Fungsi Item Defense ML Terbaik dan Terpopuler

Item Defense ML – Dalam permainan Mobile Legends, setiap hero memiliki stat yang berbeda-beda. Selain itu nantinya pemain juga bisa sekaligus meningkatkan level dan skill agar hero bisa menjadi lebih kuat. Penggunaan item build yang sesuai bisa berpengaruh pada kekuatan hero. Oleh karenanya, pastikan kamu menggunakan item yang pas dalam setiap penggunaan hero Mobile Legends.

Nah pada artikel kali ini akan di berikan penjelasan mengenai fungsi item Defense dalam game Mobile Legends yang penting untuk diketahui.

Fungsi item Defense ML

Item Defense bisa meningkatkan pertahanan hero terutama saat menerima demage dari musuh. Bahkan tidak hanya itu saja, ada beberapa item yang bisa memberikan demage terhadap musuh. Hal tersebut tidak lain di sebabkan oleh skill unik yang di miliki item tersebut. Adapun beberapa fungsi item defense yakni di antaranya adalah :

1. Antique Cuirass

Item Antique Cuirass akan bisa meningkatkan Physical Defense dan health point. Sehingga terbilang cocok di gunakan untuk menahan serangan Physical musuh saat bermain. Selain itu biasanya item ini di gunakan saat musuh memiliki banyak hero dengan demage physical. Memungkinkan ATK musuh menjadi turun, Antique Cuirass lebih cocok di gunakan untuk hero fighter seperti Aldous, Alpha, bahkan hingga Alucard.

2. Athena Shield

Athena Shield cukup berguna saat melawan musuh dengan magic demage yang tinggi. Hal ini di karenakan Athena Shield memiliki magic defense yang tinggi dan bisa mengurangi demage magic yang kamu terima. Menariknya lagi item satu ini bisa di gunakan untuk hero apapun. Namun pastikan menggunakan Athena Shield hanya saat musuh memiliki magic demage yang tinggi.

3. Brute Force Breastplace

Item ini akan meningkatkan physical defense sekaligus meningkatkan darah. Selain itu Brute Force Breastplace bisa juga untuk meningkatkan movement speed dan defense terutama saat sedang menyerang dengan basic attack. Adapun Force Breastplace sendiri di katakan cocok untuk di gunakan oleh hero seperti Alucard. Carry, dan Irithel karena memang membutuhkan tambahan defense.

4. Guardian Helmet

Item ini biasanya di gunakan untuk hero yang memang membutuhkan health regen tinggi seperti hero tank atau fighter. Selain itu Guardian Helmet juga bisa meningkatkan HP dan HP regen. Tidak main-main, bahkan HP regen bisa meningkat sebanyak assist.

5. Immortality

Immortality akan meningkatkan Physical defense yang cukup tinggi. Di mana ia juga memiliki skill yang bahkan bisa membangkitkan pemain kembali dengan cepat saat kalah menyerang musuh. Selain itu Immortality sangat cocok di gunakan untuk semua hero. Hanya saja penting untuk diketahui bahwa Immortality memiliki CD yang cukup lama.

6. Item Dominance Ice

Merupakan item defense yang memiliki tambahan physical defense sehingga cocok di gunakan saat melawan musuh dengan lifesteal tinggi. Selain itu item Dominance Ice ini memiliki skill yang akan memberikan efek anti heal tinggi. Kamu bisa menggunakannya hanya saat musuh memiliki skill healing atau shield yang tinggi seperti Alucard dan Esmeralda.

7. Oracle

Merupakan item yang cocok di gunakan untuk melawan hero mage. Hal ini di karenakan Oracle memiliki stat magic defense yang cukup tinggi. Hanya saja, item satu ini lebih cocok untuk hero yang memiliki heal tinggi seperti Fighter. Adapun biasanya yang menggunakan Oracle adalah hero yang durability nya tinggi seperti Alpha dan Esmeralda.

8. Queen’s Wings

Berfungsi untuk meningkatkan Physical Attack dan Cooldown Reduction. Selain itu Queen’s Wings juga memiliki skill yang terbilang cukup kuat untuk dijadikan sebagai item defense. Menariknya lagi skill yang di miliki item Queen’s Wings mampu membuat pemain mendapatkan Spell Vamp saat darah sudah di bawah 20%. Adapun beberapa hero yang cocok menggunakan Queen’s Wings di antaranya adalah Ruby atau Alpha.

9. Thunder Belt

Memiliki stat yang bisa meningkatkan physical defense dan mana regen yang cukup tinggi. Selain itu Thunder Belt juga akan mendapatkan skill yang membuat serangan basic attack memiliki efek slow. Biasanya hero yang menggunakan item ini adalah Rafaela, Aldous, Alpha, dan hero lain yang memang membutuhkan skill slow.

10. Twilight Armor

Item satu ini memiliki crit demage reduction yang bisa menurunkan demage critical musuh dengan sangat mudah. Selain itu bisa dikatakan Twilight Armor juga adalah item anti burst untuk demage physical. Twilight Armor sendiri bisa digunakan oleh siapa saja dan cenderung berguna untuk melawan hero dengan burst Physical tinggi seperti clint, Aldous, Saber, dan lainnya.

Baca Juga :

***