Deretan Hero Baru Mobile Legends Beserta Kemampuannya !

Hero Baru Mobile Legends – Moonton sebagai produser dari game Mobile Legends selalu melakukan pembaruan untuk membuat pemain menjadi lebih betah dan nyaman. Tidak ketinggalan juga game satu ini merilis hero baru dengan skill yang cukup menarik. Lalu apa saja hero baru yang bisa di gunakan? Nah langsung saja pada pembahasan utama, pada artikel kali ini akan di berikan beberapa deretan hero baru lengkap dengan skillnya.

1. Arlott

Merupakan salah satu hero terbaru yang bisa di gunakan. Arlot sendiri di rilis pada tanggal 14 Februari 2023. Adapun skill 1 yang di miliki Arlott juga mampu menimbulkan efek stun yang menyakitkan. Bahkan lebih dari itu, Arlott memiliki skill ultimate yang bisa membuat musuh menjadi knock back hingga tidak bisa berkutik. Arlot terkenal sangat powerfull terutama saat melawan musuh dengan Crowd Control yang berbahaya.

2. Xavier

Hero Xavier sebenarnya terbilang tidak terlalu baru, ia di rilis pertama kali pada tanggal 22 Maret 2022. Xavier sendiri termasuk dalam hero Mage yang memiliki role Midlaner. Kemampuannya terutama dalam burst demage cukup menyakitkan serta crowd control yang cenderung berbahaya. Bahkan saat skill 1 dan skill 2 di kombinasikan, maka akan menimbulkan efek immobilize untuk musuh sekaligus menambah movement speed untuk 1 tim.

3. Fredrin

Deretan hero terbaru Mobile Legends lainnya adalag Fredrin. Hero satu ini termasuk dalam hero Fighter atau Tank yang di rilis pertama kali pada tanggal 12 Agustus 2022. Selain itu Fredrin juga memiliki HP yang cenderung tebal di tambah dengan skill defense yang tangguh. Bahkan saat mode rank, Fredrin bisa menjadi EXP Laner dan Jungler. Adapun semua skill yang di miliki Fredrin akan menimbulkan crowd control yang berbahaya. Hanya saja ia memiliki Movement Speed yang lambat sehingga seringkali menjadi incaran hero lincah.

4. Joy

Joy di rilis pertama kali pada tanggal 18 November 2022. Di mana ia sangat fleksibel karena bisa menjadi EXP Laner, Midlaner, bahkan hingga Jungler. Selain itu dalam pergerakannya, Joy terbilang memiliki movement speed yang cenderung lincah. Demage yang di hasilkan oleh hero satu ini juga sangat tinggi dan memiliki skill immune.

5. Julian

Julian adalah salah satu hero terbaru yang ada di game Mobile Legends. Di mana ia di rilis pertama kali pada tanggal 24 Mei 2022. Selain itu Julian memiliki burst demage yang cukup menyakitkan bahkan hingga instant kill. Menariknya lagi hero Julian terbilang sangat fleksibel karena bisa menjadi Jungler, Midlaner, bahkan hingga EXP Laner. Adapun beberapa skill combo yang di miliki Julian antara lain adalah :

  • Combo 3-1-2 = Untuk melakukan escape dan immune
  • Combo 2-1-3 = Untuk memberikan efek knock up terhadap musuh
  • 3-1-2 = Untuk memberikan demage yang tinggi

Demikian beberapa hero baru Mobile Legends yang bisa di pilih dan di gunakan. Meskipun beberapa hero di atas baru saja di rilis, namun skill yang di miliki tidak bisa di sepelekan begitu saja. Nah, setelah membaca artikel ini, hero mana yang paling menarik perhatianmu?

Baca Juga :

***