Combo Skill Kadita ML yang Bisa Melumpuhkan Lawan

Combo Skill Kadita – Harus diketahui bahwa combo skill Kadita terbaru yang tersedia untuk kalian gunakan di Mobile Legends berikut ini, yang akan memastikan musuh auto tewas. Ketika Anda bermain Kadita, apakah Anda hanya memiliki satu combo skill? Tetap tenang, karena combo skill Kadita terbaru tersedia untuk kalian coba. Ini meningkatkan pengalaman gameplay Kadita Anda dan memungkinkan Anda mengalahkan lawan di ranking Mobile Legends.

Rekomendasi Combo Skill Kadita

Combo Skill + Flicker

Combo skill Kadita terbaru adalah gabungannya dengan spell flicker. Orang-orang yang menggunakan Kadita saat ini biasanya menggunakan spell stun untuk memaksimalkan kemampuan mereka. Namun, itu sudah tua dan mudah dikalahkan oleh lawan-lawannya dengan spell purify dan gameplay. Itu benar—hanya dengan mengganti spell ke Flicker, itu jauh lebih efektif daripada spell stun. Caranya adalah Kadita tetap menggunakan skill 1 ke arah lawan yang jauh.

Setelah itu, skill 1 flicker langsung ke arah lawan, kemudian skill 2 dan terakhir skill 3. Atau, jika Anda lebih suka menggunakan skill 3 langsung di dekat lawan, kemudian saat skill tersebut tertunda, Anda dapat langsung flicker ke lawan untuk memberi mereka kerusakan. Combo skill flicker ini sangat baru dan tidak banyak pengguna Kadita yang menggunakannya, jadi sulit untuk menebak apakah Kadita kalian bisa bantai-bantai saat ini.

Fakta Menarik tentang Hero Kadita

Fakta menarik tentang hero Kadita Mobile Legends adalah bahwa dia adalah hero mitologi asal Indonesia yang harus Anda beli.

Kadita adalah pahlawan asli pertama dari Indonesia, yang mungkin membuat Anda bertanya-tanya kenapa dia bukan Gatotkaca. Namun, penjelasannya berbeda dengan Gatotkaca karena Gatotkaca adalah pahlawan yang diciptakan dari kitab Mahabaratha, dan hingga saat ini masih diperdebatkan apakah Gatotkaca benar-benar seorang pahlawan dari India atau Indonesia.

Namun, jika kita melihat kembali ke masa lalu, kita dapat mengetahui bahwa gatotkaca berasal dari India karena kitab Mahabaratha berasal dari India. Sebaiknya Anda membelinya bukan hanya karena dia adalah pahlawan asli Indonesia, tentu saja.

1. Lincah dan Bersemangat

Hero Mage ini tetap relevan karena kemampuan melarikan dirinya yang luar biasa. Selain itu, Hero Kadita Mobile Legends cocok dengan Kriteria Mage saat ini berkat Skill 1 (Ocean Oddity), yang memiliki tipe koma yang membantunya lolos dari kejaran musuh. Skill GG dapat melewati dinding, membuatnya jauh dari musuh. Ocean Oddity tidak hanya memiliki kemampuan untuk melarikan diri tetapi juga memiliki kemampuan untuk menghancurkan musuh yang Anda temui di jalan Anda; ini sangat bermanfaat bagi mereka yang ingin berburu musuh yang telah mati.

Akibatnya, kemampuan ini dapat bekerja sama dengan kemampuan 2 (Breath of the Ocean), yang mempengaruhi herd kontrol, seperti kemampuan Ulti (Rough Waves), yang kerusakan yang tak tertahankan.

2. Sulit untuk Dibunuh

Banyak hero Mage “modern” di meta modern sangat lincah, sehingga sulit untuk membunuh mereka. Misalnya, Harith dan Lunox sekarang terdaftar. Namun, mencoba membunuh Kadita di rumah tampak seperti pekerjaan yang tak terbatas, tetapi hero Kadita di Mobile Legends berada di level yang berbeda.

Dia tidak hanya lincah, tetapi dia juga memiliki kekuatan yang unik untuk ukuran hero Mage. Hampir semua skillnya, termasuk skill pasif, memiliki kemampuan imun, pengurangan skid, dan transformasi.

Saat Kadita masih dalam gelombang, kemampuan 1 memberinya kekebalan terhadap pengendalian massa dan efek pengurangan damage. Sedangkan kemampuan Ulti memberinya kemampuan untuk memblokir gerombolan dan memberikan damage kepada musuh selama beberapa detik.

Itu tidak cukup. Dalam Mobile Legends, hero Kadita memiliki kemampuan untuk berubah melalui skill pasif. Setelah 4 detik kerusakan, Kadita mendapatkan kembali HP-nya, yang kehilangan 65%.

3. Ulti Mematikan

Jika Anda merasa kemampuan di atas tidak cukup untuk meyakinkan Anda untuk membeli hero Kadita di Mobile Legends, maka Anda salah. Hero ini telah mengalami kerusakan yang signifikan saat menggunakan skill Ulti. Ya, kerusakan ulti sangat besar karena mekanismenya yang berbeda. Ulti memicu tsunami tujuh arah. Setiap tsunami menyebabkan kerusakan antara 300 dan 360 ribu titik (+60 persen kekuatan magis).

Artinya, saat musuh mengeluarkan Ulti untuknya, dia dapat memberikan kerusakan maksimal hingga 3600 poin. Dia, yang tidak siap, menolak selama beberapa detik, kemudian mendapatkan perlawanan terhadap kerusakan musuh dan kontrol tentara.

Beberapa detik kemudian, ombak yang tadinya mengalir ke tujuh penjuru akan kembali ke Kadita. Jika terkena gelombang, musuh memberikan 200 damage (+40% kekuatan sihir). Karena Kadita memiliki kemampuan unik yang hampir sama dengan hero Mage, menjijikkan jika masih menganggapnya bukan hero GG.

Dia memiliki potensi besar untuk menjadi alternatif yang luar biasa untuk peran midlaner. Semua karena keserbagunaannya sebagai Mage. Luka-luka akibat ledakan, ya. Kemampuan untuk mengendalikan massa, ya. Untungnya ada. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika Ratu Laut Selatan menghadapi masalah di jalur tengah jika dia tidak dapat menghentikannya.

Baca Juga :

***