Cara Main dan Menang Game Solitaire untuk Pemula

Cara Main Solitaire – Siapa yang belum pernah mendengar game ini? Dalam permainan solitaire, Anda harus menyusun nomor kartu dari yang terbesar hingga yang terendah sambil bergantian antara warna merah dan hitam.

Sistem operasi Microsoft Windows yang tersedia mulai Windows 95 hingga Windows 10 awalnya menyertakan game ini sebagai game alias bawaan bawaannya. Jadi mungkin Anda berpendapat bahwa ketika Anda menggunakan software Windows di PC atau laptop, game ini sudah ada secara default. Namun, apakah Anda terkadang masih bingung bagaimana cara memainkan game ini? Oleh karena itu, jika Anda ingin mencoba cara main Solitaire, ada strategi sederhana yang bisa Anda coba.

Cara Main Solitaire

Game ini sangat cocok untuk dimainkan saat Anda memiliki waktu luang atau jika Anda sedang merasa lelah karena pekerjaan. Meski terlihat mudah untuk dimainkan, namun masih banyak orang yang belum mengetahui cara memainkannya dengan benar. Salah satunya, apakah kamu itu?

Berikut beberapa teknik bermain solitaire yang mungkin bisa membantu Anda menjadi lebih mahir agar tidak kehilangan emosi saat memainkannya. Penasaran? Berikut beberapa strategi bermain solitaire yang bisa Anda tiru.

Langkah 1, Utamakan Kartu bagian Samping

Anda harus meletakkan kartu samping di depan kartu atas saat memainkan permainan solitaire pertama ini. Tidak dapat membayangkan namun tidak yakin harus mulai dari mana?

Pilihlah kartu samping terlebih dahulu jika anda mempunyai kartu atas yang dapat di turunkan dan kartu samping yang dapat di pindahkan pada saat bermain. Pilihlah kartu samping agar dapat membuka kartu yang tertutup di belakangnya, misalnya ada kartu merah 8 di atas bisa di turunkan menjadi kartu hitam 9 dan ada juga kartu merah 8 di sampingnya.

Pemain sering kali kalah karena masih ada kartu yang tertutup dan terkunci di bawah kartunya. Anda mungkin harus berhati-hati saat menggunakan kartu saat ini.

Untuk bermain Solitaire, Anda harus berusaha membuka semua kartu yang tertutup di belakang terlebih dahulu dengan menggeser kartu di depan ke samping jika ada ruang untuk melakukannya.

Langkah 2, Turunkan Kartu yang Sudah Dinaikkan

Untuk memainkan Solitaire dengan cara kedua, Anda bisa langsung menurunkan kartu yang di tinggikan. Apa prosedur yang tepat untuk melakukan ini? Anda dapat menurunkan kembali kartu-kartu tersebut jika di perlukan, jika sudah diangkat sedemikian rupa sehingga di letakkan di pojok kanan atas.

Misalnya ada 4 kartu merah di kiri atas yang tidak bisa di pindahkan karena tidak ada 5 kartu hitam di bawah, maka 5 kartu hitam yang di tumpuk di atas mungkin akan di pindahkan ke bawah menjadi 6 kartu merah jika ada. ruang. Keempat kartu merah yang di sebutkan sebelumnya dapat di kurangi dengan cara menurunkan kartu ini. Pernahkah Anda memikirkan? Bermain Solitaire tidak terlalu menantang bukan?

Langkah 3, Jangan Terburu-buru menaikkan kartu

Jika Anda memiliki banyak kartu yang dapat di tinggikan ke kanan atas, Anda juga dapat bermain solitaire dengan cara ini, jadi luangkan waktu Anda. Angkat saja dua kartu—As dan 2—pertama.

Kemudian, perhatikan perkembangan penarikan kartu seperti yang di tunjukkan di kiri atas. Mungkin ada kartu yang di perlukan untuk mengurangi kartu dalam undian. Anda hanya dapat mengangkat kartu jika tidak di perlukan lagi.

Langkah 4, Geser Kartu untuk Membuka Kolom

Prioritaskan pemindahan kartu untuk membuat kolom baru saat Anda memainkan solitaire keempat. Cara dan saran yang bisa Anda gunakan juga cukup sederhana. Misalnya, jika ada dua kolom kosong di samping dan dua kartu raja yang dapat di pindahkan.

Namun ternyata masih ada 2 kartu tertutup di belakang kartu raja pertama sedangkan hanya ada 1 kartu tertutup di belakang kartu raja kedua, jadi pilihlah untuk memindahkan kartu raja kedua terlebih dahulu.

Ketika kartu yang baru di buka dapat dipindahkan ke lokasi lain, metode bermain Solitaire ini akan mempercepat ketersediaan kolom kosong baru, yang akan menguntungkan permainan. Bagaimana? lebih menegangkan ya?

Baca Juga :

***