5 Rekomendasi Game Berbayar Seru dan Terbaik

Playmistover.comGame Berbayar Terbaik. Saat ini, terdapat berbagai game yang tersedia di Play Store. Hal ini bisa di download secara gratis maupun berlangganan dengan membayar setiap bulan atau per tahun. Dengan kedua pilihan tersebut tentunya memiliki kualitas yang berbeda, mulai dari efek suara, level game, variasi game, detail hingga kualitas gambar. Lalu, apa saja rekomendasi game yang bisa di mainkan dengan membeli atau berlangganan? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by gamebrott.com

Rekomendasi Game Berbayar Terbaik

Berikut ini adalah rekomendasi game yang bisa di mainkan dengan membeli atau berlangganan, antara lain:

1. Grand Theft Auto: San Andreas

Grand Theft Auto: San Andreas adalah game yang di kembangkan oleh Rockstar Games. Sebelum hadir di perangkat Android, game ini terkenal di mainkan para pengguna pada konsol PlayStation 2. Hal ini di buktikan dengan kebanyakan pemain PS 2 yang menghabiskan waktu untuk menikmati keseruan memainkan game tersebut. Kemudian, game ini bisa di mainkan melalui platform mobile dengan membayar sebesar Rp119 ribu. Dengan harga yang worth it, pemain bisa merasakan dunia open-world yang seru.

Gambar by kincir.com

2. Very Little Nightmares

Little Nightmares merupakan permainan yang populer di mainkan oleh para gamer menggunakan perangkat PC. Selanjutnya, kehadiran seri Very Little Nightmares menyajikan fokus petualangan yang sangat seru dan menarik. Kemudian, Bandai Namco Entertaiment membuat jalan cerita yang di mulai ketika perempuan dengan jaket kuning harus mencari jalan keluar dari kurungan yang berada di mansion menyeramkan. Lalu, pemain harus melakukan pencarian teka-teki dalam memainkan game tersebut. Untuk harganya, pemain bisa membayar sebesar Rp119 ribu.

Gambar by kincir.com

3. Minecraft

Minecraft merupakan permainan sandbox yang banyak di minati oleh kebanyakan orang, termasuk streamer gamer dunia. Kemudian, para pemain bisa memainkan menggunakan perangkat Android maupun PC dengan bentuk dan desain yang sama. Dalam permainan tersebut, pemain bisa menikmati penjelajahan di dunia 3D yang menjadi ciri khas dari Minecraft. Selain itu, pemain juga akan melawan monster dan bisa bermain multiplayer dengan pemain lain. Untuk bermain Minecraft, Anda bisa membayar dengan harga sebesar Rp119 ribu.

Gambar by kincir.com

4. Limbo

Limbo merupakan game puzzle yang memiliki banyak penggemar. Kemudian, game ini menyediakan berbagai teka-teki yang mengandung elemen mistis dan horor. Selain itu, permainan di buat dengan konsep 2D side-scrolling dan tambahan visual hitam putih yang menjadi ciri khasnya. Dalam permainan puzzle tersebut, pemain harus berfikir dalam mendapatkan jalan keluar dari dunia gelap yang di sajikan. Bagi Anda yang tertarik memainkan game Limbo bisa membayar sebesar Rp69 ribu.

Gambar by kincir.com

5. Getting Over It

Getting Over It adalah permainan mobile berbayar yang rilis pada 2017. Kemudian, permainan tersebut di buat dengan desain 2D sederhana dan gameplay side-scrolling. Hal ini membuat para pemain harus menggerakan karakter dan melewati berbagai rintangan yang terjang. Dalam permainan ini membutuhkan kesabaran dan fokus yang mendalam. Ini karena kebanyakan pemain gagal dalam memainkan game Getting Over It. Walaupun begitu, permainan ini tidak terlalu rumit secara gameplay dan jalan cerita yang di buat. Harga game Getting Over It bisa di dapatkan dengan membayar sebesar Rp89 ribu.

Gambar by kincir.com

Demikian penjelasan menarik tentang 5 rekomendasi game berbayar seru dan terbaik yang di sampaikan dalam artikel di atas. Kemudian, semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi.