Top 4 Rekomendasi Game Tamiya Seru Versi Android

Game Tamiya Android – Siapa yang menyukai menonton orang bermain mobil Tamiya? Mungkin juga kamu pernah memainkannya. Di zaman perkembangan teknologi yang sangat maju saat ini, ada banyak game mobil Tamiya yang dapat di mainkan melalui perangkat elektronik. Anda pasti juga tahu game Bakuso Kyodai Let’s & Go, yang sangat populer pada masa itu. Harus di akui bahwa game satu ini sangat menghibur.

Beberapa dari Anda mungkin merindukan bermain Tamiya dengan mobil balapan di track-nya. Namun, seperti yang kita ketahui, pemain Tamiya saat ini mungkin tidak sebanyak dulu. Sekarang Tamiya adalah video game yang dapat di mainkan melalui perangkat elektronik Anda sendiri dan kapan saja. Namun, Anda masih dapat menikmati keseruan bermain Tamiya, yang pasti akan membawa Anda kembali ke masa lalu. Itu luar biasa, bukan?

Artikel kali ini akan membahas game mobil Tamiya terbaik 2023 untuk Android. Berikut adalah uraiannya !

Game Tamiya Android

1. 4WD Racer

Game dengan mobil Tamiya pertama 4WD Racer, baru saja di rilis oleh Riddle Realm Studios kemarin, 3 Juli 2023. Jumlah unduhan lebih dari satu juta menunjukkan bahwa game ini juga sangat di minati oleh pemain. Anda akan memiliki kesempatan untuk menikmati pengalaman berlomba dengan mobil Tamiya secara virtual. Tentunya, Anda juga dapat memilih body mobil, dinamo, spare part, dan aksesoris lainnya yang Anda sukai untuk membuat Anda tampil percaya diri saat berlomba.

Game ini juga memiliki grafis yang realistis, sehingga Anda dapat merasakan balapan di track Tamiya seperti yang sebenarnya! Itu luar biasa, bukan?

2. Merge Racer: Idle Merge Game

Anda dapat merasakan pengalaman kompetisi balap internasional di Merge Racer: Idle Merge Game ini. Tentu saja ada Tamiya langka di sana. Selain itu, kamu akan berkompetisi dengan empat tim yang masing-masing memiliki sepuluh anggota untuk memenangkan kejuaraan. Memodifikasi mobil Tamiya Anda sesuai keinginan Anda membuatnya lebih seru! Kamu akan mendapatkan hadiah emas jika kamu menyelesaikan balapan dan mendapatkannya.

Selain itu, untuk meningkatkan karakter tim Anda, Anda harus mengumpulkan badge dari track yang Anda gunakan untuk balapan.

3. Mini Legend – Mini 4WD Racing

Mini Legend – Mini 4WD Racing ini dirilis pada 4 Februari 2016 oleh Twitchy Finger Ltd. Game mobil Tamiya ini sangat menyenangkan untuk dimainkan! Game ini pasti cocok untuk mereka yang suka game RPG satu-player. Kamu juga bisa mengubah Tamiya-mu sebelum balapan dan mengajak teman-temanmu untuk berlomba bersama.

Selain itu, Anda memiliki opsi untuk memilih mode balapan. Mode-mode ini termasuk Balapan Harian, Balapan Format Khusus, Balapan Spesial Mingguan, dan Balapan Mobil Limited Edition.

4. Extreme Speed

Game balap mobil ini memiliki lima trek yang masing-masing memiliki kondisi dan tantangan yang berbeda, dan pemain dapat mengatur tingkat kesulitan untuk game mereka. Game balap mobil tamiya yang satu ini juga memiliki banyak fitur menarik, dan grafiknya yang realistis dan menyenangkan dimainkan dalam resolusi full HD.

Pemain dapat bermain di berbagai tingkat kesulitan, mulai dari yang paling mudah, medium, dan sulit. Game ini juga memiliki pengendalian yang sangat sederhana—hanya menekan tombol untuk melaju, mengerem, atau kembali.

Baca Juga :

***