Spesifikasi Minimum Apex Legends dan Trik Memenangkannya

Playmistover.comSpesifikasi Minimum Apex Legends. Salah satu hal penting yang harus di perhatikan sebelum bermain Apex Legends adalah memperhatikan spesifikasi perangkat. Hal tersebut berpengaruh terhadap game yang di mainkan dan menghindari masalah eror atau nge-lag yang kemungkinan besar terjadi. Penggunaan perangkat yang sesuai dengan kebutuhan tentunya membuat pemain bisa merasakan pengalaman yang seru. Selain itu, juga bisa mendapatkan kualitas grafik yang memukau dan meningkatkan performa perangkat melalui pengaturan dalam game tersebut.

Gambar by mmoculture.com

Spesifikasi Minimum Apex Legends

Walaupun bermain game Apex Legends membutuhkan spesifikasi yang sesuai, namun tidak perlu khawatir. Pasalnya, para pemain bisa menggunakan perangkat PC yang berada pada kelas menengah. Berikut ini adalah spesifikasi minimum dalam bermain game tersebut, antara lain:

  • Sistem Operasi: Windows 7/8/10 dan 64-bit;
  • Prosesor: Intel Core i3-6300 3.8GHz atau AMD FX-4350 4.2 GHz Quad-Core;
  • RAM: 6 GB;
  • Kartu Grafis: NVIDIA GeForce GT 640 atau Radeon HD 7700;
  • Ukuran data: 30 GB.
Gambar by vg247.com

Trik Memenangkan Permainan

Apex Legends merupakan game Battle Royale dengan sistem skill based hero dan menyediakan berbagai karakter dalam mengalahkan musuh. Setelah mempelajari spesifikasi dari penjelasan di atas, ada beberapa trik memenangkan permainan tersebut, antara lain:

  • Pertama, Anda dapat mencoba menggunakan berbagai jenis legends, mulai dari Bloodhound, Gibraltar, Lifeline, Wraith, Bangalore, Octane, Mirage, Pathfinder, dan Caustic. Untuk mendapatkannya, posisi Battle Pass Anda harus mencapai level 25 terlebih dahulu. Kemudian, Anda dapat memahami setiap skill yang di miliki dan menentukan legends yang di gunakan selama permainan.
  • Kedua, Anda dapat mempelajari senjata yang di sediakan dalam game tersebut. Pasalnya, ada senjata dengan recoil tinggi untuk tembakan jarak jauh yang sulit di gunakan. Selain itu, juga terdapat senjata dengan recoil dan damage yang rendah tidak boleh di jadikan sebagai alat tembakan dalam jarak dekat.
  • Ketiga, Anda bisa menentukan pilihan lokasi strategis yang di gunakan untuk mendarat. Kemudian, lokasi tersebut akan memberikan loot yang bagus dan pilihan senjata yang menyesuaikan dengan fungsinya. Selain itu, Anda akan menghadapi musuh dengan mudah menggunakan item yang bagus dan resource yang cukup dalam bertarung. Adapun beberapa tempat pendaratan yang di sediakan, mulai dari Artillery, Airbase, Thunderdome, Bridge, dan Water Treatment.
Gambar by inet.detik.com

Lanjutan..

  • Keempat, Anda di wajibkan mempelajari berbagai area yang dalam game tersebut setelah melakukan pendaratan. Hal tersebut bertujuan untuk melakukan gerakan dengan mudah. Selain itu, juga harus bisa memahami posisi aman dan posisi strategis selama permainan.
  • Kelima, Anda dapat menggunakan fitur gyroscope untuk membantu dalam menembak musuh dari jarak jauh. Dalam penggunaannya, Anda bisa menyesuaikan dengan keseluruhan, cakupan dan sensitivitasnya. Hal tersebut tergantung dengan keinginan para pemain.
  • Keenam, Anda harus menjalankan permainan dengan sabar. Selain menjadi kunci kemenangan, tempo gameplay dalam game tersebut sangat cepat. Hal tersebut tentunya membutuhkan waktu dan menunggu kesempatan yang tepat dalam menghabisi musuh. Salah satu contohnya adalah pemain harus menunggu musuh yang sedang bertempur sampai selesai. Dengan menghabisi musuh dalam keadaan sudah sekarat tentunya bisa lebih efektif.

Demikian penjelasan menarik tentang spesifikasi minimum Apex Legends dan trik memenangkan permainannya dalam artikel di atas. Semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi. Selain itu, bisa menambah pengetahuan, wawasan dan bisa menerapkan ilmu tersebut dalam kehidupan sehari-hari.