Review dan Cara Bermain Naruto Ultimate Ninja Storm 4 Android

Game Naruto Ultimate Ninja Storm 4 tersedia untuk perangkat Play Station 4, XBox, dan PC. Jika Anda penggemar Naruto yang setia, sangat sulit untuk memainkan game tersebut jika Anda tidak memiliki salah satu dari perangkat tersebut.

Namun, pernahkah Anda mempertimbangkan untuk memainkan game Naruto ini pada ponsel Android? Jika itu benar, maka Anda sekarang dapat memainkan game Android Naruto Ultimate Ninja Storm 4.

Aplikasi Gloud Games adalah yang di perlukan untuk memainkan game Naruto Ultimate Ninja Storm 4 di Android.

Cara Menjalankan Naruto Ultimate Ninja Storm4 pada Android

Apa sebenarnya Gloud Games? Aplikasi Gloud Games adalah penyedia game PC cloud, sehingga hampir mirip dengan streaming game, tetapi Anda dapat mengontrol game melalui smartphone Android Anda. Bagaimana cara memainkan game tersebut? Silahkan baca tutorial ini.

Langkah:

  • Pastikan smartphone Android Anda terhubung ke WiFi; koneksi harus stabil karena game ini sangat membutuhkan banyak data.
  • Setelah terinstal, silahkan buka aplikasi Chikii di Play Store atau klik DISINI.
  • Cari “Naruto Ultimate Ninja Storm4”.
  • Tunggu sampai terhubung ke game setelah memilihnya.
  • Selesai, Anda dapat memainkan game Android Naruto Ultimate Ninja Storm 4.

Note:

  • Game ini sangat membutuhkan koneksi internet yang stabil; jika koneksi Anda lemot, sebaiknya jangan main game ini.
  • Hanya pemain gratis yang dapat bermain dengan gold yang di berikan; pemain gratis harus menunggu untuk bermain game, dan pemain VIP di perlukan jika mereka tidak mau menunggu.

Review game Naruto Ultimate Ninja Storm 4

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm4, yang saat ini sedang dalam proses pengembangan di CyberConnect 2, menawarkan gameplay bertarung yang sederhana namun menghibur, Mode Cerita yang dapat mengingatkan Anda pada momen-momen bab akhir dari kisah Naruto, dan puluhan karakter yang dapat di mainkan secara individual. Sayangnya, seluruh konten Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm4 mungkin tidak memenuhi kebutuhan Anda setiap saat.

Cerita yang Sederhana, tetapi Lebih Menyenangkan

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm4 menawarkan berbagai mode permainan, mulai dari Mode Cerita hingga Mode Pertempuran Tanpa Batas, yang pasti akan menjadi permainan yang menyenangkan untuk dimainkan bersama teman-temanmu. Dalam mode cerita, kamu akan melihat bab akhir dari seri Naruto. Ini terjadi di akhir Perang Keempat Shinobi, di mana Naruto dan kawan-kawan menghadapi Obito dan Madara.

Untuk cerita, Anda akan tetap menikmati cerita yang sama dari seri manga dan anime Naruto (serta Naruto Shippuden), hanya dengan beberapa pengurangan kecil di beberapa bagian, yang entah mengapa membuat saya lebih menikmati cerita saat ini. Jika Anda tidak mengikuti seri Naruto, Anda pasti akan bingung dengan ceritanya. Itu wajar, menurut saya, karena game ini dirancang khusus untuk penggemar seri Naruto.

Dalam Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4, cutscenes yang panjang menampilkan cerita. Panjang bab yang saya maksud adalah 7 hingga 30 menit. Sayangnya, cutscene yang panjang ini tidak selalu menyenangkan. Ini disebabkan oleh fakta bahwa cutscene yang ditunjukkan sebagian besar berupa gambar diam dari episode anime Naruto Shippuden dengan suara karakter dan beberapa efek visual.

Baca Juga :

***