7 Rekomendasi Game Sepeda Gunung Android Paling Seru

Game Sepeda Gunung – Bagi kamu yang berusia di tahun 2000-an pasti mengenal Downhill Domination, game balap sepeda yang sangat terkenal di PlayStation 2. Di zaman Android yang sangat canggih, pastinya menyediakan game serupa juga.

Game balap sepeda sangat menyenangkan untuk dimainkan karena menguras adrenalin. Pada kesempatan kali ini, Dafunda Game akan memberikan rekomendasi terbaik untuk game balap sepeda yang bisa kamu mainkan. Jadi, jangan lupa untuk membaca ulasan ini sampai akhir.

Top 7 Game Sepeda Gunung versi Android

1. MTB Downhill

Game pertama, MTB Downhill, membawa kamu ke perlombaan balapan ekstrim yang cukup mengerikan. Dengan MTB Downhill, kamu melihat dari sudut pandang pertama.

Oleh karena itu, kamu bisa menikmati sensasi yang sama dengan perlombaan sepeda gunung di masa lalu. Itu benar. kamu akan bermain MTB Downhill online dengan pemain lain. Hal ini pasti akan sangat menyenangkan.

Download MTB Downhill

2. BMX Cycle Race

BMX CycleRace adalah game sepeda gunung Android yang menawarkan banyak trik sepeda. Oleh karena itu, kamu akan melakukan banyak freestyle yang menarik selama balapan.

Selain itu, kamu juga bisa menemukan berbagai macam jenis sepeda yang bisa kamu gunakan, dan setiap sepeda memiliki tampilan yang menarik. Akibatnya, kamu tidak akan bosan bermain game ini.

Download BMX Cycle Race

3. BMX Mountain Climb

Kamu bisa memainkan BMX Mountain Climb, game yang menawarkan ide yang berbeda dari game sepeda biasa.

Banyak rute ekstrim yang akan menghalangi kamu. Game BMX Mountain Climb sangat lancar untuk dimainkan di HP karena ukurannya yang kecil, hanya 35 MB.

Download BMX Mountain Climb

4. Downhill Masters

Aurastudio adalah pencipta game sepeda gunung Android ini. Kami benar-benar merekomendasikan Downhill Masters. Gameplay balapan game ini sangat seru.

Kamu harus siap menghadapi musuh yang kuat dan cepat yang siap menghalangi kamu. Kamu bisa memilih dari sejumlah karakter, dan setiap karakter memiliki kelebihan tertentu.

Download Downhill Masters

5. Bike Unchained 2

Selain itu, Bike Unchained 2 memiliki fitur PvP, yang berarti kamu bisa bermain dengan sesama pemain, dan bisa dimainkan secara online. Karena itu, game ini akan sangat seru untuk dimainkan.

Bagi mereka yang menyukai tantangan, berbagai medan yang curam dan berbukit akan menjadi tantangan yang tepat. Taklukan setiap medan dan jadilah yang tercepat untuk mencapai garis finish.

Download Bike Unchained 2

6. Uphill Offroad Bicycle

Uphill Offroad Bicycle adalah game sepeda ekstrim yang sangat seru dan menantang. Game ini terkesan seperti nyata karena dibuat dalam 3D.

Jadi, mereka yang bermain game ini akan merasakan suasana ekstrim secara langsung selama balapan sepeda. Spesifikasinya hanya berukuran 56 MB dan bisa diunduh secara gratis di Play Store.

Download Uphill Offroad Bicycle

7. Stickman Downhill

Selanjutnya ada sebuah game yang disebut Stickman Downhill. Seperti namanya, karakter yang kamu mainkan dalam game ini adalah seorang stickman. Hanya melaju sejauh mungkin yang diperlukan dalam game ini.

Sebaliknya, kamu memiliki kemampuan untuk melakukan banyak trik freestyle dan mengalahkan setiap medan yang tersedia. Kamu juga bisa memilih beberapa sepeda untuk digunakan selama game.

Download Stickman Downhill

Baca Juga :

***