Cara Main Werewolf Beserta Aturannya untuk Pemula

Cara Main Werewolf – Setiap pemain harus tahu cara bermain Werewolf. Game ini dapat di temukan di aplikasi Telegram dan bertema survival dan dapat di mainkan oleh 8 hingga 10 pemain. Sangat penting untuk memahami sejarah game werewolf sebelum mulai bermain. Permainan Werewolf unik karena memiliki alur cerita yang harus kita ikuti untuk memilih siapakah Werewolf di antara pemain.

Latar belakang cerita di mulainya game Werewolf adalah ketika seorang siluman serigala (werewolf) datang ke desa dan memakan warga desa saat malam tiba. Saat siang tiba, werewolf akan berpakaian seolah-olah mereka adalah penduduk desa yang terkejut ketika menemukan mayat dengan luka gigitan. Para penduduk desa bertanggung jawab untuk menanyakan orang yang mencurigakan dan menentukan apakah mereka benar-benar Werewold.

Selama proses interogasi, para profesional akan membantu dengan mengumpulkan informasi untuk menentukan apakah individu tersebut benar-benar werewolf. Seer dan Detektif. Namun, moderator, yang juga bertanggung jawab atas time table permainan, akan memimpin proses interogasi.

Cara Main Werewolf Game Telegram

Empat peran yang harus di mainkan dalam game Werewolf: warga, serigala, peramal, dan moderator. Berikut adalah cara bermain Werewolf, yang merupakan permainan kongko yang menyenangkan dengan teman-teman.

1. Mengenai Jumlah Pemain

Jika Anda ingin bermain Werewolf, Anda harus tahu bahwa Anda dapat bermain dengan 8–12 orang. Setiap pemain memiliki peran unik. Seorang harus menjadi moderator, dua harus menjadi serigala, satu harus menjadi peramal, dan sisanya menjadi warga.

2. Fungsi Tugas

Setelah menentukan jumlah pemain yang akan di mainkan dalam game Werewolf, pemain harus memahami fungsi dari masing-masing peran. Fungsi masing-masing peran dalam game adalah sebagai berikut:

  • Moderator Werewolf bertanggung jawab untuk mengatur jalannya permainan.
  • Serigala atau Werewolf menangkap warga pada malam hari dan kemudian bersembunyi dengan mengubah diri mereka menjadi warga.
  • Peramal di tugaskan untuk menebak apakah ada serigala yang menyamar.

Orang-orang hanya di izinkan untuk menjadi santapan serigala; namun, dalam beberapa kasus, orang-orang dapat berdebat tentang siapa serigala sebenarnya yang sedang berpura-pura menjadi orang-orang.

3. Jalan Permainan Telegram

  • Buka aplikasi Telegram sebelumnya.
  • Setelah itu, kunjungi menu pencarian dan klik membuat grup obrolan.
  • Kemudian undang teman Anda untuk bermain game Werewolf.
  • Setelah itu, temukan bot Werewolf di Telegram dengan nama @werewolfbot dan masukkan dia ke grup.
  • Moderator harus di pilih oleh pemain yang memulai game ini.
  • Setelah bot Telegram masuk ke grup, Anda dapat mengetikkan atau konfigurasi untuk melakukan konfigurasi.
  • Sekarang Anda dapat bermain game Werewolf di aplikasi Telegram setelah semua selesai diatur.

Baca Juga :

***