediakan dalam game tersebut, mulai dari penguasa, pengusaha, dan berpetualang menjadi bajak laut. Pemain memiliki kesempatan untuk membangun kota, memikirkan perawatan, dan mengembangkan kota.

Gambar by gamebrott.com

4. King Of Seas

King of Seas merupakan permainan yang diciptakan oleh developer 3 Dclouds dengan tanggal rilis 25 Mei 2021. Game tersebut menghadirkan sebuah petualangan yang luas dan tanpa batas untuk menjadi seorang bajak laut. Kemudian, pemain bisa merasakan sensasi nyata menjadi seorang bajak laut di lautan bebas. Selain itu, pemain akan menjelajahi berbagai tempat, mulai dari menemukan pulau baru, mencari harta karun, berlayar di lautan lepas, dan bertarung dengan sesama bajak laut. Bahkan, pemain dapat melakukan upgrade kapal, melengkapi senjata, merekrut anak buah, dan melakukan penukaran barang di kota dengan warga lain.

Gambar by gamebrott.com

Demikian penjelasan menarik tentang 4 rekomendasi game bajak laut paling populer di pc yang di sampaikan dalam artikel di atas. Kemudian, semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi.