Skin Layla Termahal Beserta Skillnya yang Bisa Dimiliki

Skin Layla Termahal – Pemain Mobile Legends mungkin tidak tahu berapa harga skin Layla termahal di toko. Namun, ada beberapa cara pemain dapat mendapatkan skin mahal tersebut. Skin adalah item yang di gunakan untuk meningkatkan penampilan hero. Cara paling mudah untuk mendapatkan skin adalah dengan membeli diamond.

Layla di kenal sebagai Marksman yang cukup META karena revamp dan buff yang diberikan Moonton. Dia memiliki berbagai jenis skin yang cocok untuknya. Namun, skin yang paling mahal adalah yang di rilis beberapa tahun sebelumnya. Berminat? Lihat artikel harga skin Layla termahal berikut untuk menemukan jawabannya!

Skin Layla Termahal

Pencinta hero Layla setia pasti tahu skin yang paling mahal; itu adalah Blue Spectre, yang merupakan salah satu skin paling langka di Mobile Legends. Tidak hanya skin ini mahal, tetapi juga sangat sulit untuk mendapatkan karena menjadi skin paling langka di Mobile Legends.

Layla Blue Spectre adalah skin yang paling terbatas di MLBB dan hanya dapat di peroleh melalui kode redeem saat event Mobile Legends 2017 lalu. Layla terlihat seperti seorang robot canggih dengan skin futuristik, dengan topeng robot di kepalanya dan gelang canggih di bawah kakinya.

Skill Layla Blue Spectre

Jika Anda menggunakan skin Layla Blue Spectre yang paling mahal, berikut adalah kemampuan tambahan:

1. Skill Pasif

Malefic Gun adalah serangan dasar skin Layla yang dapat meningkat dari 100% hingga 140% tergantung pada target yang di habisi. Jarak musuh harus lebih jauh, sehingga damage yang di terima lebih besar.

2. Skill 1

Skill satu skin Layla ini akan memberikan efek 200 pada tembakan lawan (+80% total physical attack). Selain itu, kecepatan gerakannya akan meningkat sebesar 60% dan memperluas jarak basic attack selama 3 detik.

3. Skill 2

Selain itu, skill dua skin Layla akan menghasilkan 170 (+65% total physical attack) dari bola energi yang di tembakkan. Selain itu, ini akan membuat lawan mengalami efek slow 30%, atau selama 1.2 detik.

4. Skill 3

Destruction Rush adalah ulti ketiga skill Layla. Kemampuannya untuk menembakkan energi blast lurus ke depan akan memberikan kerusakan 500 kepada lawan, yang akan meningkat menjadi 1.500% dari serangan fisik.

Cara mendapatkan Skill Layla

Jika Anda ingin mendapatkan skin ini, satu-satunya metode saat ini adalah sebagai berikut:

Jika Anda ingin membeli akun orang lain yang memiliki skin Layla Blue Spectre, Anda harus menyiapkan biaya yang cukup besar karena skin tersebut di tambahkan ke akun pengguna yang di jual. Meminta pemain lain yang memiliki skin Layla Blue Spectre sebagai hadiah skin. Selain itu, metode ini pasti menghasilkan biaya yang tidak sedikit.

Baca Juga :

***