Cara Mudah Ganti Nama di Game Valorant

Playmistover.comGanti nama Valorant menjadi salah satu hal yang sampai saat ini banyak di cari oleh para pemain pemula. Bagi yang belum tahu, Valorant sudah menjadi game first-person shooter yang langsung di kembangkan oleh pihak Riot Games. Genrenya sendiri masih sama saja dengan permainan layaknya Counter Strike: Global Offensive atau Overwatch. Dalam gamenya, para pemain akan memiliki peran sebagai agen dengan kemampuan unik. Dan dari kemampuan inilah, kamu harus bisa berkolaborasi pada tim demi bisa mencapai isi tertentu.

Apa Itu Ganti Nama Valorant ?

Sebelum masuk pada pembahasan utama, mimin akan meneruskan sedikit penjelasan terkait dari game Valorant itu sendiri. Jadi, permainan ini memiliki fitur-fitur unik yang mampu membedakannya dari game Shooter lain. Salah satu fitur tersebut ialah kemampuan pada agen yang bisa di gunakan dalam mempengaruhi adanya pertempuran. Setiap agen sudah pasti memiliki kemampuan unik yang bisa membantu tim kamu dalam menghadapi berbagai macam situasi.

Selain daripada itu, gamenya juga memiliki sistem ekonomi untuk bisa menentukan bagaimana pemain mampu membeli senjata maupun perlengkapan lain. Para pemain bisa dengan mudah mengumpulkan uang, asalkan mampu menyelesaikan tuga dan memenangkan pertandingannya. Lalu, uang ini bisa di gunakan dalam membeli senjata maupun perlengkapan lainnya untuk membantu tim dalam sebuah pertempuran.

Cara Mudah dalam Melakukan Ganti Nama Valorant

Apabila kamu termasuk pemula dan ingin tahu bagaimana cara ganti nama di game Valorant. Artikel ini tepat untuk bisa kamu simak hingga tuntas. Pasalnya, mimin akan memberikan beberapa langkah yang bisa kamu lakukan dengan mudah nantinya. Seperti :

  1. Buka client Valorant dan langsung masuk ke dalam akun yang sudah kamu miliki
  2. Selanjutnya, klik bagian tombol SETTINGS tepat di bagian pojok kiri bawah layar
  3. Lalu, klik tab bertuliskan ACCOUNT pada bagian atas layar
  4. Jika sudah, kamu hanya perlu klik tombol CHANGE di bagian sebelah nama akun yang kamu miliki
  5. Terakhir, tinggal masukkan saja nama baru yang kamu dambakan dan klik tombol bertuliskan SAVE CHANGES

Adapun yang harus kamu ingat terkait akan beberapa aturan untuk bisa mengubah nama akunmu. Misalnya : maksimum nama, karakter yang di izinkan, serta beberapa aturan lainnya. Pastikan juga bahwa untuk dapat membaca aturan ini, sebelum kamu benar-benar berhasil merubahnya.

Dengan adanya fitur juga sistem yang unik. Game Valorant menawarkan adanya pengalaman bermain super menantang dan tentunya sangat menyenangkan. Gamenya sendiri telah tersedia bagi para pengguna PC dan bisa untuk kamu unduh melalui Client Valorant.

Melihat 5 Agent yang Wajib Dicoba

Setelah mengetahui apa itu game Valorant beserta cara dalam mengganti nama akunnya. Maka, kamu bisa coba kelima agent yang ada di permainan tersebut. Mulai dari :

1. Phoenix – ini menjadi agent pertama dengan skill flash dan bisa membuatakan musuh dalam jangka waktu lumayan lama. Skill yang di milikinya adalah Curveball. Untuk bisa menghindai skill dari flash ini ialah dengan memutar balikkan saja badan demi bisa menghindari flash.

2. Breach – selanjutnya adalah breach, di mana memiliki skill flashpoint yang bisa membuat musuh terkena flash. Di tambah lagi, skill tersebut sudah di miliki sebanyak 2x sehingga musuh akan susah untuk melihat.

3. Yoru – sebenarnya hampir sama seperti agen sebelumnya, di mana ia memiliki skill flash yang bernama Blindside. Skill nya ini bisa mengeluarkan flash, hanya saja caranya dengan memantulkannya terlebih dahulu.

4. Skye – nama skillnya adalah guilding light yang mana cukup unik dengan cara menerbangkan burung tersebut dan langsung melakukan flash. Dengan mengandalkan kemampuan ini, maka musuh akan susah menghindari skill flash yang di milikinya.

5. Kaylo – ini menjadi agent terakhir yang mana memiliki skill flash / drive. Dengan adanya skill tersebut, tentu saja kamu bisa mudah menculik atau mengagetkan musuh lantaran skill dari flashnya sangat cepat.