Cara Mudah Unbind Akun PUBG dari FB, Twitter, dan Google

Cara Unbind Akun PUBG – PUBG Mobile menawarkan berbagai cara login, termasuk email, Facebook, dan Twitter. Anda dapat memilih untuk tidak menghubungkan akun PUBG Mobile dengan akun Facebook atau Twitter Anda. Untuk melakukannya, ini adalah cara yang dapat Anda ikuti.

Jika Anda menonaktifkan akun PUBG Mobile dari Facebook atau Twitter, akun tidak akan terhubung lagi. Namun, ketika Anda masuk kembali melalui akun Facebook atau Twitter yang sama, informasi akun tetap sama. Unbind PUBG hanyalah melepaskan akun Facebook dan Twitter Anda, sehingga semua data dari akun PUBG Mobile Anda yang sudah terhubung tetap aman dan tersedia.

Cara Unbind Akun PUBG

1. Unbind dari Facebook

Anda dapat dengan mudah memilih akun PUBG Mobile yang terhubung ke Facebook. Menggunakan aplikasi Facebook pada smartphone Android akan dicontohkan dalam tutorial ini.

Metode untuk membebaskan akun pubg mobile dari Facebook:

  • Buka aplikasi Facebook di HP Anda dan log in menggunakan akun Facebook yang Anda miliki untuk PUBG Mobile.
  • Tekan ikon tiga garis untuk membuka menu. Gulir ke bawah dan pilih Pengaturan & Privasi.
  • Selanjutnya, pilih menu Aplikasi dan Situs Web. Tekan menu “Diakses menggunakan Facebook”.
  • Untuk game PUBG Mobile, beri centang.
  • Tekan tombol Hapus, tekan sekali lagi untuk konfirmasi, dan tekan Selesai untuk menyelesaikan proses.

2. Unbind dari Twitter

Cara yang selanjutnya untuk membebaskan akun PUBG Mobile adalah dengan menghapus koneksi dari akun Twitter. Jika Anda belum mengetahui cara kerjanya, silahkan baca tutorial ini karena caranya tidak jauh berbeda dengan Facebook.

Cara untuk membuka akun PUBG:

  • Setelah Anda membuka aplikasi Twitter di HP Anda, log in dengan akun Twitter Anda.
  • Pergi ke menu Pengaturan dan privasi dan pilih opsi menu Akun.
  • Kemudian gulir ke bawah dan temukan menu Aplikasi dan sesi.
  • Kemudian semua daftar aplikasi yang terhubung dengan Twitter akan muncul.
  • Cari game PUBG Mobile dan pilih opsi “Cabut akses”.

Itu adalah cara untuk melepas tautan atau menghubungkan akun Twitter Anda ke akun PUBG mobile. Anda dapat mencoba metode ini dengan aplikasi Twitter HP atau situs web Twitter di komputer atau laptop Anda.

3. Unbind dari Gmail

Jika Anda mendaftar dengan akun PUBG Mobile menggunakan alamat email Gmail, Anda masih dapat menghapus akun tersebut dengan menggunakan metode di bawah ini.

Pertama, login ke Layanan Google Play Game. Untuk memulai penghapusan akun, pilih informasi aplikasi dan klik tombol Hapus Data. Kemudian kembali ke halaman depan dan buka aplikasi Gmail, cari opsi Akses Akun, lalu klik Hapus Akses. Terakhir, tekan tombol Konfirmasi dan pilih OK.

Baca Juga :

***