Deretan Game Termahal yang Ada di Playstore

Game Termahal di Playstore – Berapa harga game termahal yang pernah di bayar oleh para pemain? Kira-kira Anda akan membeli game HP Android seharga Rp 5,5 juta?

Lihat nama-nama permainan di bawah ini. Anda akan menemukan game dengan harga tertinggi di Play Store. Namun, jangan berharap banyak dari permainan ini karena ini hanyalah permainan biasa tanpa grafis yang luar biasa dan tidak membutuhkan keahlian khusus untuk memainkan. Karena itu, tidak salah jika game ini hanya di tujukan untuk orang-orang kaya. Membelinya mungkin merupakan tindakan bodoh.

Game Termahal di Playstore

1. DaggerToss

DaggerToss, yang di kembangkan oleh Emoclew Inc., adalah game termahal di Play Store dengan harga Rp 5,5 juta, yang memungkinkan pemain untuk bermain dengan melempar pisau ke arah batang kayu secara virtual. Kecuali Anda benar-benar kaya, tidak ada yang akan merekomendasikan game mahal ini. Lebih dari seribu orang telah mengunduh game ini.

2. Ball Drop

Ball Drop, yang di kembangkan oleh Emoclew Inc., menawarkan grafis minimalis dengan harga yang sama yakni Rp 5,5 juta. Untuk mendapatkan poin, Anda harus mengarahkan bola melewati rintangan. Ini juga menjadi cara hemat uang yang mudah. Lebih dari seribu orang telah mengunduh game tersebut.

3. Chick

Selain itu, Chick di kembangkan oleh Emoclew Inc., seperti yang ditunjukkan oleh gambar preview, game ini sangat klasik. Pengembang juga menyadari bahwa ada banyak game gratis yang lebih baik. Game ini di jual dengan harga Rp 5,5 juta. Pengembang tidak ragu menuliskan tujuannya pada deskripsi game karena dia ingin mendapatkan bantuan agar mereka dapat membuat game yang lebih baik. Namun, satu juta orang telah mengunduh game ini.

4. The Most Expensive Luxury 2048 (Rp 5,4 juta)

Ini adalah permainan 2048, yang dapat di temukan di mana pun. Namun, game yang dikembangkan oleh RobertGames ini tidak memiliki fitur dasar seperti tombol “Balik” dan “Auto-Alignment”. Musik latar dan efek suara yang indah adalah fitur utama yang di tawarkan. Ini adalah salah satu cara terbaik untuk menghabiskan waktu dan uang. Lebih dari sepuluh orang telah mengunduh game ini baru-baru ini.

5. Fisherpunk

T09 App Studio mengembangkan Fisherpunk dengan harga Rp 5,2 juta, yang bukanlah game Hook Fishing atau Insaniquarium yang terkenal. Ini seperti Flappy Bird, di mana Anda harus mengetuk layar agar ikan tidak jatuh. Lebih dari lima ratus orang telah mengunduh game ini.

6. Most Expensive Ninja Fight

Game Download mengembangkan permainan Ninja Fight, yang berfokus pada seorang ninja dengan kekuatan luar biasa yang harus melawan musuh dan menyelamatkan sandera. Game ini telah di unduh oleh lebih dari lima ratus orang dan memungkinkan Anda bermain dengan berbagai level atau tingkat kesulitan.

7. The Most Expensive Penalty

Yang terakhir melibatkan pertandingan tendangan penalti yang dihargai Rp 2,5 juta. Anda akan bermain sebagai penendang dan kiper. Tentukan pilihan Anda: ke kiri, ke tengah, atau ke kanan.

8. Jungle Adventure Running

Jungle Adventure Running adalah game petualangan oleh Game Download. Bermainnya dengan melompat ke kiri dan kanan dan melawan musuh. Game ini memiliki berbagai dunia yang menarik untuk dijelajahi, seperti kastil, pulau, api, dan gurun.

Baca Juga :

***