3 Game Penghasil GoPay Terbaik dan Terbukti Membayar

Playmistover.comGame Penghasil Gopay. Bermain game memang banyak di jadikan sebagai hobby atau kegiatan untuk mengisi waktu luang. Tapi siapa sangka, pengguna juga bisa menghasilkan uang tambahan dengan bermodalkan Smartphone dan kuota dalam bermain game tersebut. Hal ini dapat di peroleh dari pengumpulan koin yang bisa di tukarkan dengan uang tunai melalui transfer di berbagai aplikasi E-wallet, termasuk GoPay. Lalu, apa saja rekomendasi game yang bisa menghasilkan uang dan terbukti membayar? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by journal-litbang-rekarta.co.id

Rekomendasi Game Penghasil GoPay Terbaik

Berikut ini adalah rekomendasi game yang dapat menghasilkan uang, antara lain:

1. Play Gamer

Play Gamer merupakan aplikasi yang memberikan penawaran hadiah kepada pengguna dengan syarat berhasil menyelesaikan tugas-tugas dalam game tersebut. Hal ini sudah terbukti dapat membayar pemain atau penggunanya dalam bentuk saldo E-Walet, mulai dari dana, Gopay, Ovo, Paypal dan lain sebagainya. Kemudian, cara mendapatkan uang dari game tersebut sangatlah mudah. Pertama, Anda bisa mulai memainkan game yang tersedia di dalamnya dengan waktu yang telah di tentukan. Kedua, setiap game yang berhasil di mainkan akan memperoleh koin.

Gambar by journal-litbang-rekarta.co.id

Nah, Anda bisa mengumpulkan koin tersebut sampai jumlahnya bertambah. Poin pentingnya, apabila Anda berhasil mengumpulkan banyak koin, maka saldo yang di dapatkan semakin banyak. Selain itu, durasi waktu bermain game juga berpengaruh terhadap koin yang di kumpulkan. Jadi, Anda dapat bermain game tersebut dengan waktu yang lama agar mendapatkan koin yang banyak dan lebih cepat menukarkan dengan uang tunai.

2. Higgs Domino Island

Higgs Domino Island merupakan game kartu yang populer di berbagai kalangan. Kemudian, game ini di buat dengan konsep yang hampir sama dengan bermain kartu pada umumnya (konvensional). Untuk mendapatkan uang dalam game tersebut di lakukan dengan cara yang berbeda dan tidak instan. Hal ini karena pemain harus mengumpulkan chip yang bisa menghasilkan uang.

Gambar by journal-litbang-rekarta.co.id

Jika Anda berhasil menang maka akan memperoleh chip, namun sebaliknya apabila kalah tidak mendapatkan chip. Setelah itu, Anda dapat menjual chip tersebut kepada agen untuk mendapatkan uang tunai yang di transfer melalui Gopay. Poin pentingnya, pemain tidak perlu khawatir dengan berbagai kesulitan dalam menjual chip. Sebab, demand item selalu meningkat, sehingga pemain tidak akan mengalami kesulitan dalam mencari pembeli chip.

3. Hago

Hago merupakan permainan online dimana di dalamnya terdapat mini game yang bisa di mainkan sendiri, berdua dan berkelompok atau bersama-sama. Kemudian, game ini mengangkat konsep yang berbeda, yakni bisa bercerita langsung menggunakan suara dan mengirimkan pesan singkat. Selain itu, pemain bisa mengundang teman dengan mencari id atau nickname melalui media sosial, mulai dari Facebook, Whatsapp, Line, dan Instagram. Selanjutnya, beberapa jenis game yang dapat di mainkan terdiri dari game adu domba, menangkap emas, lempar pisau, dan lain-lain.

Gambar by journal-litbang-rekarta.co.id

Menariknya, Anda bisa memilih game tersebut untuk mendapatkan uang. Salah satu game yang bisa Anda coba adalah pohon uang. Walaupun permainan ini membutuhkan waktu yang lama dalam menghasilkan uang, tetapi jumlah yang bisa di kumpulkan sangat lumayan. Apalagi terbukti membayar dan terpercaya dengan transfer melalui berbagai aplikasi E-walet, termasuk Gopay. Tidak heran jika game ini memiliki banyak peminatnya dari berbagai kalangan.

Demikian penjelasan menarik tentang 3 rekomendasi game penghasil GoPay terbaik dan terbukti membayar yang dapat di sampaikan dalam artikel di atas. Semoga bermanfaat.