Cara Mendapatkan Hero Fragment di Game Mobile Legends

Cara mendapatkan Hero Fragment – Kita harus membeli hero di Shop, baik dengan battle point maupun diamond, untuk dapat hero permanen di Mobile Legends. Namun, perlu di ketahui bahwa ada item yang di sebut fragment hero, yang dapat di gunakan untuk dapat hero Mobile Legends. Berikut adalah Cara Cepat Pro ML Mendapatkan Fragment Hero Mobile Legends.

Fragment Hero di Mobile Legends memungkinkan Anda membeli hero tanpa menggunakan battle point atau diamonds. Hero dapat di beli dengan item ini seharga 120 Fragment Hero, dan mendapatkan item ini sangat mudah. Item ini pasti sangat bermanfaat untuk membantu Anda mendapatkan hero di Mobile Legends.

Cara mendapatkan Hero Fragment

Bagi kalian yang penasaran, kali ini kami akan memberi tahu Anda cara mendapatkan fragment hero Mobile Legends dengan cepat. Baca ulasan lengkapnya di bawah ini!

Jika Anda tertarik, lihat ke bawah untuk mengetahui lebih lanjut tentang cara-cara di bawah ini yang dapat membantu Anda mendapatkan sekail fragment hero di Mobile Legends dengan cepat.

1. Daily Login

Selain itu, kalian dapat fragment hero melalui Daily Login. Setiap minggu, satu reset akan di lakukan, dan di salah satunya kalian akan selalu dapat fragment hero yang gratis. Dengan melakukan Daily Login secara teratur, kalian dapat sebanyak dua fragment hero secara gratis setiap minggu.

Semua hadiah yang di tawarkan di sini dapat di terima oleh pemain jika mereka rajin memasukkan kata sandi. Ini termasuk fragment, yang pasti akan dapat kita dapatkan dalam 5 hari.

2. Peti Medali Gratis

Dalam game Mobile Legends ini, Moonton memberikan peti gratis setiap empat jam sekali. Peti gratis ini mengandung beberapa item, termasuk Fragment Hero, dan membukanya secara teratur akan membantu kalian mendapatkan Fragment Hero dengan cepat.

3. Peti Aktifitas

Setiap hari, selesaikan misi harian untuk mendapatkan point aktifitas yang dapat di gunakan untuk membuka peti hadiah. Selama empat hari, kalian dapat membuka peti hadiah yang berisikan Fragment Hero, yang dapat kalian dapatkan dengan cepat. Pastikan selalu menyelesaikan misi harian agar kalian mendapatkan banyak point aktifitas.

4. Misi Starlight

Selesaikan misi Starlight untuk mendapatkan poin untuk meningkatkan level Starlight kalian. Setiap level Starlight meningkatkan jumlah item yang dapat kalian dapatkan gratis, salah satunya adalah Fragment Hero, yang dapat kalian dapatkan dengan cepat dan gratis. Pastikan selalu menyelesaikan misi Starlight untuk dapat Fragment Hero agar cepat terkumpul ya!

5. Putar Lucky Spin

Selain itu, kalian dapat dapat Hero Fragment dengan memutar Lucky Spin, yang membutuhkan 20 tiket untuk setiap spin. Hero Fragment dapat di peroleh sebanyak 1 kali Hero Fragment, dan ini adalah metode yang paling mudah dan cepat untuk mendapatkan Hero Fragment di Mobile Legends.

6. Event

Setiap kali Moonton mengeluarkan skin hero terbaru, ada event yang harus di selesaikan untuk dapat fragment hero ML. Salah satu contohnya adalah ketika Moonton mengeluarkan skin untuk hero Jawhead, ada event yang mengharuskan Anda menggunakan Jawhead dalam pertandingan. Anda akan menerima fragment hero setelah menyelesaikannya.

Baca Juga :

***