Cara Mudah Ganti Karakter PUBG untuk Player Pemula

Cara Ganti Karakter PUBG – Pertama kali bermain PUBG Mobile, Anda disarankan untuk membuat karakter. Gaya rambut, bentuk muka, warna kulit, dan jenis kelamin dapat dipilih. Karena ini adalah game tembak-tembakan, orang biasanya memilih karakter laki-laki. Namun, bagaimana mengubah karakter menjadi wanita ketika sebelumnya menggunakan karakter pria di PUBG Mobile?

Salah satu game battle royale smartphone yang paling populer adalah PUBG Mobile. Kamu akan memiliki satu karakter yang bisa kamu pakai saat bermain, dan kamu bisa berperang dan bertahan hidup untuk mendapatkan makanan ayam.

Cara ganti karakter PUBG

Langkah 1, Kumpulkan Battle Point

Mengumpulkan BP atau Battle Point adalah langkah pertama. Saat ingin mengganti karakter, Anda dapat bermain atau mengumpulkan hadiah setelah mengumpulkan sekitar 2500 BP.

Langkah 2, Buka Inventory

Jika BP yang diperlukan sudah terkumpul, Anda dapat membuka inventory, yang terletak di bagian menu bawah. Untuk masuk ke inventory, tekan ikon Appereance, yang merupakan lambang dua panah bulat.

Langkah 3, Lakukan Custom

Setelah itu, Anda akan pergi ke menu Customize, di mana Anda dapat memilih dari tiga kategori: Bentuk Muka, Gaya Rambut, dan Warna Rambut. Setelah Anda memilih, Anda akan melihat biaya atau biaya pada bagian bawah, dan kemudian klik OK.

Langkah 4, Konfirmasi

Selain tiga kategori gaya sebelumnya, Anda juga dapat mengubah gender dari pria ke wanita atau wanita ke pria. Ini akan membutuhkan 1000 BP, dan setelah Anda mengkonfirmasi, Anda dapat klik Beli.

Jenis Role dalam game PUBG

Memandangkan PUBG Mobile adalah game yang sangat kompetitif, tidak peduli seberapa mahir dan terampil pemain, sebuah tim selalu membutuhkan satu sama lain untuk bertahan di tempat yang ada. Untuk itu, setiap tim anggota harus bermain dengan baik agar dapat menang. Jika Anda belum tahu, berikut adalah jenis-jenis peran yang ada di PUBG:

1. In-Game Leader (IGL)

Seorang IGL sangat penting dalam sebuah tim. Seorang pemimpin tim PUBG bertanggung jawab untuk membuat strategi bermain seperti rotasi zona, pengambilan keputusan, dan keputusan lainnya. Selain itu, pemimpin yang baik harus memahami semua aspek peta permainan. Mereka juga harus pandai melihat peluang untuk menempatkan diri mereka secara strategis di medan pertempuran.

2. Assaulter/Entry Fragger

Seperti namanya, penyerang masuk atau fragger masuk adalah orang pertama yang terlibat dalam pertempuran di lapangan. Mereka memimpin pasukan sambil segera menyerang musuh. Orang yang mendapatkan peran ini harus terampil dalam pertempuran jarak dekat untuk menjadi penyerang yang hebat.

3. Support

Seorang pemain support harus menawarkan perlindungan dari tembakan, menggunakan bom asap dengan cerdik, dan selalu hadir ketika rekan satu tim memerlukan bantuan.

4. Sniper

Seorang sniper dapat menjadi kartu AS bagi sebuah tim, dan biasanya terlibat dalam pertempuran jarak jauh. Seseorang harus siap untuk terkena tembakan sniper headshot jika pemain lawan tidak waspada. Seorang sniper juga membuat lawan menjadi “shockwave” sebelum mengalahkannya dalam pertarungan jarak dekat.

Namun, sebelum melakukannya, seorang sniper harus mengamati lingkungan sekitar untuk mencari potensi musuh yang bersembunyi. Sniper dapat menyampaikan informasi seperti ancaman yang akan datang atau membantu IGL membuat keputusan.

Baca Juga :

***