4 Rekomendasi Game PSP Perang Paling Populer

Playmistover.comGame PSP Perang. PlayStation Portable atau lebih di kenal dengan PSP adalah permainan konsol yang menyajikan berbagai genre, salah satunya perang. Kemudian, permainan perang tersebut menampilkan berbagai aksi laga menggunakan perlengkapan, mulai dari senjata api, bom, granat, dan alat perang lainnya. Selain itu, para pemain akan mencari strategi yang nyata dalam berperang, bertahan, dan menyelamatkan dunia. Bahkan, terdapat pelatihan untuk merancang strategi, menjalankan taktik, dan bergerak lincah sesuai kemampuan yang di butuhkan dalam berperang. Lalu, apa saja rekomendasi game PlayStation Portable perang yang paling populer? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by segitekno.com

Rekomendasi Game PSP Perang

Berikut ini adalah rekomendasi game PlayStation Portable perang yang paling populer, antara lain:

1. Medal of Honor: Heroes

Medal of Honor: Heroes adalah permainan yang di kembangkan oleh EA Games pada tahun 2006. Permainan perang ini mengambil latar Eropa selama masa Perang Dunia II. Kemudian, pemain akan mengendalikan tiga karakter utama, mulai dari Jimmy Patterson, William Holt, dan John Baker. Dengan keberadaan tiga karakter tersebut harus menyelesaikan misi, mulai dari sabotase, penyelamatan, dan penyerangan. Menariknya, permainan ini memiliki grafis yang bagus, cerita menarik, dan gameplay yang variatif. Hal ini bisa membuat pemain menggunakan berbagai senjata dan item, mulai dari senapan, pistol, medkit, dan bazooka yang di gunakan dalam perang.

Gambar by segitekno.com

2. Call of Duty ‘Roads to Victory’

Call Of Duty: Roads To Victory merupakan permainan yang di kembangkan oleh Activision pada tahun 2007. Permainan ini mengambil latar Eropa saat masa Perang Dunia II. Kemudian, pemain akan mengendalikan gerakan tiga karakter utama, yaitu tentara Amerika, tentara Inggris, dan tentara Kanada. Tiga karakter tersebut harus berperang melawan pasukan Nazi. Selanjutnya, pemain bisa mendapatkan alur cerita peperangan yang seru dan menantang dalam Call Of Duty: Roads To Victory. Selain itu, juga menyediakan perlengkapan senjata perang dan harus melakukan aksi-aksi keren lainnya. Mulai dari melompat, meluncur, merunduk, dan menghindar dari serangan musuh.

Gambar by segitekno.com

3. Brothers in Arms: D-Day

Brothers in Arms: D-Day adalah permainan yang di kembangkan oleh Ubisoft pada tahun 2006. Permainan perang ini dengan genre TPS di adaptasi dari Brothers in Arms: Road to Hill 30 dan Brothers in Arms: Earned in Blood. Selain itu, mengisahkan tentang Baker dan Hartsock, dua tentara Amerika yang terlibat dalam Operasi Overlord. Menariknya, permainan ini memiliki cerita yang seru dan mengharukan, serta gameplay yang variatif. Kemudian, pemain bisa memerintah teman-temannya yang memiliki kemampuan dan kepribadian berbeda. Tujuannya untuk menyerang, bertahan, dan bergerak menggunakan sistem komando.

Gambar by segitekno.com

4. Socom: U.S. Navy SEALs Fireteam Bravo 3

Socom: U.S. Navy SEALs Fireteam Bravo 3 adalah permainan perang yang bergenre TPS. Kemudian, permainan ini mengisahkan tentang seorang anggota Navy SEAL, bernama Wraith. Selanjutnya, ia berjuang dengan tiga temannya yang lain. Tujuan mereka adalah untuk menyelamatkan seorang anggota mantan SEAL yang di culik oleh teroris di negara fiktif Koratvia. Kelebihan dari permainan tersebut memiliki gameplay dan cerita yang seru dan dinamis. Bahkan, pemain bisa bermain online bersama teman menggunakan mode co-op atau versus.

Demikian penjelasan menarik tentang 4 rekomendasi game PSP perang paling populer yang di sampaikan dalam artikel di atas. Kemudian, semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi.