Rekomendasi Item Farmable Terbaik di Growtopia

Playmistover.comItem farmable growtopia sejatnya ada banyak, nantinya akan dapat kamu lihat dalam bacaan di bawah ini. Sejak dahulu, Growtpia memang sudah sangat identik sekali sebagai permainan yang di penuhi oleh farming. Saat ini, farming memang sudah mendominasi bagi sebagian besar player akibat kemudahannya di dalam menghasilkan wl. Maka dari itu, pengetahuan seputar farming termasuk memahami segala item juga harus kamu perhatikan. Jika kamu ingin mempelajari item-itemnya, maka berikut akan mimin berikan beberapa list terkait item farmable di dalam game tersebut.

Daftar Item Farmable Growtopia

Farmable tidak akan terlepas dari para farmer. Kenapa ? Karena, ini merupakan item penghasil gems yang mana menjadi alasan utama bagi farmer tetap menjadi pilihan. Dalam Growtopia, sudah banyak sekali farmable yang muncul dan di gunakan oleh para pemainnya. Dari keseluruhannya, di sini mimin akan memberikan beberapa yang mana memang mampu menghasilkan banyak gems. Mulai dari :

1. Sugar Cane, Ice dan Venus Gutrap

3 item pertama, bisa kamu temukan di :

  • Sugar Cane – farmable, 2 hit normal and pickaxe, 5 exp per block, waktu harvest 4 jam 2 menit, 0-5 gems per block, hingga adanya rarity 24.
  • Ice – farmable, memiliki 6 hit normal and 5 hit dengan pickaxe, 7 exp per block, adanya waktu harvest 7 jam 45 menit, 0-6 gems per block dan raritynya 30.
  • Venus Guytrap – masih ada farable terisi 6 hoy nprmal dan 5 ht memakai pickaxe. Kemudian ada 9exp per block, waktu harvest sekitar 19 jam 29 menit, 0-11 ems per block sampai rarity 41.

2. Blackrock Wall, Fishtank, Paper Tree

Selanjutnya, kejelasan tersebut ada di :

  • Blackrock Wall – memiliki farmable, dengan 5 hit normal juga 4 hit pickaxe, tidak lupa adanya 9 exp per block. Sedangkan waktu harvestnya 20 jam 55 menit, di ikuti 0-11 gems per block dan rarity 42.
  • Fishtank – sama seperti sebelumnya, hanya saja terdapat 3 hit normal juga pickaxe. Kemudian ada 9 exp per block, waktu harvest 20 jam 55 menit, dengan 0-11 gems per block dan rarity 42.
  • Paper Tree – memiliki farmable dengan 4 hit normal dan 3 hit lainnya menggunakan piackaxe. Lalu, ada 10 exp per block dengan memakai waktu harvest 1 hari 5 jam. Ada 0-12 gems per block yang raritynya 47.

3. Item Farmable Growtopia

Selain itu, masih ada beberapa item farmable lainnya yang ada di Growtopia ini. Seperti :

  • Teasure Chest – memakai tipe semi farmable dengan adanya 10 hit normal dan 8 hit lainnya memakai pickaxe. Terdapat 11 exp per block dalam waktu harvest 1 hari 22 jam. Memiliki 0-14 gems per block juga rarity 55.
  • Laser Grid – ada farmable yang di lengkapi oleh 5 hit normal dan 4 hit memakai piackaxe. Sedangkan exp nya, terdapat 14 per block dengan waktu harvest 3 hari 15 jam. Memiliki 0-18 gems per block dan rarity 68.
  • Sorcerer Stone – sama seperti sebelumnya, hanya saja ada 8 hit normal dan 6 hit sisanya dengan piackaxe. Memiliki 18 exp per block dalam waktu harvest 1 minggu 15 jam, 0-22 gems per block juga di isi oleh rarity 87.
  • Chandelier – farmable termasuk itemnya dengan 7 hit normal da 6 hit pickaxe. Kemudian, ada 18 exp per block dengan waktu harvest 7 hari 15 jam. Yang mana memiliki 0-22 gems per block dan rarity 87.